[Tutorial Membuat] Cara Strikethrough Di Word Beserta Gambar



Oleh karena itu kita harus mengakses dialog format cells terlebih dahulu. Anda juga bisa menggunakan shortcut alt h 4 untuk menonaktifkan kembali strikethrough pada tulisan anda.

Apa Itu Subscript Strikethrough Superscript Di Ms Word

Di microsoft word anda dapat menggunakan coretan satu garis strikethrough atau coretan dua garis double strikethrough.

Cara strikethrough di word. Untuk membuat teks di sebuah microsoft word merupakan hal yang mudah akan tetapi bagaimana apabila ingin membuat sebuah efek strikethrough di tulisan website atau jejaring sosial. Blok tulisan yang ingin dihilangkan strikethrough nya. Untuk menghilangkan strikethrough di dokumen anda berikut langkah langkahnya.

Subscript fungsinya untuk memberikantulisan atau angka lebih kecil dan berada di bawah seperti dalam penulisan rumus rumus kimia 3. Klik icon strikethrough yang ada di menu home. Cara menghilangkan strikethrough di word.

Apabila ingin membuat strikethrough pada sebuah website kalian bisa menggunakan tag pada html atau bisa juga melalui style css. Blok kata atau tulisan yang akan dicoret terlebih dahulu misalkan tulisan yang dicoret. Strikethrough fungsinya untuk memberikan garis di tengah kalimattulisan 2.

Cara membuat garis tengah pada tulisan di word by mas udin in word. Fitur ini memang berfungsi guna mengoreksi kalimat kalimat yang keliru. Cara mencoret teks menggunakan strikethrough di ms word teks dengan garis tengah atau teks yang dicoret biasanya dipakai untuk menyatakan pilihan yang tidak dipilih atau suatu teks yang salah.

Home cara mencoret teks menggunakan strikethrough di ms word. Cara mengatur jenis huruf dan ukuran huruf di microsoft word. Ada 2 pilihan yang bisa digunakan yaitu coretan biasa strikethrough dan coretan ganda double strikethrough.

Membuat tulisan bergaris tengah pada word digunakan untuk menandakan bahwa ada yang salah pada kalimat atau teks yang dibuat. Umumnya digunakan oleh profesional seperti editor ketika mengedit naskah tulisan seseorang. Mungkin hal ini disebabkan tujuan pembuatan excel yang memang berbeda dengan microsoft word sehingga tombol strikethrough secara default tidak ditampilkan.

Caranya klik menu ribbon home. Cara ini hanya bisa digunakan pada microsoft word 20072010 atau yang lebih baru. Dalam penulisan manual bisa dikatakan tulisan yang dicoret.

Cara membuat tulisan tercoret strikethrough di word merupakan cara yang mudah lho. Berikut ini cara membuat coretan pada tulisan atau teks strikethrough di dokumen microsoft word. Microsoft word sebagai pengolah kata yang paling popular memiliki fitur strikethrough untuk membantu kita memberi coretan pada teks.

Contohnya saja strikethrough yang berfungsi untuk membuat coretan berbentuk garis horizontal yang berada di tengah teks. Microsoft office merupakan salah satu aplikasi pengolah kata yang memiliki fungsi dan fitur yang lengkap. Kemudian pada grup font klik tombol strikethrough.

Untuk membuat tulisat dicoret di microsoft excel tidak semudah dan secepat di microsoft word. Cara cepat mencoret tulisan di dokumen microsoft word 20072010.

Cara Membuat Tulisan Bold Italik Underline Strikethrough Di Word Tutorial89

Cara Mencoret Tulisan Di Word Strikethrough Dan Double

Strikethrough Shortcut Key Microsoft Word

Cara Mencoret Tulisan Strikethrough Pada Photoshop Mahir

Cara Mengatur Teks Paragraf Dan Spasi Pada Microsoft Word

Cara Mengatur Spasi Di Word 2007 2010 2013 Dan 2016 Dengan

Cara Mudah Membuat Mencoret Tulisan Di Microsoft Word

Cara Mencoret Tulisan Di Word Strikethrough Dan Double

Cara Mencoret Teks Pada Whatsapp Dengan Gambar Wikihow

Membuat Coretan Pada Teks Strikethrough Di Dokumen Word

Strikethrough Subscript Dan Superscript Microsoft Word 2010

Cara Mencoret Menggunakan Pintasan Keyboard Di Mac K2rx Com

2 Cara Memilih Jenis Font Pada Microsoft Word Advernesia

Cara Mudah Membuat Mencoret Tulisan Di Microsoft Word

How Do I Strikethrough Text On Facebook

6 Cara Membuat Pangkat Di Word Terlengkap Amp Terbaru 2021

Cara Mengubah Font Bawaan Microsoft Word Panduanit

Cara Dicoret Teks Di Word Sekitar The Rumah 2021

Cara Membuat Garis Tengah Pada Tulisan Di Word Masudin Com

Cara Mencoret Tulisan Di Word Strikethrough

Cara Membuat Garis Tengah Pada Tulisan Di Word Masudin Com

Cara Mencoret Dan Membuat Tanda Silang X Pada Huruf Di Word

Menghilangkan Formatted Yang Muncul Setiap Kali Melakukan

Pengertian Superscript Subscript Strikethrough Dan


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Strikethrough Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel