[Tutorial Membuat] Cara Excel Di Word Beserta Gambar



Kemudian buka file word pada tab home pilih paste paste special atau dengan shortcut alt h v s maka akan muncul dialogbox paste special. Cara mengerjakan spreadsheet tabel excel di lembar halaman word.

Cara Membuat Link Data Dari Excel Otomatis Ke Word

Terutama excel dan word.

Cara excel di word. Word memiliki fitur yang memungkinkan anda membuat tautan ke berkas office lainnya. Namun kendala bagi pemula jika memindahkan tabel dari excel ke word yaitu ukuran tabel melebar atau memanjang melebihi batas kertas. Yang perlu diperhatikan adalah pada saat memilih opsi pada menu paste options saya akan menjelaskan masing masing opsi pada menu tersebut di bawah.

Untuk menyalin data tanpa tabel maupun data yang ada di dalam tabel excel caranya sama saja. Meskipun tutorial ini secara khusus membahas antara dua program yaitu microsoft excel dan microsoft word tetapi metode ini tetap bisa anda terapkan pada setiap tabel yang anda salin dari. Cara cepat dan rapih yaitu dengan cara membuat tabel di microsoft excel kemudian dipindahkan ke microsoft word.

Cara copy tabel excel ke word. Untuk memindahkan sebuah daftar atau tabel data dari word ke excel anda tidak perlu memindahkan satu per satu potongan data ke dalam sel spreadsheet lembar kerja excel. Hampir semua orang menggunakan aplikasi ini.

Untuk mengcopy tabel dari excel ke word dengan cara paste special ini cukup mudah seperti berikut. Selanjutnya pilih create from file lalu cari file microsoft excel anda yang ingin anda masukkan kedalam microsoft word. Meski excel dan word ada di satu naungan aplikasi yang sama saat dihadapkan pada cara merubah excel ke word untuk kebutuhan kerja beberapa orang tidak bisa melakukannya.

Dalam hal ini data yang dimaksud berupa data tabel yang kita sisipkan ke word namun format formula excel tetap bisa digunakan walaupun bukan di excel. Klik keep source formatting and link to excel atau match destination table style and link to excel untuk membuat tautan tabel excel. Itulah kedua cara memasukkan microsoft excel kedalam microsoft word.

Ada 2 cara agar kita bisa memasukkan tabel excel ke word. Copy tabel excel ke word dengan paste special. Kita dapat memasukkan data dokumen excel kita ke word dengan mudah.

Hampir semua fitur excel dapat digunakan walaupun di halaman word. Akrab dengan microsoft office. Block dan copy tabel di file excel.

Selanjutnya masuk ke insert text object. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi anda. Buat tautan tabel excel.

Untungnya ada cara sederhana untuk memperbaiki masalah ini dan membuat semua kolom tabel excel anda termuat secara utuh dalam satu halaman di microsoft word. Aplikasi ini adalah yang paling umum dipakai untuk menulis atau mengerjakan pekerjaan kantor. Artinya jika anda melakukan perubahan pada berkas excel tabel yang disalin juga akan diperbarui di word.

Masih di microsoft word anda. Anda cukup memformat dokumen anda dengan benar di word maka seluruh dokumen tersebut dapat diimpor ke dalam excel dengan beberapa klik saja. Sebenarnya untuk merapihkan tabel tersebut agar sesuai dengan ukuran kertas yaitu sangatlah gampang.

Cara Memindahkan Excel Ke Word Terbaru Dan Termudah

Belum Tahu Cara Mudah Screenshoot Di Microsoft Office Word

Cara Membuat Denah Lokasi Sendiri Di Microsoft Word Dan Excel

Cara Membuat Barcode Menggunakan Ms Office Word Atau Excel

Cara Mengonversi Excel Ke Word 15 Langkah Dengan Gambar

Cara Memasukkan Data Excel Ke Word Dengan Cepat

Cara Mengubah File Excel Ke Word Inwepo

Cara Merubah Tampilan Lembar Kerja Excel Seperti Word

Cara Menyisipkan Lembar Kerja Excel Di Dokumen Word 2007

Cara Copy Tabel Excel Ke Word Agar Hasilnya Rapi

Cara Memasukkan Data Excel Ke Dokumen Microsoft Word

Cara Memasukkan Tabel Data Dokumen Excel Di Word Kusnendar

Cara Membuat Dokumen Mail Merge Di Microsoft Word Dan

Mailing Cara Membuat Mail Merge Di Excel Ke Word 2007 2010

Tutorial Cara Mengubah Word Ke Excel Dengan Mudah Aquatoyou Com

Cara Dan Manfaat Integrasi Word Ke Excel Sepwal Net

Cara Mengcopy Tabel Excel Ke Word Tanpa Terpotong

Cara Enable Macro Ms Excel Dan Ms Word 2010 2013 2016

Cara Membuat Tabel Excel Dalam File Ms Word Cara Aimyaya

Cara Menggabungkan Tabel Excel Ke Microsoft Word Dengan Rapi


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Excel Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel