[Tutorial Membuat] Cara Membuat Box Di Word Beserta Gambar



Selamat mencoba saya sendri sering membuat text box di word untuk membuat teks tambahan yang tidak sebaris dengan teks paragraf fungsi text box ini memang. Membuat bingkai pada tulisan.

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word Part 1

Lakukan langkah ini dengan membuka aplikasi yang bentuknya.

Cara membuat box di word. Buka file baru dalam microsoft word. Cara menambah kotak centang ke dokumen digital. Langkah kedua klik kiri pada lembar kerja word.

Selanjutnya kawan tinggal buat check box sebanyak yang diperlukan untuk melengkapi dokumen control atau formulirnya. Cara membuat text box pada microsoft word. Untuk menambahkan checklist lain kawan tinggal copy paste saja checkbox yang sudah dibuat.

Cara menggunakan text box di word. Cara menyisipkan kotak centang di word. Klik atau pilih lokasi dimana control checkbox akan ditempatkan lalu klik tab ribbon developer bila pada aplikasi microsoft word 2010 belum terlihat maka munculkan dengan cara menampilkan ribbon developer di microsoft word.

Cara membuat checkbox checklist di microsoft word. Bila kita ingin agar area text box tidak menimpa atau menutupi latar belakang di bawahnya maka kita membutuhkan sebuah kotak teks atau text box yang transparan. Berikut cara untuk menambahkan checkbox ke dalam formulir ataupun dokumen kerja di microsoft word 2010.

Dari kedua cara yang kami sampaikan diatas cara membuat bagan atau struktur di microsoft word dengan shapes text box dan line memang jauh lebih rumit jika dibandingkan dengan smartart. Cara membuat text box pada microsoft office word sebelum kita membuat text box dan memanfaatkan fungsi dari tool ini sebaiknya kita harus tahu tentang text box pada microsoft office word terlebih dahulu. Apa itu text box.

Pertama anda harus menambah tab developer ke microsoft wordtab ini memiliki pilihan yang dikhususkan untuk seorang pengembang salah satunya adalah menambah kotak untuk tanda centang di wordcara ini hanya berguna agar orang orang mengisi kotak centang untuk dokumen digital. Membuat background latar belakang teks. Cara membuat check box di microsoft word.

Sahabat seputar ilmu teknologi hari ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat text box pada microsoft word semoga artikel tutorial menambahkan text box di word ini membantu kawan semua. Tulis kata atau kalimat dalam kotak tersebut. Text box adalah sebuah text yang terdapat pada kotak yang ada pada lembar kerja microsoft word.

Artikel wikihow ini mengajarkan anda cara memasukan kotak centang ke dalam dokumen microsoft word. Langkah pertama masuk ke menu insert shape text box. Meskipun jauh lebih rumit tetapi anda lebih bisa berkreasi sesuai dengan keinginan anda sendiri dan bisa membuat template sendiri tanpa perlu mengikuti apa yang.

Kotak teks atau text box sangat berguna ketika kita membuat dokumen misalnya saat kita ingin memberikan keterangan pada sebuah gambar atau diagram.

Cara Membuat Text Box Pada Microsoft Office Word Tutorial

Cara Mudah Membuat Tanda Ceklis Di Excel Letaknya Ada Dimana

Cara Bikin Membuat Tabel Di Word

Cara Membuat Tulisan Miring Di Microsoft Word

Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Words 2007 Siap Belajar

Cara Membuat Tulisan Vertikal Menggunakan Text Box Di Ms Word

Cara Membuat Tulisan Melengkung Melingkar Di Word 2010

Cara Cepat Membuat Garis Di Word Garis Horizontal Garis

Cara Menambahkan Kotak Centang Ke Dokumen Word Bagaimana

Cara Membuat Checklist Simbol Kotak Centang Di Word

Cara Membuat Dua Kolom Di Microsoft Word 2007 Umardanny Com

Cara Membuat Grafik Melalui Microsoft Word Tirto Id

Ini Dia Cara Membuat Text Box Pada Microsoft Word

Cara Membuat Kotak Teks Pada Microsoft Word Berbagai Teks

Cara Membuat Flowchart Di Microsoft Word 2007 Anita S

Cara Membuat Dan Memformat Kotak Teks Di Microsoft Word

Cara Membuat Text Box Judul Situs

Cara Membuat Page Number Berbeda Di Word Romawi Dan Angka

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Office Word Tutorial Ms

Cara Group Amp Ungroup Shapes Di Ms Word Dapurpelajar Com

Cara Membuat Kartu Nama Dengan Microsoft Word Print Online

5 Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word

3 Cara Membuat Dan Menggunakan Text Box Di Ms Word Hargakata

Cara Membuat Template Media Kit Menggunakan Microsoft Word

Cara Membuat Daftar Isi Di Word Secara Otomatis Dan Manual

Cara Membuat Flowchart Di Microsoft Word 2007


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Box Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel