[Tutorial Membuat] Cara Buat Peta I Think Di Microsoft Word Beserta Gambar



Klik ribbon insert lalu smartart klik hierarchy lalu horizontal. Tutorial membuat peta minda microsoft word.

Mengatur Skala Jarak Dan Posisi Karakter Pada Microsoft Word

Rahmat maulana 47013 views.

Cara buat peta i think di microsoft word. Anda bisa mengikuti metode ini pada microsoft word di. Cara membuat peta konsep di word peta konsep merupakan gabungan dari beberapa ide secara hierarkis menjadikan materi dan ide menjadi lebih jelas untuk digambarkan dalam bidang 2 dimensi. Sedangkan untuk cara membuatnya di word anda bisa menggunakan smartart dengan menambahkan sub topik yang saling terhubung secara spesifik.

Saat membuat sebuah tulisan menggunakan aplikasi pengolah kata seperti microsoft word tentunya akan lebih rapi jika terdapat pengaturan tata letak yang menarik. Ada cara lain untuk mendapatkan microsoft word secara gratis adalah dengan trial uji coba office 365 silahkan langsung ke halamannya disini. Uji coba office 365.

Padahal membuat peta konsep atau peta pemikiran atau sering dikenal dengan mind mapping ini sangat mudah sekali hanya dengan microsoft word kalian dapat membuat mind map hanya beberapa menit saja. Belajar microsoft word 2013 cara membuat brosur lipat tiga anda sendiri di ms word 2013 duration. Peta minda selalunya digunakan untuk meringkaskan nota ataupun catatan.

Cara mengatur margin di word bisa jadi. Microsoft memungkinkan siapa pun menggunakan office 365 gratis selama sebulan penuh sehingga anda dapat menguji semua fitur sebelum memutuskan apakah anda ingin membeli lisensinya. Tutorial belajar cara mudah insertmenyisipkan petamap atau denah lokasi.

Mungkin sebagian dari pembaca aufarza blog khususnya para pelajar atau mahasiswa yang tipe belajarnya lebih suka menggunakan peta konsep atau mind maping tetapi masih belum pernah mencoba menggunakan fitur bawaan dari ms. Untung saja microsoft word bisa digunakan untuk membuat peta konsep yang menarik dengan cukup mudah. Langkah 1 tekan insert.

Dari segi pengertian mind mapping itu adalah cara mengembangkan kegiatan berpikir ke segala arah menangkap berbagai pikiran dalam berbagai sudut. Sekilas mengenai artinya peta konsep merupakan gabungan beberapa ide yang biasanya dibuat dari grafis hirarki supaya dapat membantu proses pemahaman. Cara memasukkan simbol di dokumen ms word.

Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara menempatkan simbol mis. Simbol hak cipta atau tanda bagi pada dokumen microsoft word. Letakan kotak teks didalam bentuk yang di pilih dan isi maklumat yang diperlukan.

Salah satu bagian yang harus diatur agar teks menjadi rapi adalah dengan mengatur pembatas antara kertas dengan tulisan atau istilahnya margin. Cara membuat peta konsep mind mapping di word. Tutorial belajar cara mudah insertmenyisipkan petamap atau denah lokasi dengan shapes di microsoft word 2007.

Kali ini aufarza blog akan memberikan tutorialnya insyaallah lebih mudah dan cepat simak. Cara cara membuat peta minda menggunakan word 2013 ialah seperti langkah berikut. Langkah 2 pilih shapes.

Part 5 Lanjutan Membuat Peta Minda Di Ms Word

Belajar Microsoft Word 2007 Cara Mudah Membuat Peta Anda

Membuat Peta Konsep Lebih Cepat Di Ms Word Aufarza Blog

8 Cara Membuat Mind Mapping Di Microsoft Word Mudah Dan

Cara Membuat Mind Map Peta Konsep Di Microsoft Word

3 Cara Membuat Mind Map Di Word Yang Menarik Dan Simpel

Cara Membuat Peta Konsep Di Word Dengan Mudah Jalantikus

Membuat Peta Dengan Google Maps A Madeandi S Life

Microsoft Untuk Buat Peta

Membuat Peta Konsep Lebih Cepat Di Ms Word Aufarza Blog

Tutorial Membuat Denah Lokasi Sederhana Menggunakan Microsoft

Kursus Komputer Microsoft Word Cara Membuat Peta Konsep

Cara Membuat Peta Konsep Di Word Mind Mapping Lengkap

Cara Membuat Peta Konsep Di Word Dengan Mudah Jalantikus

Cara Membuat Peta Lokasi Di Word

8 Cara Membuat Mind Mapping Di Microsoft Word Mudah Dan

Belajar Microsoft Word 2007 Cara Mudah Membuat Peta Anda

8 Cara Membuat Mind Mapping Di Microsoft Word Mudah Dan

Cara Membuat Mind Mapping Menarik Di Microsoft Word

How To Resolve The Problem Word Experienced An Error Trying

Cara Gampang Membuat Mind Map Cantik Dengan Mindmaple


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Buat Peta I Think Di Microsoft Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel