[Tutorial Membuat] Cara Memasukkan Ayat Alquran Di Word Beserta Gambar



Cara memasukkan ayat al quran digital kemenag ke word. 2 cara memasukkan ayat al quran di word dengan mudah dan cepat maschasilcom dari anda tentunya tidak asing dengan aplikasi di microsoft yaitu pengolah kata salah satunya microsoft word.

Cara Memasukan Ayat Al Quran Di Microsoft Word

Mengcopy tulisan arab ke word sangat mudah kan.

Cara memasukkan ayat alquran di word. Ingat ya untuk mem blok ayat quran itu dari kanan ke kiri berbeda dengan yang alfabet. Cara memasukkan ayat atau surat alquran di microsoft word silahkan download dan instal plugin quran in word terlebih dahulu melalui link diatas. Umumnya aplikasi ini memang digunakan pada laptop dan computer dalam pengolahan kata maupun dokumen yang digunakan.

Cara memasukkan ayat al quran pada microsoft word ternyata mudah banget begini caranya tribunstylecom microsoft word saat ini menjadi media utama untuk menulis dan menyimpan berbagai dokumen. Jika sudah berhasil instal langkah selanjutnya buka halaman microsoft word. Selanjutnya masuk ke dalam word lalu klik kanan paste ctrlv.

Kemudian pada toolbar silahkan pilih add ins get arabic or translation of al quran. Tribunsumselcom microsoft word saat ini menjadi media utama untuk menulis dan menyimpan berbagai dokumen. Cara memasukkan ayat al quran pada microsoft word ternyata mudah banget begini caranya.

Cara memasukkan potongan ayat al quran cukup dengan mengeblok ayat yang ingin diambil lalu klik kanan copy ctrlc. Blok ayat yang ingin dimasukkan kemudian tekan ctrl c pada keyboard untuk menyalin. Silahkan kalian download terlebih dahulu add ins quran in word melalui link berikut ini.

Quran in word 32 bit. Buka quran kemenag menggunakan browser komputer atau laptop anda. Cara memasukkan ayat al quran ke word disini kita akan menggunakan add ins yang bernama add in quran in word buatan dari mohamad taufiq add in ini bisa berjalan di semua jenis word.

Gulir ke bagian bawah halaman lalu cari dan pilih surat yang ingin dimasukkan. Ayat sudah sukses tercopy. Salah satu alternatif termudah untuk bisa menulis ayat suci al quran pada microsoft word adalah dengan menggunakan add ins quran in ms word.

Quran in ms word merupakan aplikasi yang mampu menulis ayat suci al quran beserta terjemahan bahasa indonesia atau bahasa lainnya dalam aplikasi microsoft word baik itu word 2007 2010 atau 2013. Didalam sebuah dokumen ada kata atau kalimat ankda dan berbagai symbol macam macam.

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Di Laptop Lengkap

Quran In Word 2010 Gambar Islami

Cara Menambahkan Al Qur An Di Microsoft Word Ogasite

Cara Mudah Input Ayat Al Qur An Tanpa Harus Mengetik Di Ms

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Di Laptop Lengkap

Cara Praktis Memasukkan Ayat Al Quran Ke Microsoft Word

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Microsoft Word

Cara Cepat Memasukan Al Quran Ke Dalam Ms Word Video

Cara Cepat Menulis Arab Atau Al Qur An Di Microsoft Word

Quran In Word Terbaru 3 0 Support Semua Versi Office Pena

Cara Memasukkan Ayat Al Qur An Di Power Point Youtube

Cara Memasukan Ayat Alquran Di Microsoft Word

Al Qur An In Word Add Ins Terbaru Saat Ini

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Microsoft Word

Cara Cepat Memasukan Al Quran Ke Dalam Ms Word Video

Memasukkan Ayat Al Qur An Di Libreoffice Writer

Quran Kemenag In Word Cara Keren Menulis Al Quran Di

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Add Ins Amp Al Quran

2 Cara Memasukkan Quran Di Microsoft Word Untuk Pemula


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Memasukkan Ayat Alquran Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel