[Tutorial Membuat] Cara Membuat Satuan Cm Di Word Beserta Gambar



Ukuran satuan di microsoft word anda kini telah berubah menjadi centimeter atau milimeter. Untuk anda yang kurang begitu suka untuk membaca panduan dalam bentuk artikel berikut ini adalah video panduan cara cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word selamat menonton.

Cara Merubah Bentuk Pengkuran Margin Dari Inchi Ke Cm Di

Cara masuk menu word options.

Cara membuat satuan cm di word. Word 2007 2010 2013 dan 2016. Tutorial singkat bagaimana cara merubah satuan inchi ke centimeter cm di microsoft word 2007 2010 2013 dan 2016 menggunakan beberapa cara. Seperti gambar dibawah ini.

Tutorial cara mengubah satuan inchi ke centimeter di ms word secara lengkap dan detail mulai dari ms. Cukup mudah bukan cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word. Tips membuat satuan inchi ke centimeter di microsoft word.

Apa lagi ketika harus mengatur uluran layout border shading margin dll namun satuan ini dapat anda ubah ke ukuran cm dengan begini anda bisa dengan. Cara membuat kotak di word sesuai dengan ukuran cm adalah 1 klik menu insert lalu pilih shape 2 kemudian pilih rectangle 3 klik kiri pada lembar kerja untuk membuat bentuk kotak umum 4 agar besar kotak sesuai ukuran cm klik format ubah ukuran pada height dan weight di group size. Cara merubah dari inchi ke cm di microsoft word tokopuascom secara default pengaturan ukuran di aplikasi microsoft office menggunakan satuan inchi.

Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms. Di indonesia sendiri mungkin satuan inci tidak begitu familier dan banyak orang yang tidak paham karena jarang digunakan sebagai satuan ukuran panjang dalam kehidupan sehari hari. Tips membuat satuan inchi ke centimeter di microsoft word bila anda ingin meninggalkan satuan centimeter atau milimeter dan kembali menggunakan satuan inchi anda tinggal mengganti nilai kotak show measurements in unit of dengan inches lihat poin 6.

Jika anda ingin mengganti ke ukuran yang lainnya bisa melakukan cara yang sama. Beberapa cara mengatur margin di word yang sudah dijelaskan di atas margin biasanya secara default menggunakan satuan inci untuk ukurannya. Bila anda ingin meninggalkan satuan centimeter atau milimeter dan kembali menggunakan satuan inchi anda tinggal mengganti nilai kotak show measurements in unit of dengan inches lihat poin 6.

Untuk pengguna indonesia satuan inchi terasa sangatlah membingungkan. Pengaturan satuan ukuran seperti cmcentimeter atau inchi memang sangat penting karena menentunkan hasil pengetikan pada surat atau dokumen begitu juga dengan margin atau batas pengetikan. Pada artikel ini akan dibahas secara tuntas dan singkat bagaimana cara mengatur satuan ukuran dan margin ms word 2013 secara lengkap.

Besar kecilnya bentuk memang dapat kita tarik ke kiri kanan atas maupun bawah namun ms word. Ukuran satuan di microsoft word anda kini telah berubah menjadi centimeter atau milimeter. Ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar.

Cara Cepat Mengatur Margin Dokumen Microsoft Word Cara

Blog Amka Satuan Inchi Menjadi Centimeter Di Microsoft Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Pada Ms Office Word 2007

Cara Mengubah Satuan Pengukuran Ruler Di Word 2013 Winpoin

Cara Mengganti Satuan Ukuran Inchi Jadi Centimeter Di Excel

Cara Mengatur Satuan Cm Pada Microsoft Word Wahyu

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Techjak

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Inch Cm Amp Lainnya

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Cm Di Word Excel 2007 2010

Cara Merubah Ukuran Margin Dari Inchi Ke Cm Di Microsoft Word

Cara Merubah Satuan Margin Dari Inchi Ke Cm Pada Microsoft

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Ms Word Lengkap

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Microsoft Word Dengan Mudah

Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Microsoft Word 2016

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Mengubah Satuan Inci Menjadi Centimeter Di Microsoft Word

Cara Mengganti Satuan Ukuran Pada Microsoft Word Freezone88

Mengubah Ukuran Satuan Microsoft Word Dari Inchi Ke Cm

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Cara Mudah Mengubah Inci Menjadi Cm Di Microsoft Word 2007 Tips Dan Trik Word

Mengubah Satuan Inci Menjadi Centimeter Di Microsoft Word

Ukuran Kertas F4 Di Word Dan Printer Dalam Satuan Cm Info

Cara Mengubah Measurement Unit Di Word 2007 Mengubah Satuan


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Satuan Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel