[Tutorial Membuat] Cara Membuat Hyperlink Di Ms Word Beserta Gambar



Menggunakan cara manual untuk membuat link seperti. Cara buat hyperlink di word.

Cara Membuat Link Antar Sheet Dan Antar File Excel

Klik ok untuk menyimpan hyperlink.

Cara membuat hyperlink di ms word. Cara buat hyperlink di word ketika membuat suatu dokumen kita ingin memudahkan pembaca untuk dapat melihatnya lebih rinci. Cara membuat hyperlink pada dokumen microsoft word maka caranya seperti ini. Menurut keterangan yang saya baca di situs wikipedia hyperlink adalah sebuah kata dalam bahasa inggris yang dalam bahasa indonesia berarti pranala.

Hyperlink adalah cara untuk menghubungkan suatu bagian di dalam slide file program ataupun pada halaman web dengan bagian yang lainnya. 2 cara menghilangkan protected view microsoft word penutup menurut hemat saya ketika membuat daftar isi singkat lebih mudah menggunakan opsi bookmark ketimbang heading karena anda tidak perlu. Misalkan teks cara membuat hyperlink pada dokumen microsoft word.

Ternyata di microsoft office word juga sudah disediakan fitur bernama hyperlink loh kamu bisa menggunakannya ketika ingin memasukkan suatu link kedalam text atau kalimat yang ingin dibuat. Di bagian menu insert hyperlink pilih existing file or web page di sebelah kiri. Selanjutnya klik menu ribbon insert.

Pilih blok teks yang akan dibuat tautan atau hyperlink. Pilih blok teks yang akan dibuat tautan atau hyperlink. Sistem operasi yang sering digunakan laptop adalah windows sehingga microsoft sendiri menambahkan ms.

Hyperlink pada microsoft word berfungsi untuk membuat link yang menghubungkan dokumen microsoft word dapa terhubung ke dokumen lainnya bisa ke microsoft word excel atau file lainnya kita bisa langsung menuju ke dokumen tersebut dan dokumen yang dituju otomatis akan terbuka dengan sendirinya sehingga kita tidak perlu lagi bingung mencari. Ada dua cara dalam membuat hyper link di word yang pertama sistem dapat secara otomatis mendeteksi text khusus seperti alamat email dan web address untuk. Klik kanan pada kata yang sudah di blok pilih link insert link.

Membuat hyperlink di microsoft word yang mengarah ke bagian tertentu di dokumen yang sama. Microsoft word merupakan aplikasi yang banyak digunakan untuk membuat suatu lembar kerja atau dokumen. Setelah anda klik kanan open hyperlink maka secara otomatis akan menuju pada halaman bookmark yang telah dipilihfungsinya sama seperti heading ditutorial kedua.

Atau bila anda masih bingung anda bisa ketikkan nanti. Sedangkan pranala adalah sebuah acuan dalam document hiperteks ke dokumen atau sumber lain. Langkah ini bisa kalian kerjakan apabila kalian membuat suatu daftar halaman atau web yang dikunjungi pembaca.

Office sebagai aplikasi pendukung kerja penggunanya. Misalkan teks cara membuat hyperlink pada dokumen microsoft word. Buka dokumen microsoft word dan seleksi teks yang akan diformat menjadi hyperlink atau link di contoh ini adalah kata netbeans.

Untuk membuat link seperti. Pastikan anda berada di tab insert dan kemudia klik tombol hyperlink yang ada di kelompok links. Selanjutnya klik menu ribbon insert.

Atau bila anda masih bingung anda bisa ketikkan nanti. Dengan begitu anda sudah berhasil menautkan link pada sebuah text. Sebelum saya membahas tutorial membuat hyperlink pada tulisan di word terlebih dahulu saya akan sedikit jelasin apa itu hyperlink.

Ketik atau copy paste url halaman web ke dalam kolom address. Kalian bisa mengarahkan untuk megunjungi ke halaman atau situs yang dituju. Cara membuat hyperlink pada dokumen microsoft word maka caranya seperti ini.

Cara Buat Hyperlink Pada Tulisan Di Ms Word Tutorial Gadget

Cara Buat Hyperlink Pada Tulisan Di Ms Word Tutorial Gadget

Cara Membuat Hyperlink Di Ms Power Point 2007 2010 2013

Membuat Atau Mengedit Hyperlink Dukungan Office

Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Santri Drajat

3 Cara Untuk Menyisipkan Tautan Di Microsoft Word Wikihow

Cara Membuat Hyperlink Pada Ms Office Power Point Docx

Cara Membuat Hyperlink Di Power Point Mitra Kuliah

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Word Dan Excel

Cara Membuat Hyperlink Di Word

Cara Membuat Hyperlink Di Excel Belajar Microsoft Excel

Cara Membuat Link Hyperlink Di Microsoft Word Dengan Mudah

Tutorial Cara Membuat Hyperlink Microsoft Office Power Point

Cara Membuat Hyperlink Pada Microsoft Powerpoint Materi

Cara Membuat Hyperlink Di Ms Word L How To Make Hyperlink In

Hentikan Kata Ms Dari Membuat Hyperlink Saat Mengetik Url

Belajar Microsoft Word 2007 Cara Membuat Hyperlink Dan Mengetahui Jumlah Baris

Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Excel Lengkap Gambar

Membuat Atau Mengedit Hyperlink Dukungan Office


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Hyperlink Di Ms Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel