[Tutorial Membuat] Dua Kolom Di Word Beserta Gambar



Membuat dua element yang berbeda di setiap kolom pada tutorial diatas kami hanya membagi halaman menjadi dua kolom dan memberikan element teks paragraf baik pada kolom kiri dan kanan. Selesai kolom sudah berhasil dibuat dan segera dapat dipergunakan.

Menyesuaikan Lebar Kolom Di Sebuah Halaman Word

Sedangkan seperti pada terlihat halaman homepage kami jika belum kami rubah dimana sebelah kiri adalah teks paragraph dengan animasi mengetik.

Dua kolom di word. Bukalah dokumen microsoft word yang hendak diedit. Kolom sudah berhasil dibuat membuat garis kolom. Kemudian sebelum menulis kita atur dulu kertasnya caranya 3.

Buat tulisan biasa yang terdiri dari satu kolom pada aplikasi microsoft word anda ilustrasinya bisa dilihat pada gambar dibawah. Pada keadaan seperti ini jika kita menambahkan teks maka teks akan mengalir sampai batas halaman kemudian berpindah ke kolom di sampingnya. Kita sudah memberikan editing pada lembar kerja kita berupa satu dan dua kolom.

Cara membuat 1 kolom dan 2 kolom dalam satu halaman. Selain bisa membagi halaman menjadi 2 kolom pada microsoft. Cara menampilkan ruler atau penggaris di word 2007 2010 2013 dan 2016.

Temukan dan buka dokumen word yang anda inginkan. Klik tabel yang akan ubah. Artikel wikihow ini akan mengajarkan anda cara membagi naskah ke dalam dua kolom terpisah pada microsoft word menggunakan komputer.

Buka ms word pada komputer 2. Pada menu table tools pilih ribbon design. Dalam artikel ini kami akan menunjukkan kepada anda cara membagi teks menjadi dua kolom di word.

Pada tab ribbon klik page layout columns two jika kita ingin membagi menjadi tiga maka pilih three atau yang lainya jika sudah di atur maka secara otomatis lembar kerja ms word kita akan terbagi menjadi dua. Cara membuat dua kolom di word. Untuk melakukan ini klik dua kali ikonnya di komputer anda.

Mudah ulangi langkah pembuat kolom dengan mengklik page layout columns tapi kali ini klik more columns. Kadang kolom tabel yang kita buat terlalu banyak sehingga kita perlu menggabungkan dua buah kolom yang memiliki kesamaanuntuk menggabungkan dua buah kolom menjadi 1 kolom pada tabel microsoft word anda dapat menggunakan langkah berikut. Klik tabel yang akan ubah.

Kadang kolom tabel yang kita buat terlalu banyak sehingga kita perlu menggabungkan dua buah kolom yang memiliki kesamaanuntuk menggabungkan dua buah kolom menjadi 1 kolom pada tabel microsoft word anda dapat menggunakan langkah berikut. Sehingga pada tutorial ini memberikan hasil yaitu panduanbs sebagai judul yang berstatus satu kolom dan text sebagai isi yang berstatus dua kolom. Pada contoh diatas saya menggunakan jenis font calibri body dengan ukuran 11px sehingga membutuhkan 390 kata untuk menjadi dua kolom yang lengkap.

Gambar 1 tulisan diatas sebagai ilustrasi aplikasi di microsoft word saya menggunakan microsoft office word 2010 ketika membuatnya. Cara mudah menggabungkan kolom tabel microsoft word. Cara membuat dua kolom pada aplikasi word.

Ternyata tugasnya bukan cuma membuat kolom tapi diharuskan ada garisnya. Klik eraseranda sekarang dapat menggunakannya seprti halnya penghapus. Pilihan kolom di microsoft word 2010.

Cara Cepat Mudah Menambah Maupun Menghapus Baris Dan Kolom

Cara Menggabungkan Dua Kolom Atau Baris Pada Ms Excel

Ini Dia Cara Membuat Kolom Di Microsoft Word Seputar Ilmu

Cara Mudah Membuat 2 Kolom Pada 1 Halaman Microsoft Word

Cara Membuat Text Kolom Koran Di Ms Word 2013 Tutorial Ms

Cara Membuat Kolom Columns Di Ms Word Tutorial Komputer

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Office Word 2007 2010 2013

Cara Membuat Dua Kolom Pada Aplikasi Word 6 Langkah Wikihow

Cara Mengubah Lebar Kolom Pada Tabel Microsoft Word Pakar

Cara Membuat Teks Menjadi Dua Atau Tiga Kolom Di Micorosft

3 Cara Menggabungkan Kolom Di Word Dengan Mudah

Langkah Langkah Pengerjaan Tampilan Microsoft Word Menjadi

5 Trik Membuat Kolom Di Word Computer 1001

Blog Cara Menyesuaikan Ukuran Kolom Di Microsoft Word

Cara Membuat Kolom Di Word

Membuat Kolom Koran Newspaper Columns Di Microsoft Word

Cara Membuat Text Kolom Koran Di Ms Word 2013 Tutorial Ms

Cara Membagi Halaman Ms Word Menjadi Dua Kolom Ekotriyanto Com

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word Android Serta Modifikasinya

5 Trik Membuat Kolom Di Word Computer 1001

Cara Membuat Dokumen Word Dua Kolom Atau Lebih

5 Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word

Cara Membuat 2 Kolom Tulisan Di Microsoft Word

Cara Print 2 Halaman Menjadi 1 Lembar Di Ms Word Root93 Co

Cara Membuat Tulisan 2 Kolom Di Ms Word Seperti Tampilan

Tutorial Cara Membuat Amp Mengatur Tabel Di Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Dua Kolom Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel