[Tutorial Membuat] Suara Menjadi Teks Di Word Beserta Gambar



Dengan fitur baru ini pengguna bisa mengubah audio atau suara menjadi teks. Namun bedanya fitur baru pada microsoft word ini juga bisa mengubah file audio atau rekaman menjadi tulisan.

Microsoft Word Punya Fitur Transkrip Rekaman Suara Begini

Oleh karena itu pada artikel ini akan dibahas cara yang lebih efisien untuk mengetik dokumen di word yaitu dengan menggunakan suara.

Suara menjadi teks di word. Dengan fitur baru ini pengguna bisa mengubah audio atau suara menjadi teks. Fungsi ini mirip dengan live transcribe yang dimiliki google. Selain itu microsoft juga akan membawa fitur ini ke aplikasi word di android dan ios setidaknya akhir tahun ini.

Fungsi ini mirip dengan live transcribe yang dimiliki google. Pihak nuance mengklaim aplikasi buatannya bisa mengetik dengan kecepatan 160 kata per menit dan tingkat akurasi sebesar 99 persen. Tool ini memanfaatkan teknologi speech recognition pada cortana untuk mengkonversi ucapan menjadi teks.

Jika kamu mencari aplikasi ubah audio ke teks untuk kelas bisnis maka nuance dragon professional solusinya. Ditujukan untuk pengguna pro perangkat lunak ini memberikan akses menentukan mengedit dokumen membuat spreadsheet dan menjelajahi web menggunakan suara. Nah buat kamu yang capek mengetik dengan jari jaka bakal ajari cara mengetik dengan menggunakan audio atau suara di pc atau laptop.

Dictate ini merupakan add in gratisan untuk program office word powerpoint dan outlook yang memungkinkan penggunanya untuk mengkonversikan suara anda ke dalam teks. Namun bedanya fitur baru pada microsoft word ini juga bisa mengubah file audio atau rekaman menjadi tulisan. Dengan demikian anda tidak perlu lagi menggunakan jari untuk mengetik kata demi kata di keyboard komputer melainkan cukup mengucapkan setiap kata yang hendak dituliskan pada dokumen word tersebut.

Dengan cara memutar kembali audio yang sudah direkam maka microsoft. Pengguna cukup berbicara melalui mikrofon perangkat dan word akan mengubahnya menjadi teks. Dengan fitur baru ini pengguna bisa mengubah audio atau suara menjadi teks.

Pengguna cukup berbicara melalui mikrofon perangkat dan word akan mengubahnya menjadi teks. Di sini jaka bakal menggunakan lagi fitur google docs mengingat aplikasi tersebut sudah tersedia di smartphone android pada umumnya lengkap dengan aplikasi google keyboard. Nah kalau tadi kamu sudah tahu cara mengetik menggunakan suara di pc atau laptop sekarang kamu juga harus tahu cara mengetik menggunakan suara di android.

Transkrip pertama kali diluncurkan di word di web dengan rencana untuk menghadirkan fitur yang sama ke aplikasi word untuk ios dan android akhir tahun. Cara convert audio ke text manusia nggak akan pernah bisa lepas dari aktivitas mengetik terlebih aneka trik triknya pun kamu pelajari satu demi satu seperti cara menghilangkan garis merah di ms word. Cara mengubah rekaman suara menjadi teks dengan fitur microsoft word microsoft word hadirkan fitur transkripsi baru yang membantu pengguna layanan microsoft 365 saja ke dalam bentuk teks.

Cara Merubah Rekaman Suara Menjadi Teks Tulisan Komputer

Cara Ubah Suara Menjadi Teks Pada Pc Laptop Aljauza My Id

5 Aplikasi Pengubah Suara Jadi Teks Terbaik Indozone Id

Cara Merekam Makro Dan Mengotomatiskan Tugas Tugas Yang

Cara Mengetik Dokumen Di Word Dengan Menggunakan Suara

Mengonversi Teks Menjadi Tabel Atau Tabel Menjadi Teks

Cara Convert Atau Mengubah Audio Rekaman Suara Menjadi Teks

Tutorial Cara Mengetik Dokumen Di Microsoft Word Dengan Suara

Cara Merekam Makro Dan Mengotomatiskan Tugas Tugas Yang

Cara Merubah Suara Menjadi Text Di Android

Cara Transkrip Suara Menjadi Text Dengan Mudah Dan Cepat Di

Cara Mengetik Di Google Docs Dengan Suara Tak Perlu Lagi

Gampang Banget Ini Cara Mengetik Dengan Suara Di Google Docs

Microsoft Word Hadirkan Fitur Baru Rekaman Suara Jadi Teks

Cara Mudah Mengubah Suara Jadi Text Di Pc Atau Laptop Inwepo

Cara Merapikan Tulisan Dan Spasi Di Word Yang Berantakan

Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Teks Menjadi Audio Di Ios

Cara Mengetik Di Ms Word Dengan Suara Gak Perlu Pakai

Membuat Tulisan Dengan Suara Tanpa Mengetik Dengan Jari

Cara Memutar Tulisan Di Word Agar Menjadi Miring Dan Vertikal

Tutorial Cara Mengetik Dokumen Di Microsoft Word Dengan Suara

Microsoft Word Punya Fitur Transkrip Rekaman Suara Begini

Cara Mengubah Teks Menjadi Suara Untuk Youtuber F Tips

Cara Mengetik Dokumen Di Word Dengan Menggunakan Suara

Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Yang Mengarah Ke Halaman

Aplikasi Dan Software Cara Mengubah Suara Video Menjadi Teks

Cara Merubah Ucapan Suara Menjadi Teks Tulisan Di Android


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Suara Menjadi Teks Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel