[Tutorial Membuat] Ngilangin Garis Merah Di Word Beserta Gambar



Banyak orang merasa terganggu dan ingin menghilangkannya saja. Menandakan jika tulisan kita di word tidak sesuai dengan grammarnya grammar error misal harusnya huruf besar pakai huruf kecil dan sebaliknya atau jarak spasi terlalu lebar karena kepencet spasi di keyboard dua kali seperti kasus saya di atas.

5 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word

Tips komputer kali ini tentang cara mengatasi layar monitor atau lcd pckomputer dan laptop yang bergaris garis baik bergaris vertikal maupun horizontal.

Ngilangin garis merah di word. Tapi kamu bisa menghilangkannya melalui menu setting. Pengguna word 2016 bisa dengan mudah menghilangkan garis merah di word. Cara menghilangkan garis merah di word melalui setting saat mengetik manual atau copy paste teks di microsoft word garis merah maupun hijau akan muncul otomatis.

Menghilangkan garis merah di word 2016. Ketika menulis dengan ms word 97 2003 2007 atau 2010 kita sering melihat garis merah danatau hijau di bawah kata yang kita ketikkan baik dalam bahasa indonesia maupun bahasa inggris. Garis merahhijau bergelombang pada ms word.

Buka dokumen word yang ingin anda hilangkan garis merahnya. Arti dari garis biru atau hijau di word. Cara menghilangkan garis merah di ms word cara ini bisa dipakai untuk semua jenis ms word mulai dari word 2003 2007 2010 2016 2019 dan office 365.

Anda hanya perlu ikuti beberapa langkah ini. Cuma kurang sedap saja di pandang. Hilangkan centang pada bagian itu maka kamu sudah menghilangkan garis merah.

Hal ini terjadi di karenakan settingan default pada spelling dan grammar. Kalau kamu memilih cara ini kamu bisa menghilangkan garis merah di word atau menghapus garis hijaunya. Kemudian klik pada file yang ada di bagian pojok kanan atas.

Untuk menghilangkan garis hijau hilangkan centang pada kalimat mark grammar errors as you type. Nanti di pilihan options akan terdapat banyak pilihanpilih proofing dan menuju ke bagian bawah terdapat kalimat check spelling as you type. At harimury posted 05 oct 2011.

Setelah itu akan muncul beberapa opsi menu. Fungsi garis merah di word. Lcd bergaris ini kelihatan sangat mencolok dengan berbagai warna mulai dari warna hitam hijaun keungu unguan biru kemera merahan dan lainnya.

Cara menghilangkan garis merah di power point powerpoint cara menghilangkan garis di power point cara menghilangkan garis merah di power point cara menghilangkan garis merah di ppt cara menghilangkan garis merah di word menghilangkan garis di power point menarik menghilangkan garis merah pada bawah tulisan di microsoft powerpoint menghapus garis bawah dari bawah teks cara. Yuk simak panduanya bersama satuharicom dibawah ini. Menandakan jika spelling di tulisan kita tidak sesuai dengan spelling settingan bahasa di ms word.

Apakah di antara kalian telah pernah mengalami pada waktu menulis di ms word terdapat garis merah dan hijau sebenarnya garis ini tidak menggangu. Selidik punya selidik ternyata garis merah yang berada di bawah kata atau kalimat di microsoft word itu adalah berfungsi untuk mengingatkan kita bahwa kata yang kita ketik itu bukan spelling ejaan yang benar sehingga microsoft memberikan tanda warning kepada kita untuk memperbaikinya.

3 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Ms Word Atau Hijau Dan Biru

Menghilangkan Garis Berombak Warna Merah Di Openoffice Writer

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Microsoft Word Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Secara Permanen Praktis

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Cepat Amp Mudah

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word

Fungsi Dan Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Garis Merah Hijau Di Microsoft Word

Cara Menghilangkan Garis Merah Dan Hijau Di Bawah Tulisan Ms

Begini Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Lengkap Gambar

Menghilangkan Garis Bawah Merah Hijau Pada Word Spelling

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Susana Devi

Menghilangkan Garis Bawah Merah Hijau Pada Word Spelling

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Tanpa Ribet

Tutorial Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Okeguys

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word

5 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word

Cara Menghilangkan Garis Merah Hijau Di Bawah Teks Word

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah Amp Cepat

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Cepat Amp Mudah

Cara Menghilangkan Garis Warna Merah Hijau Di Bawah Teks Di Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Ngilangin Garis Merah Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel