[Tutorial Membuat] Cara Membuat Hyperlink Di Word 2013 Beserta Gambar



Jika ada perbedaan tampilan anda bisa menyesuaikannya. Word 2013 bisa dengan mudah membuat daftar isi agar sejajar tersebut lengkap dengan nomor halamannya ataupun manual.

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2013 Inwepo

2 pindahkan kursor ke tempat dimana anda ingin menampilkan hyperlink.

Cara membuat hyperlink di word 2013. Dalam daftar pilih judul hanya dokumen saat ini bookmark slide peragaan kustom atau referensi sel yang ingin. Kalian bisa mengarahkan untuk megunjungi ke halaman atau situs yang dituju. Anda juga bisa klik pada dokumen tanpa melakukan seleksi pada karakter teks atau gambar.

Hasilnya rapih dan lurus sejajar. Tutorial yang penulis berikan dapat anda coba pada office word 2003 2007 2010 2013 2016 2019 hingga yang paling baru saat ini. Gambar di atas merupakan contoh hyperlink di microsoft word.

Entry dalam daftar tersebut merupakan hyperlink ke heading. Di sini hyperlink mempunyai dua bagian yaitu alamat website atau direktori dokumen dan teks tampilan. Di dokumen ms word blok teks yang ingin anda tautkan sebuah link.

Cara ini bisa terapkan untuk semua versi ms word seperti 2010 2013 2017 dan lainnya. Misalkan memberitahu pembaca tentang bahwa dokumen kita menggunakan wwwaimyayacom sebagai salah satu referensi atau mungkin meminta pembaca untuk langsung menuju ke tkp di cara membuatmenyisipkan hyperlink di dokumen ms word untuk menyisipkan hyperlink di dokumen microsoft word anda dapat menggunakan langkah berikut. Daftar isi hyperlink link office word.

Di bagian menu insert hyperlink pilih existing file or web page di sebelah kiri. Bagaimana penjelasan dari jaka sudah terbayang dan mudah dipahami ya. Dengan mengikuti panduan ini kini tinggal tekan tombol tab maka titik titik untuk daftar isi akan terbentuk otomatis.

Cara memasukkan hyperlink di word 2013. Cara buat hyperlink di word ketika membuat suatu dokumen kita ingin memudahkan pembaca untuk dapat melihatnya lebih rinci. Pilih teks atau gambar yang ingin anda tampilkan sebagai hyperlink.

Klik kanan pada kata yang sudah di blok pilih link insert link. Pilih satu atau beberapa kata atau gambar yang ingin anda buat menjadi hyperlink. Langkah ini bisa kalian kerjakan apabila kalian membuat suatu daftar halaman atau web yang dikunjungi pembaca.

Anda juga dapat menggunakan teknik yang sama untuk menambahkan link ke dalam gambar. Membuat link dengan mengkonversi teks yang ada adalah cara yang paling sering dilakukan. Cara membuat hyperlink di powerpoint.

Cara membuat link di word. 1 masukkan sebuah heading atau bookmark yang akan menjadi tujuan dari hyperlink. Dimana hyperlink merupakan tulisan atau gambar yang apabila diklik bisa mengarah ke situs atau file tertentu di dalam komputer kamu.

Membuat hyperlink ke lokasi dalam dokumen saat ini. Ini artinya jika dokumen dibuka pada program word maka akan mudah untuk menuju secara langsung ke topik yang telah ditentukan. Tekan ctrl k.

Pada program microsoft word sendiri ada beragam tipe hyperlink yang perlu dipahami. Meskipun begitu pembaca tak akan tahu situs atau halaman yang kalian maksud. Di bawah tautkan ke klik tempatkan dalam dokumen ini.

Anda juga dapat mengklik kanan teks atau gambar dan mengklik link pada menu pintasan. Baca artikel menambahkan hyperlink link ke gambar di microsoft word.

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Tutorial Ms Word

Cara Membuat Powerpoint 2013 Dengan Hyperlink Andik My Id

Tutorial Membuat Kop Surat Di Microsoft Word 2013 Inwepo

Membuat Atau Mengedit Hyperlink Dukungan Office

Cara Mebuat Hyperlink Pada Power Point Ms Word

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

Cara Membuat Hyperlink Di Word

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

Ini Dia Cara Menambahkan Simbol Pada Microsoft Office Word

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Yang Mengarah Ke Dokumen

Cara Memasukkan Hyperlink Di Word 2013 Cara Membuat

Cara Membuat Hyperlink Di Excel Belajar Microsoft Excel

Cara Singkat Membuat Hyperlink Di Office Excel Tombol Klik

Tutorial Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Power Point 2013

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

Cara Membuka Hyperlink Tanpa Menekan Tombol Ctrl Di Word

Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Yang Mengarah Ke Halaman

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

Tutorial Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Power Point 2013

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Word 2013 2016 Dan 2019

Cara Membuat Hyperlink Di Access 2013


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Hyperlink Di Word 2013 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel