[Tutorial Membuat] Cara Membuat Watermark Di Word Beserta Gambar



Buka dokumen yang akan dibubuhi oleh watermark. Di tipe disclaimers ada 4 pilihan watermark dengan dua pilihan teks watermark yakni draft dan sampleuntuk cara membuat watermark di word ini sangat mudah.

Cara Mudah Membuat Watermark All Page Di Word Video

Nah itulah artikel dari mastekno mengenali 2 cara membuat watermark di microsoft word baik berupa gambar maupun tulisan dengan mudah.

Cara membuat watermark di word. Cara membuat watermark di word watermark adalah jenis background bisa berupa gambar tulisan yang faded atau tidak terlalu transparan. Cara mengubah watermark word. Ada lagi nih lalu bagaimana jika ternyata text yang kita masukkan itu salah.

Mari ikuti beberapa langkah berikut ini. Untuk tipe watermark ini biasanya ada dua pilihan teks yakni berupa draft dan sample. Biasanya watermark ini sering ditemui pada karya tulis ilmiah seperti skripsi thesis disertasi atau jurnal.

Lihat di bawah ini ya. Dalam pemanfaatannya watermark sering dipakai untuk menandai atau memberikan identitas tertentu. Berikut tutorial membuat watermark text yang bisa kamu ikuti.

Untuk mengubah watermark caranya sama dengan saat sobat membuat watermark di. Cara kedua berikut ini adalah pemberian watermark pada dokumen word dengan tipe gambar. Oke langsung saja kita mulai tutorialnya yang pertama yakni membuat watermark di seluruh halaman ms word yang sedang kita kerjakan.

Cara membuat watermark text. Jadi ketika kita seting watermark di lembar kerja kita pada halaman awal maka seluruh halaman nantinya akan terseting. Cara membuat watermark di word sangatlah mudah untuk diterapkan dengan fitur yang di miliki office word dapat memudahkan bagi penggunanya.

Cara ini bisa kamu gunakan apabila dokumen tersebut untuk menunjukkan sumber atau institusi. Seperti halnya membuat watermark gambar cara membuat watermark di word 2010 maupun versi lainnya dengan text juga relatif sama. Cara membuat watermark di word tipe disclaimers tipe watermark di ms word yang kedua adalah disclaimers.

Cara membuat bagan di word. Fungsi dari watermark di word adalah untuk menunjukkan kepemilikan dari dokumen seperti dengan menambahkan logo atau nama dll. Itulah beberapa langkah saat kalian ingin menambahkan watermak di dokumen word.

Cara membuat watermark di word untuk semua halaman. Sekian dari mastekno semoga dapat bermanfaat. Hal ini pada dasarnya secara otomatis.

Tenang sobat ada cara bagaimana cara mengedit watermark. Dalam bahasan singkatnya watermark pada microsoft word bisa disebut dengan gambar atau teks yang nampak seperti bayangan sebagai backgroundnya pada dokumen. Cara membuat watermark di word tipe gambar.

Caranya tidak jauh berbeda dengan membuat watermark confidential. Dengan menambahkan watermark di setiap dokumen yang kamu buat maka dokumen yang kamu buat tersebut akan terhindar dari pencurian data maupun plagiarisme.

Membuat Watermark Atau Background Berbeda Beda Pada Microsoft Word

3 Cara Mudah Membuat Watermark Di Ms Word Disemua Versi

Cara Membuat Watermark Di Word

Cara Membuat Watermark Teks Atau Gambar Di Word Kang Ghani

2 Cara Membuat Watermark Di Word Gambar Teks Tulisan

Fakta Menarik Dari Cara Membuat Watermark Di Word Gamesave

Cara Memberi Watermark Sebuah Dokumen Pada Word 2013 Winpoin

Cara Membuat Watermark Otomatis Di Setiap Halaman Word

Cara Membuat Watermark Di Ms Word 2016 Comet Share

Cara Membuat Background Transparan Di Word Excel Amp Ppt

Cara Mudah Membuat Watermark Di Microsoft Word Teknomaki

Cara Membuat Watermark Dan Menghilangkan Watermark Di

Mudah 3 Cara Membuat Watermark Di Word Semua Versi

Membuat Watermark Atau Tulisan Background Di Ms Word

Cara Membuat Watermark Di Word Gambar Amp Teks

Cara Membuat Watermark Step By Step Dengan Gambar Di Ms Word

Cara Membuat Watermark Di Microsoft Word 2010 Dengan Mudah

Cara Membuat Tanda Air Watermark Di Microsoft Word

Cara Membuat Watermark Atau Tanda Air Pada Halaman Microsoft

Tutorial Cara Membuat Watermark Di Word Dengan Mudah

Cara Membuat Tulisan Latar Watermark Di Dokumen Microsoft

Terbaru Cara Membuat Watermark Di Word Dan Mudah Di Pahami

3 Cara Membuat Watermark Di Halaman Word Untuk Pemula

2020 Cara Membuat Watermark Di Microsoft Word 2007 2010

Tutorial Cara Membuat Watermark Di Microsoft Word Mudah Dan


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Watermark Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel