[Tutorial Membuat] Smartart Di Word Beserta Gambar



Smartart style merupakan kombinasi berbagai efek seperti gaya garis kemiringan atau 3 d yang bisa anda terapkan ke kotak di grafik smartart anda untuk membuat tampilan dengan rancangan unik dan profesional. Select all or some shapes in the smartart graphic.

How To Make A Swot Diagram In Powerpoint Using Smartart And

Di tab desain dalam grup gaya smartart klik gaya yang anda inginkan.

Smartart di word. A smartart is a visual representation of the information in a word document. Pilih menu insert yang ada di bagian atas tampilan microsoft word kemudian klik smartart. Letakan kursor teks pada tempat atau posisi struktur organanisasi akan disisipkan.

Grafik smartart dapat dibuat di excel outlook powerpoint dan word dan dapat digunakan di seluruh office. Kelebihan smartart adalah memiliki banyak tema berbeda yang bisa dipakai untuk mengilustrasikan langkah langkah dalam suatu proses. Untuk menggambar struktur organisasi dengan smart art di microsoft word 2007 anda dapat menggunakan langkah berikut.

Untuk gambaran umum grafik smartart termasuk pertimbangan untuk memilih tipe grafik dan tata letak terbaik untuk menampilkan data anda atau menyampaikan sebuah konsep lihat memilih grafik smartart. Cara membuat flowchart di word yang paling mudah adalah menggunakan fitur smartart. Adapun cara membuat sebuah struktur atau bagan di smartart adalah sebagai berikut.

Pertama silahkan anda buat file baru terlebih dahulu atau bisa juga disisipkan pada halaman baru yang terdapat file dokumen yang sudah ada. Bila anda belum memiliknya anda dapat membuat struktur organisasi yang baru dengan menggunakan smartart. Klik grafik smartart dengan gaya smartart yang akan anda ubah.

2 pada tab insert di grup illustrations klik smartart. How to insert. Untuk mengedit atau melakukan pengisian jabatan struktur organisasi yang dibuat dengan menggunakan smart art di microsoft word 2007 anda dapat menggunakan langkah berikut.

With the use of smartart feature we can explain a complex piece of information in a much simpler way. Pengertian dan gambaran smartart dan chart pada menu illustration di microsoft office word 2007 seperti artikel sebelumnya artikel ini masih membahas tentang komponen yang berada di bagian illustration dalam menu insertsebagian orang yang menggunakan word pasti sudah sering memakai komponen ini untuk membuat gambar graphic. Fortunately word proposes a simple and fast way to convert any smartart graphic or even part of it into regular shapes for future use.

Cara membuat memformat dan mengubah diagram smartart di word 2013. Pilih struktur organisasi yang telah dibuat dengan menggunakan smartart. Kamu hanya perlu memilih desain yang sesuai menambah kotak dan mengeditnya sampai sesuai dengan keinginanmu.

To convert smartart graphic or part of it into regular shapes do the following. It includes the use of different structured diagrams colors which provides specific meaning to the user. Untuk mengatasi kerumitan saat menggambar struktur organisasi kita bisa memanfaatkan smart art yang ada di microsoft word 20072010.

1 klik pada dokumen lokasi dimana anda ingin memasukkan diagram. To select all objects press ctrla.

Cara Membuat Struktur Organisasi Di Word

Penggunaan Fitur Shapes Dan Smartart Pada

Merubah Tampilan Diagram Dengan Fitur Smartart Di Ms Word

Smartart In Word Customguide

Show Off Your Data Graphically With Microsoft Word Smartart

How To Convert A List Or Multiple List To Smartart In Word

Spice Up Your Word Document With Smartart Turbofuture

How To Make A Flowchart In Word Lucidchart

Apply Style To Smartart In Word Step By Step Guide 2020

How To Insert Amp Use Smartart In Microsoft Word 2016

How To Create An Organization Chart Using Smartart In Word

Tuliskan 5 Smartart Proses Brainly Co Id

How To Create An Organization Chart Using Smartart In Word

Spice Up Your Word Document With Smartart Turbofuture

2 Cara Simpel Membuat Bagan Struktur Di Microsoft Word

Word 2016 Bahasa Indonesia Grafik Smartarts

Smartart In Word Customguide

Word Resize A Smartart Graphic Or A Chart Cybertext Newsletter

Easy Steps For Creating Smartart Graphics In Microsoft Office

How To Make A Mind Map In Word Edraw Max


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Smartart Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel