[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Inchi Ke Mm Di Word Beserta Gambar



Padahal ruler sangat membatu setting format penulisan. Meskipun ada sedikit perbedaan tetapi caranya hampir sama.

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Ms Word Lengkap

Mengubah ukuran page layout dari inchi ke centimeter atau milimeter dalam word 2007 dan 2010 sebenarnya mudah.

Cara mengubah inchi ke mm di word. Bedah fitur windows 10 ep1. Word 2007 ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar. Namun tidak bagi yang belum tahu bahkan baginya bisa menimbulkan stress dan keringat dingin mencari cara merubah format margin inchi ke centimeter.

Cara mengubah inchi ke cm microsoft word. Sesuai dengan yang kita inginkan. Tetapi ada sebagian komputer yang settingan pada satuan untuk ukuran masihlah inchi yang merupakan standar di eropa tetapi untuk di indonesia kita terbiasa menggunakan satuan cm atau mm disini saya akan menunjukan langkah langkah untuk merubah satuan inchi ke cm pada ms word 2013 berikut langkah langkahnya.

Secara default microsoft office word 2019 memberikan inch sebagai tolak ukur dalam lembar kerjanya namun seperti yang kita ketahui di indonesia sendiri ukuran cm lebih banyak digunakan. Satuan di microsoft word biasanya menggunakan inci karena microsoft di amerika menggunakan satuan inci. Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms.

Ikuti langkah langkah berikut ini. Secara default memang tidak ada setting size paper f4 di program word dan excel. Kita bisa mengubah satuan inci tersebut kedalam unit yang biasa kita pakai seperti centimeter cm ataupun milimeter mm.

Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermmtapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti hal tersebut mulai menjadi masalah. Oleh karena itu kali ini winpoin akan memberikan tutorial basic mengenai microsoft office word yaitu mengubah ukuran default inch ke cm. Cara mengubah satuan ruler pada di microsoft word dari inchi ke cm jika sudah melakukan langkah di atas tadi secara otomatis semua ukuran yang asalnya inchi menjadi cm termasuk ukuran ruller.

Cara ini bisa anda aplikasikan ke versi microsoft word dan excel versi 2007 2010 2013 2016. Mengubah ukuran dari inci ke centi bisa jadi sangat memudahkan dalam kita mengatur ukuran kertas ataupun margin kanan kiri kertas kerja. Posting ini bisa dianggap tak berarti bagi orang yang sudah tahu betul tentang oprak aprek komputer.

Cara merubah ukuran inchi ke centimeter pada ms word. Biasanya pada saat pertama kali install microsoft word ruler atau penggaris tidak muncul. Cara merubah pengaturan format margin inchi menjadi cm di ms word 2007.

Cara masuk menu word options. Seperti gambar dibawah ini. Biasanya pada awal kita baru menginstal office baik itu office 2007 2010 ataupun 2013 dan yang terbaru office 2016 settingan default saat kita mengetik dari margin pada word adalah inchi.

Untuk mengubahnya sangat mudah hanya butuh beberapa menit bahkan detik saja.

Kodecahaya Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Dalam Office

Cara Mengubah Satuan Inchi Menjadi Cm Di Microsoft Word

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Inch Cm Amp Lainnya

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Cm Di Word Excel 2007 2010

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Ms Word Lengkap

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Word Excel 2007 2010 2013 2016

Cara Mengubah Ukuran Kertas Dari Inchi Ke Cm Di Ms Word 2019

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Cara Merubah Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Cara Merubah Ukuran Inch Ke Cm Pada Microsoft Office Word 2020

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Word 2007 Fandi Media

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Microsoft Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Ms Word Lengkap

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Word 2007 Fandi Media

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Ms Word Lengkap

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Inch Cm Amp Lainnya

Cara Mengubah Satuan Ukuran Menjadi Cm Di Ms Word 2010 Youtube

Cara Mudah Mengubah Inci Menjadi Cm Di Microsoft Word 2007 Tips Dan Trik Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Inchi Ke Mm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel