[Tutorial Membuat] Cara Mengembalikan File Yang Lupa Di Save Di Word Beserta Gambar



Selanjutnya klik tombol manage versions lalu pilih recover unsaved documents. Setelah membuka dengan di folder word maka akan ada file yang bernama auto recovery.

Mengembalikan File Microsoft Word Yang Lupa Di Save

Berikut ini cara mendapatkan dokumen yang belum disimpan unsaved document di microsoft word 2010.

Cara mengembalikan file yang lupa di save di word. Cara mengembalikan hasil ketikan yang hilang di word. Pada artikel kali ini saya akan memberikan solusi atau cara untuk mengembalikan dokumen ms word yang belum disimpan. Untuk mengembalikan file ms word yang lupa untuk di save tentunya cukup mudah biasanya salah satu penyebab pengguna tidak menyimpan dokumen sebelum keluar dari jendela microsoft word itu karena tiba tiba mati listrik.

Apabila kamu mengedit dokumen dan mempunyai dokumen asli yang sudah tersimpan namun hasil editan kita belum sempat tersimpan caranya mudah. Langkah selanjutnya upload dokumen word yang terkunci tadi. Langkah langkah untuk mengembalikan tulisan di word yang tidak tersimpan.

Kemudian buka file tersebut menggunakan google docs. Klik menu file lalu pilih bagian info. Silahkan cari file word terkunci yang ingin kalian buka.

Pilih sekiranya yang mana dokumen terakhir dibuka. Jadi jangan terlalu cepat dulu mengambil kesimpulan kalau anda akan kehilangan file microsoft word yang belum anda simpan berikut ini adalah panduan lengkap tentang cara mengembalikan file dokumen ms word yang belum di save. Jika anda menggunakan sistem operasi windows maka microsoft word sudah terinstall satu paket dengan microsoft office.

Tulisan yang anda ketik di microsoft word bisa anda save dan nantinya bisa dibagikan ke orang. Langkah pertama buka panel pemulihan. Cara mengembalikan file yang belum tersimpan di ms word yaitu.

Word 2007 pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai cara mengembalikan dokumen yang belum tersimpan di ms. User nama komputerlamtop kemudian pilih appdata roaming microsoft word. Klik start buka computer pilih ke drive c.

Berhubung artikel tersebut di khususkan bagi pengguna ms word versi 2010 ke atas ternyata banyak dari kita yang masih menggunakan versi 2010 ke. Caranya dengan klik new file upload ada di sebelah kiri atas. Disamping itu diawal membuat dokumen kita belum menentukan lokasi penyimpanannya juga.

Word 2010 untuk tahu artikelnya seperti apa bisa buka di siniâ. Cara recover mengembalikan file yang belum sempat di save. Lalu jika memang ada file yang belum di save maka akan otomatis muncul di sebelah kanan.

Setelah membuka dokument yang sebelumnya lupa di save masuk ke menu file lalu pilih info dan klik manage versions jika ms office nya diatas versi 2010 keterangannya manage documents. Buka kembali dokumen yang lama. Cara mengembalikan dokumen yang belum tersimpan di ms.

Caranya klik kanan pada file word kemudian pilih open with google docs. Adapun cara membuka file asd atau dokumen word unsave recovery adalah sebagai berikut. Buka microsoft word klik file.

Cara mengembalikan file ms word yang belum di save microsoft word merupakan program atau aplikasi buatan microsoft yang digunakan untuk mengelolah kata. Mengembalikan file word yang tidak tersimpan karena lupa biasanya terjadi karena kita terburu buru sehingga ketika kita mengeluarkan program word lupa melakukan penyimpanan.

Cara Mengembalikan File Document Excel Word Ppt Yang Tertimpa

Cara Mengembalikan Dokumen Word Yang Belum Tersimpan

Mengembalikan File Word Yang Belum Di Save Kasihcara Com

Artikel Word Anda Lupa Menyimpan Dan Hilang Ini Solusinya

Cara Mengembalikan Dokumen Pekerjaan Yang Hilang Di Word 2013

Cara Mengembalikan File Ms Word Yang Lupa Save Youtube

3 Cara Mengembalikan File Word Yang Belum Tersimpan Dan

3 Cara Mengembalikan File Word Yang Belum Tersimpan Dan

Cara Mengembalikan File Ms Word 2007 Yang Belum Di Save Youtube

Bagaimana Memulihkan File Excel Yang Belum Disimpan Mampir Klik

Cara Mengembalikan File Word Yang Belum Tersimpan Success Comp

Cara Mengembalikan File Word Yang Lupa Tersimpan Gatcha Org

Cara Mendapatkan Kembali File Overwritten Tertimpa

Cara Mengembalikan File Excel Yang Belum Disimpan Bacolah Com

Cara Memulihkan Dokumen Ms Word Yang Hilang Bukareview

6 Cara Untuk Memulihkan Dokumen Word Wikihow

Mengembalikan File Word Yang Belum Di Save Kasihcara Com

Lupa Save File Excel Kembalikan Dengan Cara Ini M Jurnal

3 Cara Mengembalikan File Word Yang Belum Tersimpan Dan

Cara Mengembalikan File Document Excel Word Ppt Yang Tertimpa

Cara Mengembalikan File Ms Word 2007 Yang Belum Di Save


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengembalikan File Yang Lupa Di Save Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel