[Tutorial Membuat] Cara Desain Stempel Di Word Beserta Gambar



Buka program microsoft word pastikan ruler atau penggaris dalam kehidupan menyala dan pastikan satuannya adalah centi meter. Umumnya stempel di buat di software desain grafis namun bisa juga dibuat menggunakan microsoft word dengan teknik sederhana dan tidak sulit.

Contoh Pembuatan Lembar Pengesahan Laporan Skripsi Format Doc

Situs situs tersebut ada yang berbayar maupun gratis.

Cara desain stempel di word. Sebenarnya cukup mudah untuk membuat desain stempel ini. Di sana umumnya akan disediakan berbagai model logo dan anda bisa memilih gambar logo sesuai keinginan. Sobat kantorkita penasaran kan gimana caranya.

Mau pamer hasilnya nih. Rata rata bentuk desain stempel di sekitar kita berbentuk lingkaran maupun oval. Jika anda menemukan kesulitan dalam membuat stempel menggunakan perangkat lunak tadi saat ini banyak tersedia situs yang akan membantu anda menciptakan desain stempel.

Bisa ditambah list kotak namun bagi kebanyakan orang list kotak dihindari agar stempel lebih terkesan bersih dan elegan. Sebenarnya desain stempel tidak mengacu pada bentuk lingkaran ataupun oval. Cara membuat logo desain stempel di ms word.

Bisa saja bentuk lain yang tak kalah bagus seperti di link ini. Untuk pemula yang ingin membuat cap sendiri bisa pakai cara ini agar tidak ribet. Cara ini bisa di pakai untuk word semua versi mulai dari 2007 2010 2013 2016 hingga 2019.

Nggak harus keluar uang untuk menyewa jasa desainer atau kursus desain grafis ternyata. Tapi kali ini kita akan membuat sebuah contoh logo stempel sekolah sederhana dengan menggunakan microsoft word hanya dengan menggunakan beberapa shape dan fitur wordart saja. Buka ms word anda kemudian buat dokumen baru.

Cara pertama yakni membuat stempel di ms word tentunya cukup mudah dan tidak memerlukan keahlian desain. Sehingga wajar saja apabila cara membuat stempel di word ini menghasilkan stempel yang sederhana. Assalamualaikum wrwb cara membuat stempel dengan microsoft word membaca judul postingan ini kayaknya terkesan ngaco ga mungkin aneh atau apalah itu untuk mengungkapkan suatu hal yang mustahil dilakukankarena membuat desain stempel pada umumnya orang menggunakan corel draw adobe illustrator photoshop serta freehand sebagaimana yang pernah saya bahas cara membuat desain stempel.

Cara membuat scan cap stampel di microsoft office sangat anda perlukan jika anda ingin mendigitalisasi dokumen anda untuk kegunaan kirim surat resmi untuk undangan resmi dan pengarsipan digital. Yuuk mari saya tunjukkan. Demikianlah cara buat stempel sederhana di word.

Tapi bagaimana cara membuat desain stempelnya. Simak cara pembuatan desain stempel berikut ini. Cara membuat stempel di word.

Untuk membuat logo memang sebaiknya menggunakan berbagai aplikasi desain grafis seperti coreldraw adobe photoshop dan lain lain. Beberapa orang yang ahli desain grafis pastilah cukup mudah membikin scan stempel tersebut lalu bagai mana jika kita ingin mengedit tanpa menggunakan aplikasi seperti corel draw photoshop ai atau. Berikut cara membuat desain stempel warna simpel menggunakan microsoft word.

Abis ngubek ngubek word buat nyobain bikin stempel dan ternyata kita bisa membuat stempel resmi formal dengan mudah hanya dengan menggunakan microsoft word lho. Apabila anda bukanlah pelaku umkm melainkan pengusaha saya sarankan agar anda membuat stempel sendiri melalui jasa desain agar stempel bisa terlihat lebih profesional.

Membuat Stempel Melingkar Dengan Ms Word Mudah Kantorkita Net

Membuat Logo Stempel Sekolah Dengan Microsoft Word Youtube

Cara Membuat Stempel Di Photoshop Singkat Jalantikus

Praktis Cara Membuat Stempel Dengan 3 Software Desain

Microsoft Word Archives Page 3 Of 7 Kusnendar

Membuat Efek Stempel Di Coreldraw Kelas Desain Belajar

Cara Membuat Cap Stampel Di Microsoft Word

Cara Membuat Stempel Di Microsoft Word

Cara Menambahkan Stempel Di Pdf Menggunakan Laptop Komputer

Cara Membuat Stempel Di Microsoft Word Tutorial Lengkap

Cara Membuat Stempel Flash Warna Tutorial Animasi

Cara Membuat Scan Tanda Tangan Transparan Di Ms Word Tren

Cara Menggabungkan Tanda Tangan Dan Stempel Di Ms Word

Cara Membuat Desain Logo Di Word Office Wongcungkup Com

Cara Membuat Stempel Dan Efek Stempel Coreldraw Agung Tutorial

Cara Membuat Stempel Di Corel Dengan Cepat Untuk Pemula

Aplikasi Pembuatan Desain Cap Stempel Otomatis Ermanbima0512

Buat Stempel Di Ms Word Tinggal Ganti Text

Cara Memisahkan Tanda Tangan Dengan Stempel Iskcon Info

Cara Membuat Logo Desain Stempel Di Ms Word Kusnendar

Katalog Stempel Warna Kami Mudahkan Pembuatan Stempel Warna

Mudahnya Membuat Stempel Di Word Dan Save As Ke Png Tutorial89


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Desain Stempel Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel