[Tutorial Membuat] Cara Membuat Otomatis Huruf Besar Di Word Beserta Gambar



Sebagai contoh ketika menyertakan daftar nama orang ke dalam dokumen anda menggunakan huruf besar hanya pada huruf pertama setiap kata dari nama sedangkan pimpinan yang menerima konsep dokumen anda kemudian meminta untuk mengubah nama orang menggunakan huruf besar semua. Membuatnya jauh lebih besar font standar dari word yang tersedia paling besar adalah 72 ini adalah angka terbesar yang diberikan secara otomatisdefault.

Cara Cepat Merubah Huruf Awal Kalimat Atau Kata Menjadi Huruf

Tutorial microsoft office membuat huruf besar di sini bukan mengatur size huruf dari besar menjadi kecilakan tetapi merubah huruf kafital menjadi huruf biasa.

Cara membuat otomatis huruf besar di word. Huruf besar atau huruf kapital biasanya disebut dengan uppercase. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara merubah huruf besar kecil otomatis di microsoft word. Cara mengatur agar kalimat huruf kecil atau huruf besar semua di word dan 3 cara mengubah besar kecil huruf di word pada kalimatparagraf dokument doc.

Sorot atau blok paragraf yang ingin dibuat drop cap. Mari kita lihat caranya dibawah ini. Berikut ini adalah cara membuat drop cap huruf besar awal paragraf menggunakan toolbar di microsoft word.

Dalam membuat dokumen seperti surat resmi makalah skripsi tesis dan lain lain tentunya huruf besar dan kecilnya harus diperhatikan. Tentunya kita sudah mempelajarinya di pelajaran bahasa indonesia di sekolah. Untuk mengubah huruf kapital di word ada 3 cara yang bisa dilakukan.

Mengatur jenis ukuran dan warna huruf di word. Dengan cara otomatis tersebut maka anda lebih fokus untuk menyelesaikan tugas dan tulisan anda. Tapi jika ingin membuat huruf yang lebih besar lagi maka sangatlah mudah.

Kali ini kita akan belajar microsoft word mengenai cara mengubah huruf kecil menjadi huruf besar di ms word atau sebaliknya. Cukup dengan menyorot paragraf lalu klik pada toolbar tersebut maka drop cap akan otomatis terbentuk. Adapun mengatur ukuran huruf pembahasannya sudah saya bahas pada tutorial.

Kembali dengan zotutorial yang akan memberikan tutorial seputar microsoft word membuat huruf menjadi besar atau menjadi kecil sekaligus dalam suatu kata kalimat atau paragraf sangatlah membantu dalam proses pengetikan dokument di microsoft. Huruf besar ini sering digunakan dalam awal kalimat huruf pertama nama orang nama tempat dan sebagainya. Seperti penggunaan tanda baca penggunaan huruf besar atau kecil dan lain sebagainya.

Mungkin teman teman sering mengalami kerepotan jika harus memperhatikan huruf besar atau huruf kecil saat mengetik di microsoft word. Bahkan sebagian orang hanya fokus mengetik tanpa peduli dengan huruf besar dan huruf. Tetap semangat dalam mempelajari perkembangan teknologi.

Ketika membuat dokumen teks dengan microsoft word terkadang anda perlu mengubah teks ke huruf besar semua uppercase. Mudah mudah artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mempelajari microsoft office word 2016 ke atas. Pertama melalui tombol change case pada toolbar.

Demikian pembahasan mengenai cara membuat huruf kapital otomatis pada awal kalimat di microsoft word 2016 keatas. Cara berikut bisa menjadikan microsoft word anda dapat menuliskan huruf kapitalbesar otomatis di awal paragraf dan setelah tanda titik. Tepatnya berada di grup toolbar text.

Menghentikan Penulisan Huruf Besar Di Huruf Pertama Awal

4 Cara Untuk Mengubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Besar Di Excel

Merubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Kapital Dan Sebaliknya Pada

Cara Cepat Mengubah Kapitalisasi Atau Huruf Besar Kecil Di Excel

Cara Merapikan Tulisan Dan Spasi Di Word Yang Berantakan

Mengubah Huruf Besar Atau Kecil Di Microsoft Word Dan Excel

Cara Cepat Membuat Huruf Menjadi Besar Kecil Di Excel

Cara Menonaktifkan Koreksi Kapitalisasi Otomatis Di Microsoft

Mengatur Otomatis Huruf Kapital Besar Awal Paragraf Di M

Cara Mengaktifkan Atau Menonaktifkan Koreksi Otomatis Untuk

Cara Membuat Huruf Kapital Di Excel Otomatis Tanpa Rumus

Cara Membuat Tulisan Kecil Dibawah Subscript Di Microsoft

Cara Otomatis Merubah Huruf Besar Dan Kecil Di Ms Word

Cara Mengubah Huruf Besar Menjadi Kecil Pada Word Dan Writer

Cara Menonaktifkan Koreksi Kapitalisasi Otomatis Di Microsoft

Merubah Huruf Besar Kecil Change Case Pada Powerpoint

Cara Cepat Membuat Huruf Menjadi Besar Kecil Di Excel

Cara Membuat Huruf Awal Besar Pada Paragraf Di Microsoft Word Tips Mudah Word

Cara Merubah Huruf Kecil Menjadi Besar Di Word Dengan Cepat

3 Cara Cepat Mengubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Kapital Atau

Cara Membuat Huruf Besar Otomatis Uppercase Microsoft Word

Putri S Blog Mengubah Otomatis Ke Huruf Kapital Atau

Merubah Huruf Besar Kecil Change Case Pada Powerpoint

Membuat Huruf Kapital Di Awal Kalimat Secara Otomatis Di Ms

Cara Membuat Huruf Capital Secara Otomatis Di Awal Kalimat

Cara Mengubah Tulisan Dari Kecil Ke Besar Di Ms Word Cara

Membuat Huruf Kapital Di Awal Kalimat Secara Otomatis Di Ms


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Otomatis Huruf Besar Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel