[Tutorial Membuat] Cara Membuat Titik Dua Di Word Beserta Gambar



Cara membuatnya sangatlah mudah cukup dengan cara menekan tombol shifttombol titik pada keyboard. Cara merapihkan titik dua di ms word karena saya akan membuat suatu artikel untuk membantu kalian menyelesaikan masalah kalian untuk merapihkan titik dua agar bisa sejajar yang satu dengan yang lannya di word.

15 Cara Cepat Membuat Garis Di Word Banyak Yang Gak Tahu

Jika kamu kurang paham dengan penjelasan diatas silahkan komentar dibawah postingan ini secepatnya akan kami balas.

Cara membuat titik dua di word. Membuat titik dua dari tabel. Untuk membuat ketikan dengan format seperti contoh di atas gunakanlah selalu tab yang ada di keyboard untuk memberi jarak tulisan dengan tanda titik dua jangan gunakan spasi 2. Buka ms word di komputer kalian.

Bila isi dari format melebihi satu baris contohnya pada pengisian deskripsi jabatan seperti gambar di atas maka gunakanlah pengaturan tab dan indent yang baru saja. Phinrangmyid hallo sobat phinrang kali ini kami akan memberikan tips bagaimana sih cara mengatur tanda titik dua supaya rapi dilihat di dokumen microsoft wordkadangkala saat kita menulis surat kita memasukan nama lengkap alamat tempat tanggal lahir dan lain lain dimana kita menggunakan ajarak pemisah dengan tanda titik dua sebagai perantara tullisan nama dengan nama kita. Cara merapikan titik dua di microsoft word.

Tentunya semua cara yang saya berikan bisa diterapkan pada microsoft word 2019 2016 2010 2007 dan versi sebelumnya. Silahkan kalian mengikuti cara yang akan saya buat di artikel ini semoga kalian bisa melakukannya pada saat kalian membuat laporan atau. Meluruskan titik dua pada microsoft word melakukan editing pada saat mengetik suatu teks pada lembar kerja microsoft word adalah suatu hal yang wajib dengan tujuan agar supaya menjadi lebih rapih dan enak dilihatseperti hal sepele satu ini yaitu meratakan posisi tanda titik dua agar sejajar posisinya sering kita jumpai masih banyak yang belum tahu caranya.

Itulah cara mensejajarkan titik dua di word jika merasa terbantu silahkan share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa merapikan titik dua di microsoft word. Bagaimana cara untuk membuat titik titik daftar isi di microsoft word 2007 2010 2013 2016 lengkap dengan gambar di ms word kegunaan sangat berguna untuk makalah skripsi kliping jurnal dan masih banyak lagi ini dia caranya. Di sini saya akan menjelaskan dua cara.

Akan tetapi untuk merapikan agar titik dua terlihat rapi dan sejajar perlu menggunakan cara khusus yaitu dengan memanfaatkan left tab dan tombol tab pada keyboard. Setelah itu tahap selanjutnya tuliskan titik dua yang rapi pada saat kalian mengetikkan titik dua atau koma agar rapi kalian harus meletakkan kursor di kata terakhir lalu kalian klik tab di keyboard contohnya seperti gambar. Langsung saja kita bahas ya.

Untuk membuat titik dua sejajar bukanlah hal yang sulit. Cara merapihkan titik dua hasil ketikan di ms word. Di word ini sudah ada pengaturan bawaannya.

Cara Mudah Membuat Daftar Isi Otomatis Di Word Imaniawan Id

Cara Buat Titik Dua Yang Rapi Dan Sejajar Di Microsoft Word

Cara Hasil Ketikan Rapi

Cara Membuat Titik Dua Atau Colon Pada Akhir Cell Microsoft

Tips Dan Trik Tentang Bagaimana Cara Meratakan Sebuah Titik

Cara Cepat Meratakan Ketikan Ms Word Dengan Format Tab

Cara Membuat Daftar Isi Di Word 2010 Table Of Contents

Cara Membuat Titik Dua Sejajar Di Ms Excel Arti

Cara Membuat Titik Titik Otomatis Di Microsoft Office Word

Cara Membuat Titik Dua Yang Lurus Sejajar Dan Rapi Di

Cara Merapikan Ketikan Ms Word Dengan Tab Dan Indent Tips

Cara Membuat Titik Titik Daftar Isi Di Microsoft Word Secara

Cara Membuat Titik Dua Sejajar Di Microsoft Word Belajar

Cara Membuat Daftar Pustaka Secara Otomatis Pada Ms Office

Cara Membuat Titik Dua Yang Rapi Di Word

Cara Mengetik Huruf Aksen Lebih Dari Huruf Di Microsoft Word

2 Cara Membuat Daftar Isi Di Word Otomatis Amp Manual

Cara Membuat Bingkai Cover Pada Microsoft Office Word

Cara Cepat Mengetik Simbol Secara Otomatis Dengan Fitur

Cara Membuat Nomor Berurutan Secara Otomatis Pada Tabel Word

Cara Membuat Titik Dua Dengan Rapi Di Word Tips Dan Trik Word

Tutorial Membuat Titik Daftar Isi Otomatis Ternyata Mudah


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Titik Dua Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel