[Tutorial Membuat] Cara Membuat Hyperlink Di Word 2010 Beserta Gambar



Saat membuat dokumen kita bisa memberikan daftar website atau halaman yang bisa di akses oleh pembaca. Anda tidak perlu membuka dokumen terkait dengan cara standar melalui menu file open atau melalui file explorer.

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Word Dan Excel

Cara membuat hyperlink msword 2010.

Cara membuat hyperlink di word 2010. Berikut ini adalah cara membuat hyperlink link di microsoft office word yang mengarah ke halaman website. Artikel ini menjelaskan cara membuat tautan absolut dan hyperlink relatif di microsoft office word 2010 microsoft office word 2007 dan microsoft office word 2003. Berada didalam microsoft word.

Jika mereka menggunakan microsoft office word 2010 penulisan rumus rumus tersebut akan menjadi lebih mudah karena word 2010 sudah memiliki fitur equation. Membuat hyperlink di microsoft word yang mengarah ke dokumen lain. Jika sobat inginkan hyperlink terhubung dengan file lainya selain word maka pilih exiting file or page kemudian browser file yang ingin sobat jadikan dalam hyperlink lihat di bagian addresss sudah sesuai belum dengan yang sobat pilihjika sobat ingin mengganti filenya lagi sobat bisa tekan tomblol yang forder terbuka di bagian kanan atas.

2 cara menghilangkan protected view microsoft word penutup menurut hemat saya ketika membuat daftar isi singkat lebih mudah menggunakan opsi bookmark ketimbang heading karena anda tidak perlu. Pilih teks atau gambar yang ingin anda tampilkan sebagai hyperlink. Blok kata atau kalimat yang ingin diberi hyperlink.

Pembaca tinggal menuju pada link yang kita berikan bila ingin mengetahui lebih lanjut tentang informasi yang kita berikan. Tekan ctrl k. Di bawah tautkan ke klik tempatkan dalam dokumen ini.

Anda juga dapat mengklik kanan teks atau gambar dan mengklik link pada menu pintasan. Misalkan memberitahu pembaca tentang bahwa dokumen kita menggunakan wwwaimyayacom sebagai salah satu referensi atau mungkin meminta pembaca untuk langsung menuju ke tkp di cara membuatmenyisipkan hyperlink di dokumen ms word untuk menyisipkan hyperlink di dokumen microsoft word anda dapat menggunakan langkah berikut. Membuat hyperlink ke lokasi dalam dokumen saat ini.

Cara membuatmenyisipkan hyperlink pada dokumen microsoft word. Dan masih banyak lagi manfaat dari sebuah hyperlink di ms word ini. Dalam daftar pilih judul hanya dokumen saat ini bookmark slide peragaan kustom atau referensi sel yang ingin.

Lalu pergi ke menu insert dan pilih hyperlink atau bisa menekan tombol ctrlk. Anda juga bisa membuat kata atau kalimat baru untuk diberi hyperlink. Berikut ini adalah cara membuat hyperlink link di microsoft word yang mengarah ke dan membuka dokumen lain.

Setelah anda klik kanan open hyperlink maka secara otomatis akan menuju pada halaman bookmark yang telah dipilihfungsinya sama seperti heading ditutorial kedua. Membuat rumus menggunakan fitur equation di word 2010 id id kalangan akademisi terutama di lingkungan teknik dan ilmu pasti biasanya akan membuat laporan laporan yang mengandung rumus rumus. Dengan hyperlink anda juga dapat membuka dokumen lain langsung dari dokumen yang sedang aktif saat ini.

Word akan secara otomatis membuat hipertaut saat anda mengetik alamat halaman web yang ada seperti wwwmicrosoftcom ke dokumen. Cara ini memiliki fleksibilitas karena dapat menentukan teks tampilan yang diinginkan dan alamat halaman website url atau direktori dokumen yang ingin dituju.

Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Word 2010 Mas Dimas

Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Excel Lengkap Gambar

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Word Dan Excel

Cara Membuat Tabel Di Word Dan Memodifikasinya Sesuai Kebutuhan

Mengubah Warna Teks Hyperlink Di Seluruh Presentasi

Ini Dia Cara Menambahkan Simbol Pada Microsoft Office Word

Cara Buat Hyperlink Di Word Arahblogg

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint 2010 Ke Wod Amp Excel

Cara Membuat Menyisipkan Hyperlink Pada Dokumen Ms Word

Membuat Tabel Pada Ms Word 2010

Cara Membuat Teks Header Dan Footer Di Word 2010 Wepotus Com

Membuat Atau Mengedit Hyperlink Dukungan Office

Cara Membuat Halaman Di Word 2010

Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis Pada Microsoft Word

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Semutimut Tutorial

Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Word 2010 Mas Dimas

Cara Membuat Hyperlink Di Excel Belajar Microsoft Excel

Cara Menambah Halaman Di Word Dengan Mudah Aquatoyou Com

Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Yang Mengarah Ke Bagian

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

4 Cara Membuat Bingkai Di Word Paling Mudah 100 Works

Belajar Ms Word 2010 Membuat Hyperlink Website


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Hyperlink Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel