[Tutorial Membuat] Chart Di Word Beserta Gambar



Bagaimana cara membuat grafik di microsoft wordyuk ikuti video cara bikin grafik batang diagram kolom garis area scatter stock surface donat bubble radar dan chart bersama satuharicom. Pengertian dan gambaran smartart dan chart pada menu illustration di microsoft office word 2007 seperti artikel sebelumnya artikel ini masih membahas tentang komponen yang berada di bagian illustration dalam menu insertsebagian orang yang menggunakan word pasti sudah sering memakai komponen ini untuk membuat gambar graphic.

Cara Membuat Grafik Dengan Microsoft Word 2016

Pada saat bekerja kita pasti pernah mempunyai tugas untuk membuat sebuah grafik dari sebuah penelitian tertentu misalkan grafik penjualan grafik jumlah penduduk maupun grafik yang lain.

Chart di word. Program yang satu ini fungsinya tidak terbatas hanya sebagai program pengolahan kata di komputer banyak hal lain yang bisa dikerjakan menggunakan microsoft word termasuk membuat grafik. Anda juga dapat memberi judul pada grafik dengan mengeklik layout chart title di word 20072010 atau dengan mengeklik teks chart title di versi word yang lebih baru. Setelah itu untuk menyisipkan teks di dalam simbol flowchart caranya mudah juga.

Cara membuat flowchart di word. 1 klik teks pada akhir kalimat atau bagian yang membutuhkan kutipan. 2 pada tab references di grup citation bibliography klik insert citation.

Membuat garis alir konektor klik di insert shapes lines. Microsoft word merupakan salah satu software komputer yang paling banyak digunakan di dunia berkat fungsinya yang universal. Namun untuk word 2010 bisa langsung ketik teks yang kamu inginkan ya.

Nah shapes ini lah yang akan membantu anda untuk membuat flowchart. Sekarang hapus semua data dalam tabel jendela chart in microsoft word. Anda bisa menerapkan cara ini ke word 2019 2016 2013 2010 hingga 2003.

Cara membuat kutipan citation dan daftar pustaka bibliography di word 2013. Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word. Untuk word 2007 klik kanan dan klik pada add text.

Pasalnya sih karena word mempunyai fitur yang sangat lengkap seperti shapes. Bereksperimenlah dengan berbagai tata letak grafik. Lalu tempelkan paste data yang tadi sudah di copy dari tabel yang sudah dibuat ke tabel yang chart in microsoft word.

Klik add new sources pada daftar drop down yang ditampilkan. Seperti yang sudah saya jelaskan sebenarnya cara membuat flowchart di word ini sangat mudah. Nah pengin tahu kan gimana sih cara membuat diagram lingkaran grafik matematika diagram alir dan grafik bulat.

Microsoft office word adalah sebuah program yang dirancang untuk membantu kerja manusia agar lebih efektif. Membuat grafik dengan data excel yang ada. Seperti pada gambar diatas.

Jika data yang anda tampilkan ternyata grafiknya tidak muncul secara lengkap perhatikan kembali tabel pada jendela chart in microsoft word. Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual. Format grafik yang sesuai untuk data anda mungkin berbeda beda tergantung jenis informasi yang akan ditampilkan.

Cara Menyisipkan Chart Grafik Di Powerpoint Dan Word

How To Create A Pie Chart In Word

Cara Mudah Membuat Diagram Lingkaran Di Microsoft Word

Cara Membuat Grafik Di Word Tanpa Ribet Lengkap Gambar

How To Make A Pie Chart In Word 2007

Cara Mudah Membuat Grafik Batang Amp Garis Di Word

Iti Copa With Suman Microsoft Word Features

Cara Mudah Membuat Grafik Di Word Dengan Cepat Warung Komputer

How To Change Default Chart Color In Word Excel Powerpoint

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Word

Lebih Mudah Membuat Flow Chart Di Ms Word Norisanto Com

To Create Organizational Chart In Ms Word Programs Designed

Cara Membuat Diagram Batang Pada Microsoft Word

Cara Membuat Grafik Batang Di Word Dengan Gambar Wikihow

Word 2013 Charts

Cara Membuat Grafik Di Word Otomatis Dan Mudah Jalantikus

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Word Dalam Hitungan Detik

Free Gantt Chart Templates In Ms Word Smartshee

Cara Membuat Diagram Chart Di Ms Word 2010 Cara Aimyaya

Cara Mudah Membuat Grafik Pada Microsoft Word Pakar Tutorial

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word Tutup Kurung

How To Build An Org Chart In Word

Cara Membuat Grafik Di Ms Word Grafik Garis Xy Batang

45 Free Pie Chart Templates Word Excel Amp Pdf ᐅ Templatelab

Cara Membuat Grafik Chart Di Ms Word Teknologi Informasi


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Chart Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel