[Tutorial Membuat] Cara Mengirim File Word Lewat Email Di Hp Beserta Gambar



Kirim sebagai lampiran membuka pesan email dengan salinan file terlampir dalam format file aslinya. Kami disini menggunakan shareit untuk tutorial ini.

Cara Kirim File Dokumen Word Excel Powerpoint Lewat Email

Buka aplikasi gmail di hp android kamu.

Cara mengirim file word lewat email di hp. Kirim sebagai xps membuka pesan email dengan salinan. Bekerja di outlook versi desktop memungkinkan anda membaca dan menjawab email dengan mudah baik anda tersambung ke web atau tidak. Cara mengirim file melalui gmail di pclaptop.

Salah satu contoh teknologi yang paling sering digunakan adalah email dimana ia akan sangat memudahkan kita untuk mengirimkan pesan berisi berkas tertentu misalnya saja yang biasa dilakukan untuk kepentingan melamar pekerjaan. Walaupun saat ini sudah banyak beredar aplikasi pesan instan mengirim email berupa file atau informasi lainnya juga masih sering dibutuhkan. Untuk mengirim file lampiran via gmail di hp android caranya hampir sama dengan langkah diatas perbedaanya tentu kita harus pilih dulu file yang akan dikirimkan tersebut dan berikut panduannya.

Cara menyimpan file dari gmail di hp android. Cara mengirim email gmail lewat hp. Untuk anda para pengguna android terdapat dua pilihan yang dapat anda pilih untuk mengirim email yaitu dengan mengunjungi website gmail atau langsung menggunakan aplikasi gmail pada smartphone android anda.

Klik file bagikan email lalu pilih salah satu opsi berikut ini. Untuk caranya hapir sama seperti di atas. Mengirim sebagai lampiran excel powerpoint project publisher visio dan word.

Yang pertama kalian harus siapkan tentunya adalah dokumen word presentasi powerpoint foto video lagu aplikasi atau apa pun yang hendak kamu kirim lewat email gmail. Untuk cara pertama kita akan share tentang bagaimana cara mengirim file tugas menggunakan gmail di pc dan laptop. Cara mengirim email lewat hp komunikasi saat ini bisa kita lakukan dari berbagai media.

Bagaimana jika ingin mengirim beserta file lampiran. Salah satunya melalui email. Cara mengirim tugas lewat email di hp dan laptop saat ini bekerja dan belajar dari rumah sudah menjadi tren yang dilakukan para pelajar mahasiswa dan pekerja kantoran.

Cara mengirim file dari laptoppc ke hp android halo kali ini saya akan menyelesaikan series shareit di duosia jadi tutorial ini akan cocok untuk kalian yang ingin mengirim suatu file dari pc kalian ke android kalian. Pengerjaan tugas dilakukan di rumah kemudian dikirimkan melalui email secara online. Mengirim email beserta file melalui hp android teknologi yang ada saat ini sudah sangat membantu sekali untuk mempermudah urusan kita.

Kirim sebagai pdf membuka pesan email dengan salinan file terlampir dalam format pdf. Baca selengkapnya di bawah ini untuk mempelajari selengkapnya. Saat beralih dari gmail ke outlook ada baiknya mengetahui beberapa perbedaan seperti kotak masuk prioritas outlook atau cara berbagi file yang disimpan di onedrive.

Cara ini bisa anda gunakan lewat hp dan komputer anda bisa mengirim tugas ke email dosen lamaran kerja ke perusahaan dan lainnya. Selain cara kirim email kami juga akan menjelaskan beberapa hal yang berhubungan tentang email di bagian terakhir.

Kelas Siswa Cara Mengirim Tugas Lewat Email Gmail Di Hp

Cara Mengirim File Dokumen Word Excel Pdf Lewat Email

Cara Mengirim File Lewat Gmail Youtube

Panduan Cara Mengirim File Word Excel Pdf Foto Dll

Tutorial Cara Mengirim Data File Melalui Email Dengan Gmail Dot Com

Inilah Cara Mengirim Email Melalui Hp Android

Cara Mengirim Email Beserta Lampiran Lewat Gmail

Cara Mengirim Tugas Ke Email Guru Seputaran Guru

Tutorial Kirim File Ms Word Lewat Gmail Dan Yahoo Blog Edukasi

Cara Mengirim File Dengan Email

Bagaimana Cara Kirim Email Gmail Dan File Dari Hp Android

Cara Mengirimkan Dokumen Word 2013 Melalui Email

Cara Mengirim File Word Di Email Dengan Lampiran

Cara Kirim Upload File Besar Lewat Dropbox Di Android Iphone

Cara Mengirimkan File Powerpoint Ppt Lewat Gmail Di Laptop

Panduan Cara Mengirim File Word Excel Pdf Foto Dll

Contoh Surat Lamaran Kerja Pakai Hp Lewat Email Kosngosan

Cara Mengirim Tugas Lewat Email Di Hp Dan Laptop Kosngosan

Cara Kirim File Dokumen Word Excel Powerpoint Lewat Email

2 Cara Mengirim File Lewat Email Di Pc Laptop Dan Android

Panduan Cara Mengirim File Word Excel Pdf Foto Dll

Cara Kirim File Tugas Lewat Email Gmail Pc Dan Hp

Cara Mengirim File Microsoft Word Doc Menggunakan Whatsapp

Cara Kirim File Tugas Lewat Email Gmail Pc Dan Hp


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengirim File Word Lewat Email Di Hp Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel