[Tutorial Membuat] Cara Membuat Link Di Word Beserta Gambar



Anda bisa memberi tautan pada teks atau gambar apa pun pada dokumen yang apabila diklik akan membawa. Kalian bisa mengarahkan untuk megunjungi ke halaman atau situs yang dituju.

Cara Memasukkan Hyperlink Di Word 2013

Artikel wikihow ini akan menunjukkan cara menyisipkan tautan ke dokumen microsoft word.

Cara membuat link di word. Langkah ini bisa kalian kerjakan apabila kalian membuat suatu daftar halaman atau web yang dikunjungi pembaca. Link ini juga bisa mengarah pada headling pada document tersebut. Membuat link dengan mengkonversi teks yang ada adalah cara yang paling sering dilakukan.

Pada tutorial ini jaka menggunakan microsoft word 2010. Pada program microsoft word sendiri ada beragam tipe hyperlink yang perlu dipahami. Meskipun begitu pembaca tak akan tahu situs atau halaman yang kalian maksud.

Cara menyisipkan tautan di microsoft word. Selanjutnya klik menu ribbon insert. Cara ini memiliki fleksibilitas karena dapat menentukan teks tampilan yang diinginkan dan alamat halaman website url atau direktori dokumen yang ingin.

Dimana pada halaman pertama berisi menu utama dan 4 judul yang akan dibuat link nantinya. Ada dua cara dalam membuat hyper link di word yang pertama sistem dapat secara otomatis mendeteksi text khusus seperti alamat email dan web address untuk. Di dokumen ms word blok teks yang ingin anda tautkan sebuah.

Cara membuat halaman berbeda di word romawi dan angka sekarang saatnya jaka memberimu informasi cara membuat halaman berbeda di word 2010 dan versi lainnya geng. Pilih blok teks yang akan dibuat tautan atau hyperlink. Kemudian ada basis hyperlink dimana berisi tautan untuk file tujuan seperti cdocuments and settingsusernamemy documents.

Hanya untuk mengarahkan pada headling judul dalam document tersebut sobat pilih place in this document. Misalkan teks cara membuat hyperlink pada dokumen microsoft word. Jika sobat belum tahu cara membuat headling pada microsoft word silahkan baca tutorial membuat makalah di word.

Salin alamat url di halaman web yang sudah anda buka. Mungkin akan ada sedikit penyesuaian dalam nama menu dan pilihan tetapi caranya akan kurang lebih sama geng. Caranya sama seperti yang atas.

Cara membuat link di word. Anda dapat menautkan link pada kata atau frasa di dokumen ms word anda yang mengarah ke halaman eksternal web sama seperti link yang sering kita jumpai di web cara kerjanya hampir sama. Cara membuat hyperlink pada dokumen microsoft word maka caranya seperti ini.

Ternyata di microsoft office word juga sudah disediakan fitur bernama hyperlink loh kamu bisa menggunakannya ketika ingin memasukkan suatu link kedalam text atau kalimat yang ingin dibuat. Sebagai contoh pada artikel ini akan dibuatkan file microsoft word yang terdiri dari beberapa halaman lebih tepatnya 5 halaman. Di sini hyperlink mempunyai dua bagian yaitu alamat website atau direktori dokumen dan teks tampilan.

Menggunakan cara manual untuk membuat link seperti. Atau bila anda masih bingung anda bisa ketikkan nanti. 4 judul tersebut antara lain.

Cara buat hyperlink di word ketika membuat suatu dokumen kita ingin memudahkan pembaca untuk dapat melihatnya lebih rinci. Pertama buka halaman web di browser anda. Pada tips tutorial kali ini akan dibahas dengan mudah bagaimana cara membuat link dari halaman microsoft word sendiri.

Diantaranya yakni tautan absolute dimana tautan ini merupakan tautan web seperti httpsdianisacomoffice tips.

Cara Membuat Link Dari Daftar Isi Ke Halaman Dalam Satu File

Cara Menambahkan Hyperlink Link Ke Gambar Di Microsoft Word

Membuat Atau Mengedit Hyperlink Di Office Untuk Mac

Cara Buat Hyperlink Di Word Arahblogg

Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Word 2010 Mas Dimas

Cara Membuat Garis Lurus Putus Putus Dan Melengkung Di Ms

Cara Membuat Link Otomatis Mailings Dari Ms Excel Ke Ms

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

Cara Buat Hyperlink Pada Tulisan Di Ms Word Tutorial Gadget

Cara Membuat Hyperlink Ke File Di Excel 2013

Cara Membuat Hyperlink Di Excel Belajar Microsoft Excel

3 Cara Untuk Menyisipkan Tautan Di Microsoft Word Wikihow

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

Cara Membuat Link Spreadsheet Microsoft Word Online

Cara Membuat Hyperlink Docx

Cara Membuat Link Youtube Blog Lambang

Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Yang Mengarah Ke Bagian

Cara Cepat Membuat Hyperlink Pada Tulisan Document Word

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Word Dan Excel

Cara Mudah Membuat Hyperlink Di Word Video Tutorial89

Cara Membuat Link Di Ms Word Untuk Mempercepat Pekerjaan

Cara Membuat Hyperlink Di Word

March 2020 Daily Tips


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Link Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel