[Tutorial Membuat] Cara Simpan Pdf Di Word 2007 Beserta Gambar



Ok dech kalo gtu nich kami berikan sebuah tips bagi sahabat tetang cara menyimpan dengan type pdf di ms word 2007. Mungkin itu alasan kenapa file pdf menjadi primadona.

Mengatasi Spasi Berantakan Dari Word 2010 Ke Word 2007 Blog

Misalnya di handphone atau tablet.

Cara simpan pdf di word 2007. Seperti saya jelaskan diatas sebelum bisa save dokumen dalam format docxdoc menjadi pdf dengan ms word 2007 kita harus download 2007 microsoft office add in. Pdf pdf kemudian pilih publish. Karena dengan typepdf tersebut data kita akan aman karena kebanyakan dengan type docx sering terinfeksi virus nah maka dari itu lebih aman kita menyimpannya dengan type pdf selain dari itu juga untuk menghindari agar.

Karena pdf merupakan jenis berkas yang berbeda dari dokumen word anda bisa menyimpan berkas pdf tersebut di direktori yang sama dengan berkas word. Microsoft save as pdf or xps dari dulu dan berikut langkahnya. Saat ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merubah file pdf ke word dengan komputer maupun perangkat mobile.

Terakhir simpan file word tadi sebagai pdf dengan memilih save as type. Sedikit informasi juga untuk menyimpan file word ke pdf pastikan anda menggunakan office word versi 2010 ketasadapun jika anda menggunakan versi dibawahnya 2007 misalnya maka perlu menambahkan ekstensi atau add in tambahan agar bisa dilakukan. Lebih jelasnya simak beberapa opsi metodenya berikut ini.

Cara split atau memecah halaman pdf. Anda juga bisa memasukkan nama berkas baru pada kolom file name jika mau. Panduan cara menyimpan excel word ke pdf di ms office 2007.

Di sisi kiri jendela klik folder yang ingin dijadikan sebagai direktori penyimpanan versi pdf dari berkas word yang dibuka. Itulah cara mudah untuk convert word ke pdf di office 2007 setelah menginstall add in tersebut maka anda tidak lagi perlukan aplikasi tambahan seperti word to pdf converter dan sebagainya hanya untuk menyimpan dokumen baik word excel atau powerpoint menjadi format pdf. Cara merubah pdf ke word berbeda dengan file microsoft word berkat portable document format pdf tidak fleksibel untuk di editmungkin kamu bisa menyalinnya tapi hasilnya akan berantakan.

Karena itu lah dibutuhkan solusinya. Halo sob apa kabar pada kesempatan kali ini saya ingin share tutorial cara menyimpan file pdf pada microsoft office 2007tidak bisa dipungkiri jika pengguna office 2007 masih terbilang cukup banyak tak terkecuali pengguna di indonesia. Cara menyimpan word ke pdf di microsoft word.

Cara menyimpan file document pdf di microsoft word 2007 document dengan format pdf merupakan salah format document yang digemari. Dengan menyimpan file pdf maka kita dapat mudah membukanya di berbagai perangkat.

2 Cara Mengubah File Docx Atau Doc Ke Pdf Dengan Aplikasi

Cara Menyimpan Word Ke Pdf Pada Office 2007 Etalase Ilmu

Bisa Save As Pdf Di Office 2007 Seperti Ini Caranya

Cara Menyimpan Atau Convert Word Ke Pdf Pada Office 2007

3 Cara Menyimpan File Word Ke Pdf Di Office Word 2007 2010 Dst

Cara Mudah Merubah File Ms Word 2007 2010 Dan 2013 Menjadi

7 Cara Mengatasi Office Word Yang Tidak Bisa Save Dokumen

Cara Mudah Menyimpan Word Ke Pdf Di Office Word 2007

Www Data Iptek Elektronika Robotika Pengetahuan Dan

Cara Menyimpan File Document Pdf Di Microsoft Word 2007

Cara Praktis Dan Mudah Mengubah Word 2007 Ke Pdf

2 Cara Mengubah Word Ke Pdf Tanpa Aplikasi 100 Work

Cara Convert Dokumen Word Ke Format Pdf Langsung Melalui

Cara Menyimpan Excel Word Ke Pdf Di Ms Office 2007

Kumpulan Cara Mengubah Ms Word Menjadi Pdf

Cara Mudah Menyimpan File Pdf Dari Office Word 2007

Cara Konversi Merubah File Microsoft Word Docx Ke Pdf Atau

Cara Mengubah Word Ke Jpg Dengan Mudah Amp Cepat Jalantikus

Cara Save Word To Pdf Microsoft Word Information


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Simpan Pdf Di Word 2007 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel