[Tutorial Membuat] Cara Mengecilkan Tabel Excel Di Word Beserta Gambar



Untuk menyalin data tanpa tabel maupun data yang ada di dalam tabel excel caranya sama saja. Jika tabel excel sudah selesai dibuat klik saja pada bagian lebaran word.

Tutorial Cara Print Di Excel Supaya Tidak Terpotong Amp Rapi

Cara copy tabel excel ke word.

Cara mengecilkan tabel excel di word. Yang perlu diperhatikan adalah pada saat memilih opsi pada menu paste options saya akan menjelaskan masing masing opsi pada menu tersebut di bawah. Selanjutnya masuk ke insert text object. Saat membuat tabel kadang kita merasa kolom yang ada pada tabel tidak termanfaatkan dengan optimal sehingga akan membuat ukuran atau lebar tabel tersebut menjadi terlalu besar dan banyak memakan ruangan di lembar kerja dokumen microsoft worduntuk membuat ukuran kolom tabel menjadi seminimum atau sekecil mungkin kita bisa memanfaatkan fasilitas autofit yang disediakan di microsoft word.

Ada 2 cara agar kita bisa memasukkan tabel excel ke word. Maka dari itu pada tutorial kali ini saya akan membahas teknik menyisipkan data data dalam bentuk tabel dan grafik ke dalam dokumen microsoft word dengan tabel yang rumus excel nya tetap berfungsi. Anda dapat memperhatikan sebagian kolom tabel excel tidak ditampilkan terpotong.

Memasukkan data dokumen excel d word. Office mungkin diantara kalian pernah copy tabel dari excel kemudian dipindahkan ke microsoft word namun ukuran tabel lebar melebihi batas kertas maka cara silahkan ikuti cara berikut ini untuk menegcilkan tabel tersebut. Dalam hal ini data yang dimaksud berupa data tabel yang kita sisipkan ke word namun format formula excel tetap bisa digunakan walaupun bukan di excel.

Tabel excel siap diracik persis seperti di mirosoft office excel 2007. Ketika anda menyalin tabel excel yang memiliki banyak kolom ke program word yang terjadi biasanya tabel tersebut akan terpotong di kedua sisi. Bila ukuran tabel anda belum selebar teks area margin kertas maka anda dapat memanfaat kan lebar kertas dengan juga melakukan klik pada item autofit autofit window.

Selanjutnya pilih create from file lalu cari file microsoft excel anda yang ingin anda masukkan kedalam microsoft word. Agar menyisipkan tabel excel pas di dokumen word blok atau sorot tabel dengan mengklik tombol yang ada di sudut kiri atas tabel 1 pastikan anda berada di tab layout 2 klik tombol autofit 3 dan kemudian pilih autofit window 4 atau autofit content. Seluruh fungsi dan menu word akan kembali.

Masih di microsoft word anda. A cara langsung dan b cara menyisipkan objek. Baiklah pada kesempatan ini saya share caranya.

Cara mengecilkan tabel excel di word 22052018 kusnendar m. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi anda. Dan tabel excel pun hadir di microsoft office word 2007 sebagai sebuah objek seperti gambar.

Itulah kedua cara memasukkan microsoft excel kedalam microsoft word. Setelah melakukan cara di atas anda masih bisa memperbaiki ukuran tabel dengan melanjutkan menggunakan cara manual memperbesar memperkecil kolom tabel. Untungnya ada cara sederhana untuk memperbaiki masalah ini dan membuat semua kolom tabel excel anda termuat secara utuh dalam satu halaman di microsoft word.

Karena cara menyalin tabel memang ada dua cara.

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Office Word 2007 2010 2013

Cara Print Excel Agar Tidak Terpotong Dan Besar Kusnendar

Cara Print Tabel Excel Agar Tidak Terpotong Kiatexcel Com

Cara Mengatasi Hasil Print Kecil Pada Ms Excel 2007 2010

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Office Word 2007 2010 2013

Cara Membuat Ukuran Kolom Dan Baris Sama Di Microsoft Word

Cara Print Tabel Excel Agar Tidak Terpotong Sesuai Ukuran

Cara Mengatur Ukuran Kolom Atau Cell Secara Otomatis Di Excel

Kumpulan Rumus Cepat Ms Word

Cara Menyisipkan Lembar Kerja Excel Di Dokumen Word

Cara Mengatur Ukuran Kolom Atau Cell Secara Otomatis Di Excel

Tutorial Cara Print Di Excel Supaya Tidak Terpotong Amp Rapi

Cara Melebarkan Kolom Dan Baris Di Excel Agar Sama Kusnendar

Cara Mengonversi Excel Ke Word 15 Langkah Dengan Gambar

Cara Kompres File Excel Agar Jadi Lebih Kecil Kiatexcel Com

Cara Print Excel Agar Tidak Terpotong Dan Besar Kusnendar

Cara Mengecilkan Meminimumkan Kolom Tabel Di Microsoft Word

Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word 2007 Belajar Komputer Mu

Cara Memberi Warna Pada Tabel Cell Pada Microsoft Excel

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Office Word 2007 2010 2013

2 Cara Mengecilkan File Word Tanpa Aplikasi Kualitas Tetap

Cara Membuat Tabel Di Wps Ofice Android

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Office Word 2007 2010 2013

Tutorial Cara Print Di Excel Supaya Tidak Terpotong Amp Rapi

Ini Dia Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word Dan Mengatur Tabel

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengecilkan Tabel Excel Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel