[Tutorial Membuat] Satuan Cm Di Word Beserta Gambar



Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermmtapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti hal tersebut mulai menjadi masalah. Setelah muncul word options klik advanced 4.

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Pilih options di paling bawah.

Satuan cm di word. April 30 2017 untuk tutorial kali ini kita akan membahas tentang cara mengganti parameter atau ukuran pada microsoft office word dari ukuran inchi inc menjadi centimeter cm. Apa lagi ketika harus mengatur uluran layout border shading margin dll namun satuan ini dapat anda ubah ke ukuran cm dengan begini anda bisa dengan. Cara mengatur satuan cm di microsoft word.

Cari opsi show measurements in unit of. Untuk itu kita perlu mengatur aplikasi tersebut agar mudah dalam pengukuran panjang dan lebar ukuran halaman. Solusi untuk mengubah margin dari inchi ke centimeter pada dokumen ms word baik di windows dan macbook hingga android.

Lalu scroll ke bawah hingga ketemu display. Cara merubah dari inchi ke cm di microsoft word tokopuascom secara default pengaturan ukuran di aplikasi microsoft office menggunakan satuan inchi. Langkah pertama adalah buka lebih dahulu aplikasi microsoft word.

Oleh karena itu kali ini winpoin akan memberikan tutorial basic mengenai microsoft office word yaitu mengubah ukuran default inch ke cm. Tentu akan menjadi kebingungan jika belum mengenal cara merubah ukuran satuan inchi ke cm atau ukuran yang lain. Saya sendiri lebih suka menggunakan ukuran cm daripada inchi karena dengan alasan lebih mudah dan cepat hitungnya.

Untuk saat ini penulis menggunakan aplikasi versi 2013. Cara mengubah ukuran satuan inchi ke cm di microsoft word 2007 2010 2013 dan 2016. Cara mudah mengubah ukuran inchi ke cm pada microsoft word apakah ukuran pada halaman kerja office word anda dengan ukuran inchi.

Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermm. Lalu rubah dari inches ke centimeters atau millimeters sesuai keinginan. Secara default microsoft office word 2019 memberikan inch sebagai tolak ukur dalam lembar kerjanya namun seperti yang kita ketahui di indonesia sendiri ukuran cm lebih banyak digunakan.

Pada artikel ini akan dibahas secara tuntas dan singkat bagaimana cara mengatur satuan ukuran dan margin ms word 2013 secara lengkap. Cara merubah inchi ke cm pada ms. Di indonesia sendiri kebanyakan menggunakan satuan centimeter cm.

Cara merubah satuan inchi ke centimeter cm di microsoft word. Pengaturan satuan ukuran seperti cmcentimeter atau inchi memang sangat penting karena menentunkan hasil pengetikan pada surat atau dokumen begitu juga dengan margin atau batas pengetikan. Untuk pengguna indonesia satuan inchi terasa sangatlah membingungkan.

Update terbaru 15 oktober 2018. Merubah satuan panjang inchi ke cm pada ms word ditulis pada. Bedah fitur windows 10 ep1.

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word Goliketrik

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Mm Dan Satuan Lainnya Di

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Cm Di Ms Word Dan

Cara Merubah Satuan Menjadi Centimeters Cm Di Word Sampul

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Cara Mengubah Satuan Pengukuran Ruler Di Word 2013 Winpoin

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Semua Versi

Cara Mengubah Satuan Inchi Ke Centimeter Di Ms Word

Cara Mengubah Satuan Inchi Menjadi Cm Microsoft Word Cobacaku

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

1 Menit Langkah Mudah Cara Mengubah Margin Inchi Ke Cm Pada

Cara Menampilkan Ruler Atau Penggaris Pada Microsoft Office Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Cara Merubah Ukuran Satuan Margin Inchi Cm Ms Word 2007

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Satuan Centimeters Di Ms Word

Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Microsoft Word 2016

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word Goliketrik

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Word 2007 Fandi Media

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Ms Word Zain Elhasany

Mengubah Ukuran Measure Inch Pada Microsoft Word 2013

Cara Mengubah Satuan Inchi Menjadi Cm Microsoft Word Cobacaku

Cara Mengatur Satuan Cm Pada Microsoft Word Wahyu


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Satuan Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel