[Tutorial Membuat] Cara Membuat Sertifikat Di Word 2016 Beserta Gambar



Dengan template sertifikat anda bisa membuat sertifikat dalam waktu yang cepat anda hanya perlu memilih format sertifikat dan mengedit tulisan sesuai dengan yang anda inginkan. Tentunya lengkap beserta contohnya yaitu border pada sertifikat dan undangan.

Contoh Dan Cara Membuat Sertifikat Fernandarosabela01

Apabila anda tidak memiliki skill desain maka.

Cara membuat sertifikat di word 2016. Hallo teman teman semua kali ini saya akan menjelaskan sedikit bagaimana cara membuat piagam sertifikat di word 2016 secara cepat tanpa design. Selain itu juga sudah di sediakan piala atau sertifikat sebagai tanda bukti telah mengikuti kegiatan tersebut. The post panduan cara membuat sertifikat di microsoft word untuk pemula appeared first on nesabamedia.

Bahkan cukup dengan aplikasi sederhana microsoft word anda bisa membuat piagam yang oke punya. Kita mulai dari sertifikat. Patikan komputer terhubung ke internet.

Buka aplikasi ms word. Cara membuat sertifikat di word 2016 sertifikat pada umumnya yang kita tau adalah penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang mengikuti event tertentu. Karena aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat familiar dan sering digunakan oleh pengguna maka anda dapat menggunakannya untuk membuat sebuah sertifikat.

Sertifikat atau piagam biasanya diberikan kepada peserta pelatihan seminar juara lomba dan sebagainya. Desain pola dan ragam ukurannya juga berbeda tergantung kreativitas kreatornya. Cara membuat sertifikat menggunakan template di microsoft word 2016 pada setiap kegiatan atau juga perlombaan biasanya telah di siapkan hadiah.

Untuk membuat desain akta di ms word secara praktis langkah langkahnya ialah sebagai berikut. Tapi membuat sertifikat atau piagam tak selalu membutuhkan skill photoshop atau corel draw kelas dewa. Tutorial ini bisa dilakukan di word 2007 ms word 2010 word 2013 2016 dan word 2019.

Jika anda memiliki pertanyaan silahkan ketik di kotak komentar dibawah. Cara membuat border di word 2016 ketika sedang membuat sebuah dokumen terkadang kita perlu memasukkan fitur border yang tersedia di dalam program microsoft word. Cara membuat desain sertifikat ijasah keren di ms word 200720102013 2016.

Dengan kekuatan mail merge anda bisa membuat sertifikat untuk ribuan orang menjadi lebih mudah dan dalam waktu yang sangat singkat. Border adalah sebuah fitur bawaan dari microsoft office word yang berfungsi untuk membuat sebuah bingkai pada halaman kerja word. Dengan cara ini kita bisa membuat sendiri tampilan border sesuai keinginan.

Sekian artikel cara cepat membuat sertifikat di microsoft word dengan data dari microsoft excel semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Cara membuat desain sertifikat ijasah keren di ms word 200720102013 2016. Seperti yang sering kita lihat sertifikat mempunyai desain yang sangat menarik dan bermacam macam.

Pada tutorial ini kita akan menambahkan bingkai di word dengan 2 cara di atas.

5 Tips Dan Trik Membuat Page Border Di Word Computer 1001

Tutorial Membuat Sertifikat Dengan Mail Merge

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

Microsoft Office Specialist Mos International Test Center

Cara Membuat Desain Sertifikat Ijasah Keren Di Ms Word 2007

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

Download 10 Desain Template Sertifikat Format Word Docx

Template Dan Cara Membuat Sertifikat Di Ms Word

Sertifikat Doc Download Desain Sertifikat Dengan

Template Sertifikat Download Desain Sertifikat Dengan Ms

2 Cara Membuat Bingkai Di Ms Word Dengan Mudah Pemula

Cara Membuat Background Transparan Di Word Excel Amp Ppt

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Template Di Microsoft

Ini Dia Cara Membuat Logo Transparan Dibelakang Tulisan Pada

Cara Membuat Sertifikat Di Word Dengan Mail Merge

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Template Di Microsoft

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Piagam Ms Word 2010

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Piagam Ms Word 2010

Cara Membuat Background Transparan Di Word Excel Amp Ppt

Cara Membuat Sertifikat Di Word 2016 Yang Sangat Mudah


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Sertifikat Di Word 2016 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel