[Tutorial Membuat] Cara Membuat Bingkai Di Word 2007 Beserta Gambar



Cara membuat bingkai keren di ms word itulah yang akan saya bahas dalam kepempatan kali ini. Pembuatan bingkai kali ini akan memanfaatkan menu page border yang tersedia di microsoft word.

Kursus Komputer Microsoft Word Cara Membuat Bingkai Di

Untuk kamu yang menggunakan versi word 2007 2010 2013 atau 2019 silakan disesuaikan saja dengan menu tab yang ada di versi word kamu.

Cara membuat bingkai di word 2007. Cara memasukkan bingkai di microsoft word bukanlah sesuatu yang sulit anda anda lakukan. Cara edit bingkai di microsoft word seperti yang telah saya singgung di atas bahwa cara cara sebelumnya merupakan cara membuat bingkai yang paling sederhana pada microsoft word. Pada contoh tutorial ini kita akan membuat bingkai untuk sertifikat atau piagam.

Hanya saja kita perlu memperhatikan letak tab dan variasi fitur di dalamnya. Bahkan jika anda diberi tugas oleh ibu guru untuk membuat. Word 2007 hingga ms.

Cara membuat bingkai di word 2007 2010 2013 dan 2016 dengan sangat mudah. Nah oleh karena itu supaya tampilan bingkai menjadi lebih menarik lagi kamu bisa mengedit bingkai sesuai keinginan dengan cara berikut ini. Membuat bingkai di microsoft word tidaklah sulit hanya diperlukan beberapa langkah mudah yang di panduan pemula edisi ini akan ditunjukkan satu per satu dari awal hingga bingkai.

Tutorial ini bisa dilakukan di word 2007 ms word 2010 word 2013 2016 dan word 2019. Silahkan ikuti dan praktekkan tutorial microsoft word tentang cara membuat bingkai atau border di bawah ini. Simak tutorial selengkapnya berikut ini ya guys.

Cara membuat bingkai di word 2007 meskipun tergolong versi yang cukup lama microsoft word 2007 masih banyak digunakan di indonesia. Di dalam konteks ini tentu mempercantik misalnya undangan piagam atau dokumen lainnya. Word 2016 semuanya akan jaka bahas secara terpirinci mengenai bagaimana menggunakan fitur bingkai di lembar pengetikannya.

Tentu sangat penting terutama jika kalian memang bekerja menggunakan word dan harus memahami bagaimana cara membuat bingkai di microsoft word. Dari pada panjang lebar bicara masalah kemarin mending kita bahas tutorial kali. Sebenarnya cara membuat bingkai di word 2007 yang tidak jauh berbeda dengan cara menambahkan bingkai di word 2010.

Yang anda perlu siapkan hanyalah sebuah lembaran ms word yang ingin anda sisipkan bingkai. Membuat bingkai menggunakan fitur page border. Fungsi bingkai di microsoft word tak ubahnya bingkai di sebuah foto atau album yakni memperindah tampilan objek utamanya.

Cara membuat bingkai di microsoft word 2007 2010 2013 sangatlah mudah untuk dilakukan dengan mengikuti tutorial yang saya sampaikan di bawah ini maka anda akan menghasilkan bingkai keren di komputer anda. Tentu jika di waktu luang anda berusahan untuk membuat karya terbaik. Langkah langkah cara membuat bingkai bunga di ms word.

Di praktik kali ini saya menggunakan aplikasi ms word 2016. Dengan memanfaatkan fitur yang ada di komputer rumah anda. Karena menurut pengalaman saya saat ini masih terdapat bahkan banyak dari teman teman saya masih kesulitan dalam hal membuat bingkai di ms word seperti biasanya setelah membahas tentang cara membuat footnote di ms word.

Cara Membuat Bingkai Di Word 2007 2010 2013 2016

4 Cara Membuat Bingkai Di Word Paling Mudah 100 Works

Cara Membuat Bingkai Di Word Untuk Undangan Elevenia Blog

5 Trik Membuat Kolom Di Word Computer 1001

Cara Membuat Grafik Di Ms Word 2007 Dengan Mudah Dan Cepat

Belajar Microsoft Word Archives Laman 2 Dari 2

Cara Membuat Bingkai Sudut Di Word Cara Membuat Bingkai Yang

Rhevton Fhalls Cara Mudah Membuat Bingkai Halaman Di

Cara Membuat Bingkai Atau Border Di Halaman Microsoft Word

Cara Memberi Frame Bingkai Pada Microsoft Word 2007 Youtube

Cara Mudah Membuat Bingkai Kotak Teks Di Microsoft Word

Cara Membuat Sertifikat Memakai Aplikasi

Cara Membuat Bingkai Di Word 2007 Paling Mudah Bisa Komputer

Cara Membuat Bingkai Di Lembar Kerja Microsoft Word 2007

4 Cara Membuat Bingkai Di Word Border Amp Contohnya

Cara Membuat Desain Curriculum Vitae Dengan Microsoft Word

Cara Membuat Bingkai Halaman Pada Microsoft Word Belajar

Cara Menambahkan Bingkai Pada Makalah Atau Buku Di Word

Cara Memberi Frame Bingkai Pada Microsoft Word 2007 Youtube

Cara Membuat Page Border Pada Ms Word Tutorial Komputer

Cara Membuat Bingkai Di Word 2007 2010 2013 Dan 2016

Cara Membuat Bingkai Keren Di Ms Word Untuk Surat Undangan

4 Cara Membuat Bingkai Di Word Paling Mudah 100 Works

Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word 2007 Menggunakan

7 Macam Cara Membuat Bingkai Di Word Dosenit Com

Cara Memberi Frame Bingkai Pada Microsoft Word 2007

Bagaimana Membuat Kartu Ucapan Di Microsoft Word 2007 Peatix

Cara Membuat Background Di Word 2007 2010 Dan 2016 Dengan Cepat

Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word 2007 Lasthorizon


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Bingkai Di Word 2007 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel