[Tutorial Membuat] Cara Menghilangkan Protected View Di Word 2010 Beserta Gambar



Menonaktifkan fitur protected view pada office 2010. Hilangkan tanda centang pada enable protected view for outlook attachments note.

Cara Memperbaiki File Dokumen Ms Word Yang Corrupt Rusak

Menonaktifkan fitur protected view pada microsoft office 2010 fitur protected view yaitu sebuah fitur baru yang bisa kita dapatkan pada beberapa aplikasi office 2010 word 2010 excel 2010 powerpoint 2010.

Cara menghilangkan protected view di word 2010. Langkah terakhir klik tombol enable editing yang muncul di atas dokumen. Pertama tama jalankan microsoft word 2010. Tutorialengkap pada tutorial kali ini admin akan membahas mengenai pengertian protected view pada microsoft office 2010 2013 dan office 2016 selain itu kita juga akan membahas mengenai apa fungsi protected view pada office dan bagaimana cara menonaktifkan atau mematikan fitur protected view pada excel word dan power point yang masuk dalam kategori offices 2010 2013 dan juga office 2016.

Namun jangan dulu keburu apriori kepada microsoft karena sebetulnya fitur protected view itu bisa kita hilangkan. Anda perlu menerapkan langkah ini di setiap aplikasi ms office secara individual. Ikuti langkah langkah berikut untuk men disable kan protected view pada word excel dan power point.

Klik trust center setting di pojok kanan bawah. Dan sekarang jika kita membuka file file dokumen office yang berasal dari sembarang sumber fitur protected view tidak akan diaktifkan lagi dan file file tersebut akan langsung terbuka dalam kondisi mode penyuntingan. Jika anda merasa terganggu dengan protected view dan ingin semua dokumen bisa langsung diedit maka anda harus merubah seting protected view.

Cara menghilangkan fitur protected view pada office 2010 kali ini 22koleksiblogspotcom akan berbagi trik cara menonaktifkan fitur protected view mari mengenal fitur protected view yaitu sebuah fitur baru yang bisa kita dapatkan pada beberapa aplikasi office 2010 word 2010 excel 2010 powerpoint 2010. Untuk menghilangkan notifikasi protected view anda cukup melakukan unlock pada dokumen tersebut atau men disable fitur melalui trust centersimak penjelasan dari dua langkah tersebut berikut ini. Lalu bagaimana cara menonaktifkan untuk menonaktifkan fitur ini sangatlah mudah.

Gunakan cara yang sama untuk menonaktifkan fitur protected view ini pada aplikasi excel 2010 dan powerpoint 2010. Cara pertama adalah dengan membuka properties file tersebut dengan melakukan klik kanan pada file yang ingin kita buka pada bagian bawah terdapat tombol unblock klik tombol tersebut agar file tersebut dapat dibuka dan di edit. Fitur yang membatasi fungsi editing file ini memang sangat berguna untuk mengamankan file file dokumen office kita namun beberapa pengguna malah kadang merasa terganggu terutama untuk.

Klik protected view di bagian sebelah kiri panel. Setelah itu dipastikan peringatan protected view tidak akan muncul lagi. Unlock file merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengedit serta melakukan perubahan pada dokumen tanpa.

Kemudian pilih menu protected view dan hilangkan centang pada list pilihan yg saya lingkari merah seperti pada gambar 4. Selanjutnya klik tombol ok 5. Cara menghilangkan protected view microsoft excel.

Fitur protected view ini ms office akan mencegah para pengguna untuk membuka dokumen ms office yang didapat dari internet. Fitur yang membatasi fungsi editing file ini memang sangat berguna untuk mengamankan. Pada jendela word option click trust center.

Unlock file microsoft excel. Di option pilih trust center.

Cara Menghilangkan Garis Pada Microsoft Excel Menghilangkan

Mengatasi Protected View Microsoft Office Ngulik Komputer

Ini Dia 4 Cara Membuka Microsoft Word Yang Terkunci Karya

Cara Merubah Bentuk Pengkuran Margin Dari Inchi Ke Cm Di

Menonaktifkan Fitur Protected View Pada Office 2010 Id Id

2 Cara Membuka Excel Yang Tidak Bisa Diedit Jalantikus

File Gambar Terkena Virus Pada Microsoft Word 2010 Kaskus

Tips Office Cara Mengedit Read Only File Dan Menonaktifkan

Cara Menghilangkan Protect View Pada Excel Menghilangkan

7 Cara Mengatasi Microsoft Word Terkunci Tidak Bisa

Cara Mudah Menonaktifkan Fitur Protected View Pada Office 2010

Cara Menghilangkan Protected View Pada Excel

Cara Mengatasi Microsoft Word Yang Expired

Cara Membuka Protected View Pada Excel 2007 2010 Dan 2013

2 Cara Menghilangkan Protected View Microsoft Office All

Cara Menonaktifkan Protected View Pada Office 2010 2013 Dan

2 Cara Menghilangkan Protected View Microsoft Office All

Cara Mengembalikan Settingan Awal Default Microsoft Office

Cara Mudah Menonaktifkan Fitur Protected View Pada Office 2010

2 Cara Menghilangkan Protected View Microsoft Office All

Kupas Tuntas Microsoft Word 2010

Ini Dia 4 Cara Membuka Microsoft Word Yang Terkunci Karya


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menghilangkan Protected View Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel