[Tutorial Membuat] Cara Menampilkan Post View Di Wordpress Beserta Gambar



Dengan menggunakan 2 plugin untuk total viewer posting wordpress diatas hanya dengan beberapa klik dan install saja kita dapat dengan mudah untuk melihat serta menampilkan jumlah pembaca artikel atau halaman lainnya. Beberapa cara atau tips trik bisa dilakukan untuk menampilkan jumlah view halaman wordpress.

Cara Menampilkan Viewer Pada Postingan Wordpress Teraa Net

Ada banyak plugin serta layanan statistika maupun analytics yang bisa anda gunakan.

Cara menampilkan post view di wordpress. Selain memanfaatkan widget untuk menampilkan recent post anda juga dapat menggunakan plugin. Cara membuatnya mudah dan tanpa plugin hanya menambahkan beberapa baris kode di file template functionsphp pada theme wordpress anda. Jika selama ini yang kita ketahui hanya melihat jumlah pengunjung blog kita kali ini saya menjelaskan tentang cara melihat jumlah total pembaca setiap postingan wordpress anda.

Untuk membuat post view count tanpa plugin kita hanya menambahkan beberapa baris kode di file functionsphp saja. Function post view count berikut ini akan menampilkan berapa banyak postingan anda dilihat oleh pengunjung website. Cara menampilkan jumlah pembaca di wordpress mudah dan tanpa plugin meskipun kita bisa menggunakan plugin dengan resiko kinerja server kita akan bertambah berat.

Selain menampilkan post terbaru plugin ini juga dapat menampilkan post sesuai dengan kategori popularitas tanggal dan lain sebagainya. Berikut ini langkah langkah untuk membuat konter post view di website wordpress. Selain menggunakan plugin ada tips trik dengan menambahkan kode kedalam file functionphp untuk menampilkan jumlah view halaman wordpress.

20 widget blog terbaik untuk wordpress anda 2. Menampilkan post views di wordpress tanpa plugin. Post grid merupakan plugin yang sudah tersedia di wordpress.

Ketika fitur ini pertama kali diperkenalkan di wordpress 29 namanya post thumbnail. Cara melihat jumlah total pembaca suatu postingan wordpress tutorial kali menjelaskan tentang bagaimana cara melihat jumlah total pembaca suatu postingan wordpress di setiap postingan anda. Kali ini kami akan tunjukkan bagaimana cara menambahkan featured image atau post thumbnail di wordpress.

Di dashboard klik plugins add newkemudian kembalilah ke dashboard dan klik appearance widget. Tutorial ini ditujukan untuk kalian wordpress developer yang ingin tau cara untuk menambahkan fitur penghitung jumlah visitor atau post views serta menampilkannya menampilkan post view. Caranya sebenarnya sangat mudah cukup copy dan paste kodingan aja kok.

Selain juga banyak tools analytics yang bisa di gunakan. Singkatnya ini adalah dua cara untuk menambahkan penghitung tampilan posting di wordpress dengan menggunakan plugin. Anda hanya tinggal menginstall plugin ini melalui dashboard wordpress.

Install terlebih dahulu plugin recent post widget with thumbnails di wordpress anda. Cara menampilkan post view disetiap post dan page di blog wordpress tulisan saya kali ini membahas tentang bagaimana cara menampilkan counter disetiap post dihalaman yang kita buat. Anda mungkin bertanya kenapa kita menggunakan featured image dan post thumbnail untuk arti yang sama.

Membuat Jumlah Terbaca Post Views Di Wordpress Tanpa Plugin

Cara Menampilkan Post Views Di Wordpress Yasir252

Tips Trik Menampilkan Jumlah View Wordpress Wpjakarta Tips

Menampilkan Post View Count Wordpress Idnetter Com

Tips Menampilkan Post Tertentu Di Homepage Wordpress

Cara Menampilkan Post Views Di Wordpress Yasir252

Cara Menampilkan Recent Post Di Blog Wordpress Amp Blogger

Cara Menampilkan Recent Post Di Blog Wordpress Amp Blogger

Cara Menampilkan Popular Post Di Wordpress Berdasarkan Hari

Menampilkan Pdf Di Website Blogspot Dan Wordpress

Cara Menampilkan View Artikel Pada Blog Counter View Pematah

Cara Menampilkan Summary Artikel Wordpress Di Twitter

Cara Membuat Custom Post Types Di Wordpress

Cara Melihat Jumlah Total Pembaca Suatu Postingan Wordpress

Cara Menampilkan Jumlah Pengunjung Di Blog Untuk Setiap

Menampilkan Post View Count Wordpress Idnetter Com

Cara Menampilkan Posting Terbaru Di Wordpress Wp Tips By

Membuat Popular Post Wordpress Dengan Mudah Begini Caranya

Cara Mudah Menampilkan Widget Instagram Feed Di Wordpress


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menampilkan Post View Di Wordpress Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel