[Tutorial Membuat] Custom Ukuran Kertas Di Word Beserta Gambar



Ukuran kertas f4 di word. Ketika project yang kamu kerjakan menggunakan ukuran format kertas a4 jadi saat di print kertas yang dipakai juga harus menyesuaikan ukuran a4.

Ukuran Kertas F4 Di Word Amp Excel Cm Mm Inch Komputer

Klik ok jika sudah.

Custom ukuran kertas di word. Pilih layout size more paper size. Klik ok untuk mengatur kertas. Jika ukuran kertas yang dicari tidak ada anda dapat klik pada pilihan more paper sizes lihat gambar di atas letaknya paling bawah sehingga dapat mengatur sendiri berapa ukuran kertas yang diperlukan.

Buka sofware microsoft word kalian. Jika sudah mengatur ukuran kertas dihalaman microsoft word mas yusuf juga harus setting kertas di printer terlebih dahulu. Ukuran kertas a4 sudah tercantum dalam daftar ms word tetapi ukuran kertas f4 belum tentu ada dalam daftar tersebut.

Kemudian nama ukuran kertas akan berubah menjadi custom size di sana. Masuk ke tab paper. Pilih icon grup menu page setup yang ada dibagian kanan.

Mengatur ukuran kertas custom. Kita bisa saja membuat custom size pada dokumen yang akan kita buat akan tetapi bila dokumen yang dibuat sering menggunakan kertas f4 maka ada baiknya kita menambahkan sebuah ukuran kertas f4 dalam daftar kertas yang ada di. Jadi apapun versi ms word yang kamu miliki entah itu ms word 2007 ms word 2010 ms word 2013 atau yang paling terbaru ms word 2016.

Baik di ms word dan excel tahun 2007 2010 2013 ataupun 2016 sekalipun mungkin hanya berbeda pada tampilan metode yang digunakan tetap sama. 25 cm atau isi width. Walaupun demikian kita masih bisa mengatur ukuran kertas sendiri custom size di microsoft word.

Pada bagian paper size pilih custom size. Baru bisa memulai print file atau dokument. Silahkan tekan ctrlp kemudian pilih properties pada printer paper size pilih custom dan atur ukuran kertas f4.

Jika sudah pada popup page setup klik tab paper. Pilih menu tab page layout. Untuk mengatur ukuran kertas b5 di microsoft word lakukan langkah berikut ini.

Kamu telah berhasil membuat ukuran kertas sendiri di microsoft word. Setelah klik more paper sizes akan muncul kotak dialog page setup. Kamu bisa mengatur hal lainnya misalnya membuat ukuran kertas tersebut menjadi ukuran kertas defaulttetap diterapkan untuk semua halaman atau tidak dan sebagainya.

176 cm height. Kita sering menggunakan ukuran kertas a4 dan folio f4tetapi pada beberapa printer ukuran folio atau f4 tidak kita jumpai oleh karena itu kita harus membuat ukuran kertas khusus custom size paper pada dokumen microsoft word yang kita buathal ini untuk menyesuaikan dengan kertas foliof4 serta untuk mengurangi pengeditan ulang yang harus dilakukan bila kita harus mencetak dalam kertas. Setting ukuran kertas sesuai dengan yang kita inginkan lalu ok.

Intinya untuk mengganti ukuran kertas ada di page layout lalu size dan ada di more paper size. Cara mengatur kertas dalam ms word adalah sama pada setiap versi microsoft word. Hal ini akan berpengaruh ketika tugas atau dokumen yang kamu print bakal menyesuaikan ukuran kertas dengan format ukuran yang sudah kamu atur didalam ms word sebelumnya.

Siapkan dokumen di word. Setelah kita tahu ukuran tersebut maka simak penjelasan untuk membuat ukuran kertas tersebut berikut ini.

Cara Mengeprint Dokumen Ms Word Sesuai Dengan Ukuran Kertas

Menentukan Ukuran Kertas Dan Mengatur Margin Pada Ms Word

Cara Menampilkan Ukuran Kertas Ms Word Yang Hilang

Cara Mengatur Ukuran Kertas Dan Margin Di Ms Word Lengkap

Ukuran Kertas F4 Di Word Dan Printer Dalam Satuan Cm Info

Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Di Word Secara Permanen

Cara Print Ukuran Kertas F4 Legal Di Ms Word Cara Aimyaya

Cara Mengatur Ukuran Kertas Dan Margin Di Ms Word Lengkap

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Word 2010 2016 2019 Jalantikus

Cara Mengatur Ukuran Kertas Dan Margin Di Ms Word Lengkap

Cara Mengatur Ukuran Kertas Page Layout Di Microsoft Word

Cara Mengubah Dan Membuat Ukuran Kertas Di Word

Ukuran Kertas Hvs Di Word

Cara Atasi Paper Size Hanya Ada 3 Pilihan A4 Lettter Custom

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Microsoft Word Cara Aimyaya

Cara Mudah Mengatur Ukuran Kertas Di Ms Word Tips Komputer

Cara Mengubah Ukuran Kertas F4 Di Microsoft Word Minto Id

Belajar Ms Word 2013 Cara Mengatur Ukuran Kertas

7 Cara Mengatur Margin Makalah 4433 Yang Benar Dalam Inci Dan Cm

Cara Menambahkan Ukuran Kertas F4 Dan A6 Di Word Video

3 Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Ms Word Paling Mudah

Ukuran Kertas F4 Folio Hvs Di Word Dalam Cm Dan Inci

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Microsoft Word Kepoindonesia

Cara Mengatur Ukuran Kertas Dan Margin Di Ms Word Lengkap

Cara Setting Halaman Ukuran Kertas Hvs F4 Pada Ms Word

Tips Mengubah Ukuran Kertas Dan Margin Di Microsoft Word

Tips Mengubah Ukuran Kertas Dan Margin Di Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Custom Ukuran Kertas Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel