[Tutorial Membuat] Cara Membuat Landscape Pada Halaman Tertentu Di Word Beserta Gambar



Disini saya asumsikan kamu sudah mempunyai beberapa lembar ms word yang telah berisi teks dengan orientasi halaman potrait. Cara membuat 1 halaman landscape di word 2010 komputer atau laptop saat ini sudah menjadi barang penting yang wajib dimiliki oleh semua oranghal ini karena semua pekerjaan pada masa sekarang sudah beralih menggunakan sistem komputerisasi dan dianggap lebih efektif untuk membuat pekerjaan menjadi lebih mudah.

Cara Landscape Di Microsoft Word Tanpa Ribet Lengkap Gambar

Cara normal landscape halaman tertentu di word.

Cara membuat landscape pada halaman tertentu di word. Pertama pilih halaman yang ingin diubah dengan memblok tulisan yang ada dihalaman tersebut. Sudah menjadi rahasia umum kalau di word kita hanya bisa membuat 2 pilihan halaman yakni potrait dan lanscape. Cara yang kita lakukan tadi adalah sebetulnya mengubah section halamanhalaman 1 itu section 1 halaman 2 itu section 2 dan halaman 3 adalah section 3jika saya menambah halaman baru lagi di bawahnya maka halaman selanjutnya adalah masih di section tiga begitu seterusnyajika kita mengubah laman orientation lagi maka nanti ada ada section 4 dan begitu seterusnya.

Pada artikel sebelumnya saya sudah memaparkan bagaimana cara membuat tabel di word. Cara membuat landscape halaman tertentu pada msword bagi anda yang sedang menyelesaikan tugas sekolah kampus atau sedang mengerjakan skripsi tentu saja akan sering berurusan dengan aplikasi pengolah kata atau microsoft word. Selanjutnya kita akan membuat orientasi landscape untuk tabel.

Langkah langkah untuk membuat halaman tertentu pada pada ms word menjadi landscape maupun potrait adalah sebagai berikut. Klik pada halaman section tersebut kemudian pada page layout tab page setup grup klik orientation dan pilih landscape. Untuk itu kali ini saya akan memberikan caranya kepada anda yaitu bagaimana caranya agar halaman tertentu di word menjadi landscape atau bisa saya katakan juga satu halaman di word menjadi landscape namun lainnya tetap potret.

Cara membuat orientasi tampilan landscape pada halaman tertentu di ms. Mengganti halaman tertentu jadi portrait atau landscape. Klik pada akhir halaman 2 untuk mengarahkan kursor pada posisi tersebut.

Di artikel sebelumnya saya pernah menguraikan bagaimana cara membuat header atau footer agar muncul di halaman tertentu saja masih seputar ms word kali ini saya akan coba menguraikan cara membuat landscape pada halaman tertentu saja di msword. Pada umumnya format penulisan pada microsoft word untuk pembuatan laporan menggunakan format halaman portrait namun pada saat tertentu seperti pada halaman yang. Untuk membuat halaman berikutnya kembali menjadi portrait pisahkan lagi halaman dengan section break.

Berikut adalah cara membuat landscape dan portrait dalam satu file word. Nah jika yang di atas adalah langkah langkah untuk mengganti semua halaman menjadi portrait atau landscape sekarang kita akan mencoba untuk mengubah halaman tertentu menjadi portrait atau landscape. Caranya seperti pada langkah 1 di atas.

Sekarang masih seputar ms word yaitu cara membuat lanscape pada halaman tertentu di microsoft word. Kita ketahui di microsoft word ada 2 pilihan ketika ingin membuat halaman landscape atau portrait halaman portrait adalah halaman berdiri sementara. Klik menu layout klik breaks pilih next page.

Cara Landscape Di Microsoft Word Tanpa Ribet Lengkap Gambar

Cara Landscape 1 Halaman Di Word Sangu Ilmu

2 Cara Landscape 1 Halaman Tertentu Di Word Gambar

Cara Membuat Halaman Potrait Dan Landscape Dalam Satu Dokumen

Cara Mudah Merubah Orientasi Kertas Menjadi Landscape Atau

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Tertentu Youtube

Cara Membuat Halaman Potrait Dan Landscape Dalam Satu File

Membuat Halaman Landscape Dan Portrait Dalam Satu Document

2 Cara Landscape 1 Halaman Tertentu Di Word Gambar

Cara Membuat Halaman Per Halaman Berbeda Landscape Portrait Pada Ms Word

Cara Membuat Sebagian Halaman Ms Word Menjadi Landscape

Cara Membuat Halaman Tertentu Menjadi Landscape Di Ms Word

Cara Membuat Landscape Satu Halaman Saja Di Microsoft Word

2 Cara Membuat Halaman Kertas Landscape Di Word Dan Portrait

Cara Menggabungkan Potrait Dan Landscape Dalam Satu Dokumen Word

Cara Landscape 1 Halaman Di Word Sangu Ilmu

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Tertentu Saja Di Msword

2 Cara Landscape 1 Halaman Tertentu Di Word Gambar

Cara Membuat Sebagian Tulisan Menjadi Landscape Halaman

Mudah Cara Membuat Landscape Pada Halaman Tertentu Di Ms

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Tertentu Saja Di Msword

2 Cara Membuat Halaman Kertas Landscape Di Word Dan Portrait

Cara Mengubah Halaman Dari Potrait Ke Lanscape Tanpa

Cara Mengganti Halaman Tertentu Menjadi Landscape Di Ms Word

Cara Merubah Salah Satu Halaman Di Word 2007 Menjadi Landscape Simple News Video

Cara Membuat Tampilan Landscape Pada Halaman Tertentu Di Ms Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Landscape Pada Halaman Tertentu Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel