[Tutorial Membuat] Grafik Di Word Beserta Gambar



Silahkan ikuti langkah langkah yang akan saya berikan. Klik menu insert pada tab ribbon.

Cara Membuat Grafik Pada Microsft Word Xp Dan 2003 Belajar

Untuk membuat sebuah grafik pada microsoft word ikuti langkah langkah berikut.

Grafik di word. Grafik yang satu ini sesuai dengan namanya terdiri dari beberapa batang yang menunjukkan besaran tertentu. Tirtoid microsoft word merupakan aplikasi favorit untuk. Kemudan pilih tab design pada menu chart styles anda pilih gaya sesuai kebutuhan dan selera.

Cara membuat grafik ini pada word pun cukup mudah dan akan jaka ulas di bagian selanjutnya. Anda juga dapat memberi judul pada grafik dengan mengeklik layout chart title di word 20072010 atau dengan mengeklik teks chart title di versi word yang lebih baru. Bereksperimenlah dengan berbagai tata letak grafik.

Membuat grafik di ms word. Secara umum grafik dibedakan menjadi. Grafik atau chart pada ms word berfungsi untuk menampilkan diagram dari sebuah data sehingga kita bisa membaca data dengan melihat grafik tersebut.

Grafik merupakan salah satu penyajian data yang ditampilkan dalam bentuk gambar sebagai visualisasi dari data yang ingin disampaikan. Cara membuat grafik di word dapat dilakukan dengan sangat mudah. Jika kamu mengetahui cara membuat grafik di word kamu dapat merancang alat bantu visual dengan mengimpor data dari microsoft excel.

Buka lembar kerja ms word anda. Membuat grafik dengan data excel yang ada. Bahkan dengan satu data yang kita miliki dapat dibuat berbagai macam bentuk grafik.

Format grafik yang sesuai untuk data anda mungkin berbeda beda tergantung jenis informasi yang akan ditampilkan. Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word. Klik insert pada menubar kemudian pada group illustrations pilih chart.

Microsoft word menawarkan berbagai cara untuk memvisualisasikan data. Penyajian data yang popular saat ini yaitu dengan menggunakan grafik di tutorial microsoft office ini saya akan membagikan cara membuat grafik di word dengan cepat dan mudah. Berkaitan dengan hal itu dalam artikel ini okeguys akan jelaskan tutorial cara membuat grafik menarik di microsoft word.

Tentukan jenis grafik atau diagram yang diinginkan seperti garis kolombatang pielingkaran histogram dll. Pertama pilih grafik yang ingin diatur gayanya. Setiap jenis grafik di word mempunyai beberapa gaya yang dapat anda pilih sesuai selera dan kebutuhan.

Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual. Di dalam software ini fasilitas dan fitur untuk pengolahan data menjadi sebuah grafik dan diagram sudah sangat lengkap sekali. Langkah langkah atau cara buat grafik di word 2007 2010 2013 2016 dan 2019 office 365.

Untuk anda yang belum tahu bagaima membuat grafik di word tidak perlu. Tipe grafik yang satu ini cocok untuk kalian gunakan untuk menunjukkan perbandingan besaran antara satu nilai dengan nilai lainnya misalnya perbandingan pemasukan di toko a dan b dll.

Word 2016 Bahasa Indonesia Grafik

Tutorial Cara Membuat Grafik Chart Menggunakan Microsoft Word

Cara Membuat Grafik Chart Di Ms Word Teknologi Informasi

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Word How To Create A Chart

Ini Dia Cara Membuat Grafik Di Word Dengan Cepat Mudah Dan Simpel

Belajar Mudah Membuat Grafik Chart Di Microsoft Words

Cara Membuat Grafik Di Word

Cara Mudah Membuat Grafik Pada Microsoft Word Pakar Tutorial

Cara Membuat Grafik Di Word Cara Membuat Grafik Chart Pada Word

Membuat Grafik Di Word Secara Otomatis Warung Komputer

Siap Wacana Cara Membuat Grafik Pada Lembar Kerja Microsoft

Cara Membuat Grafik Pada Microsft Word Xp Dan 2003 Belajar

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word Tutup Kurung

Cara Membuat Chart Grafik Di Word 2007

Membuat Grafik Di Microsoft Word 2013

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word

Cara Membuat Grafik Melalui Microsoft Word Tirto Id

Cara Membuat Grafik Batang Di Word Dengan Gambar Wikihow

Word 2016 Bahasa Indonesia Grafik

Cara Membuat Grafik Dengan Microsoft Word 2016

Trik Membuat Grafik Di Ms Word Lengkap Beserta

Mencari Persamaan Dari Suatu Grafik Dengan Menggunakan

5 Langkah Membuat Grafik Pada Word 2007 Ict Smagrisa

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word Microsoft Excel Dan

2 Cara Membuat Grafik Di Word 2007 Sampai 2016

Microsoft Word Archives Tips Komputer


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Grafik Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel