[Tutorial Membuat] Merubah Cm Di Word Beserta Gambar



Buka atau jalankan microsoft word. Solusi untuk mengubah margin dari inchi ke centimeter pada dokumen ms word baik di windows dan macbook hingga android.

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Pada Word 2007

Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms.

Merubah cm di word. Cara mengubah ukuran kertas di microsoft word. Cara mengubah inchi ke cm di microsoft word. Bedah fitur windows 10 ep1.

Setelah muncul word options klik advanced 4. Word 2007 ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar. Sebagai contoh disini saya menggunakan microsoft word 2019.

Cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word. Pilih options di paling bawah. Secara default microsoft office word 2019 memberikan inch sebagai tolak ukur dalam lembar kerjanya namun seperti yang kita ketahui di indonesia sendiri ukuran cm lebih banyak digunakan.

Lalu scroll ke bawah hingga ketemu display. Apa pun versi microsoft word yang anda gunakan sebetulnya caranya tidak jauh beda. Cukup mudah bukan cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word.

Untuk anda yang kurang begitu suka untuk membaca panduan dalam bentuk artikel berikut ini adalah video panduan cara cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word selamat menonton. Untuk mengatasi hal ini anda hanya perlu mengubah inchi ke cm atau ukuran yang sesuai dengan selera anda. Oleh karena itu kali ini winpoin akan memberikan tutorial basic mengenai microsoft office word yaitu mengubah ukuran default inch ke cm.

Berikut tampilan di microsoft word. Seperti gambar dibawah ini. Sebelum memulai silahkan buka aplikasi microsoft word 2007 di komputer anda lalu buat lembar kerja baru.

1pilih menu file word options di word 2007 dan file options 2010 microsoft word 2007. Cara merubah inchi ke cm pada ms. Namun cara ini juga bisa digunakan pada versi microsoft word 2016 2013 2010.

Cara mengubah ukuran satuan inchi ke cm di microsoft word 2007 2010 2013 dan 2016. Selanjutnya pilih menu file options. Setelah itu pilih menu advanced display ubah satuan dari inchies ke centimeters ok.

Jika anda ingin mengganti ke ukuran yang lainnya bisa melakukan cara yang sama. Microsoft word 2010 dan 2013. Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermmtapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti hal tersebut mulai menjadi masalah.

Jika dalam satuan centi meter cm 21533 dan dalam satuan inchi adalah 8268x12992. Jika kalian sudah membeli kertas berukuran f4 namun tidak tahu cara mengatur ukuran kertas f4 dan ukuran lainnya di microsoft word 2007 microsoft office word 2010 dll. Namun untuk memperjelas di sini saya akan menjelaskannya untuk masing masing versi.

Cara merubah inchi ke cm di word 2019.

Cara Merubah Ukuran Foto Menjadi 3x4cm Dan 4x6cm Di Word

Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Microsoft Word 2016

Cara Mengganti Inchi Ke Centimeter Pada Powerpoint Pakar

Inilah Cara Mudah Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Pada Word 2007

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Cara Merubah Satuan Menjadi Centimeters Cm Di Word Sampul

Cara Mengubah Ukuran Kertas Dari Inchi Ke Cm Di Ms Word 2019

Mengubah Ukuran Page Layout Dari Inchi Ke Centimeter Pada

Cara Menampilkan Ruler Atau Penggaris Pada Microsoft Office Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

Tips Merubah Inchi Ke Cm Microsoft Word 2013 Youtube

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Cm Pada Ruler Microsoft Word 2016

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Ms Word Zain Elhasany

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Cm Di Ms Word Dan Excel

Cara Merubah Unit Inchi Ke Cm Pada Office Word

Cara Mudah Merubah Inch Ke Cm Di Microsoft Word Video

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Semua Ms Word Jago Ketik


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Merubah Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel