[Tutorial Membuat] Cara Membuat Slip Gaji Di Word 2010 Beserta Gambar



Cara menambahkan checkbox di ms word 2010 saat membuat formulir kita biasanya menggunakan check box untuk menandakan bahwa item tersebut telah sesuai dengan data ataupun fakta yang ada. Pada dasarnya pembuatan tulisan melengkung atau melingkar di word 201020132016 dan versi terbarunya sama saja.

Slip Gaji Karyawan Penjelasan Dan Contoh Doc Jojoblog

Microsoft word 2010 dapat digunakan untuk membuat suatu form yang di dalamnya dapat disisipkan check box text box date picker dan drop down list.

Cara membuat slip gaji di word 2010. Cara membuat daftar isi di word 2007 2010 2013. Pada kesempatan kali ini saya akan coba memberikan pembelajaran tentang cara membuat laporan gaji karyawan dengan program microsoft excel. Cara membuat pangkat di word.

Membuat slip gaji pertama sahabat pedi bisa menggunakan microsoft excel. Dalam hal ini ada beberapa komponen yang perlu kita perhitungkan. Form ini dapat diisi dan dicetak oleh orang lain dengan menggunakan microsoft word tentunya.

Bagi anda yang saat ini menggunakan ms. Umumnya staf yang bertugas pada bidang ini seperti hr atau bagian payroll akan menggunakan aplikasi microsoft office seperti microsoft word atau microsoft excel untuk membuat dokumen slip itu. Cara membuat tulisan melengkung melingkar di word sebagai aplikasi pengolah data terbaik microsoft word bisa melakukan berbagai macam kebutuhan termasuk untuk membuat tulisan melengkung yang sering digunakan di emblem pakaian dinas seragam sekolah maupun kebutuhan lainnya.

Ketiga cara ini sama sama bisa sahabat pedi gunakan untuk membuat slip gaji karyawan dengan mudah. Pertama buatlah table yang berisi data data karyawan beserta jabatan rincian gaji tunjangan dsb. Langkah langkah membuatnya sebagai berikut.

Jadi dalam membuat laporan gaji karyawan biasanya orang menggunakan perhitungan tertentu. Jika anda seorang guru form ini dapat dimanfaatkan untuk membuat tes berupa pilihan ganda fill in the blank. Cara membuat slip gaji karyawan swasta di excel.

Komponen tersebut seperti tunjangan dan juga pajak. Penggunaan checkbox tentu akan mempermudah pekerjaan terutama bila digunakan dalam lembar kontrolkendali. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas dengan lengkap semua cara tersebut.

Word untuk versi 2007 2010 2013 dan versi di atasnya maka yang harus anda lakukan adalah seperti yang akan kami jelaskan di bawah ini. Cara membuat slip gaji sederhana slip gaji yang merupakan bukti pembayaran upah hukumnya wajib diberikan oleh perusahaan kepada karyawan sesuai dengan peraturan pemerintah republik indonesia nomor 78 tahun 2015 tentang pengupahan pasal 17 ayat 2 yang berbunyi. Ada cara cepat dan mudah yang perlu untuk anda ketahui dalam membuat bilangan pecahan yang sifatnya umum di microsoft word misalkan seperti pecahan ¾ ¼ dan ½.

Ada beberapa cara membuat format slip gaji untuk karyawan perusahaan anda. Jadi bilangan tersebut bisa anda buat dengan menekan tombol keyboard berikut ini. Selanjutnya berikut ini contoh cara membuat format sederhana cetak slip gaji menggunakan rumus excel.

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah dengan masuk ke menu reference dan ketik table of contents. Pengusaha wajib memberikan bukti pembayaran upah yang memuat rincian upah yang.

Ciemoets El Fachri Cara Membuat Slip Gaji Di Ms Word 2007

Membuat Form Slip Gaji Karyawan Sederhana Menggunakan Ms

Bagaimana Cara Print Slip Gaji Dengan Ukuran Kertas Setengah

Contoh Slip Gaji Word Dan Excel Menggunakan Mail Merge

6 Contoh Slip Gaji Karyawan Guru Dosen Pns Siap Download

Cara Membuat Slip Gaji Dengan Mail Merge Word 2007 Dan Excel

10 Contoh Slip Gaji Karyawan Word Excel Perusahaan Swasta

Contoh Slip Gaji Serta Cara Membuatnya Tambah Pinter

10 Contoh Slip Gaji Karyawan Word Excel Perusahaan Swasta

Mudah Kok Begini Cara Membuat Slip Gaji Karyawan Carapedi Id

Contoh Keterangan Slip Gaji Wiraswasta Bila Rasa

Aplikasi Excel Cetak Slip Gaji Excelmaniacs

Cara Membuat Slip Gaji Dengan Mail Merge Word 2007 Dan Excel

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Mail Merge Ms Word

Cara Membuat Slip Gaji Beserta Contoh Slip Gaji Karyawan

Buat Slip Gaji Dengan Mailmerge

Order 11 Nghiant 1

Contoh Payslip Sistem Slip Gaji Malaysia Payment System

Download Format Menghitung Gaji Karyawan Rumus Excel

Mudah Kok Begini Cara Membuat Slip Gaji Karyawan Carapedi Id

Slip Gaji Bulanan

Cara Membuat Slip Gaji

Cara Membuat Slip Gaji Di Excel

Bingung Membuat Format Slip Gaji Cari Tahu Di Sini

Contoh Slip Gaji Serta Cara Membuatnya Tambah Pinter


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Slip Gaji Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel