[Tutorial Membuat] Cara Membuat Kertas Landscape Di Word Beserta Gambar



Ketika membuat dokumen kita biasanya menggunakan mode portrait alias berdiri meskipun demikian kadangkala kita juga mengetik dokumen dengan menggunakan orientasi kertas yang landscape melebar terutama kalau kita ingin membuatmenyisipkan ataupun menambah gambar yang memiliki kelebaran lebih besar. Di artikel sebelumnya saya pernah menguraikan bagaimana cara membuat header atau footer agar muncul di halaman tertentu saja masih seputar ms word kali ini saya akan coba menguraikan cara membuat landscape pada halaman tertentu saja di msword.

Cara Mengatur Portrait Dan Landscape Pada Microsoft Word

Word pengertian dan fungsi ms.

Cara membuat kertas landscape di word. Berikut ini cara membuat dokumen microsoft word menjadi format landscape. Memberi warna tabel cell memberikan header footer ms. Blok teks atau tulisan pada ketikan anda yang akan di buat menjadi kertas landscape misalkan tabel yang terlalu lebar tadi.

Cara yang kita lakukan tadi adalah sebetulnya mengubah section halamanhalaman 1 itu section 1 halaman 2 itu section 2 dan halaman 3 adalah section 3jika saya menambah halaman baru lagi di bawahnya maka halaman selanjutnya adalah masih di section tiga begitu seterusnyajika kita mengubah laman orientation lagi maka nanti ada ada section 4 dan begitu seterusnya. Kita ketahui di microsoft word ada 2 pilihan ketika ingin membuat halaman landscape atau portrait halaman portrait adalah halaman berdiri sementara. Di materi belajar ms word ini kita akan bahas 3 situasi tersebut.

Namun format landscape akan lebih berguna ketika ingin memasukkan tabel atau gambar yang sangat lebar. Pertama klik pada ribbon page layout page setup klik pada pojok kanan bawah tools page setup poin 02 pada gambar di bawah. Tentunya kita juga bisa membuat landscape dan portrait dalam satu file.

Landscape adalah posisi kertas atau halaman yang memiliki ukuran lebar lebih panjang daripada ukuran tingginya. Excel cara membuat barcode di ms word cara menambahkan clip art di ms word cara membuat. Buka dokumen microsoft word yang ingin diubah menjadi landscape.

Excel mengatur kertas portrait dan landscape mengatur ukuran kertas di ms. Kebutuhan membuat miring dan tegak pada dokumen memang sudah suatu keharusan dalam menyusun dokumen. Cara mudah merubah orientasi kertas menjadi landscape atau portrait di microsoft word.

1 cara membuat seluruh halaman landscape. Cara membuat landscape di word 2007 cara membuat landscape hanya 1 halaman. Berikut cara menggabungkan portrait landscape dalam satu file dokumen microsoft word.

Cara menggabungkan portrait landscape pada word. Membuat halaman landscape di word. Cara membuat 1 halaman landscape di word 2010 komputer atau laptop saat ini sudah menjadi barang penting yang wajib dimiliki oleh semua oranghal ini karena semua pekerjaan pada masa sekarang sudah beralih menggunakan sistem komputerisasi dan dianggap lebih efektif untuk membuat pekerjaan menjadi lebih mudah.

Bingung cara membuat kertas landscape dan portrait dalam satu file di microsoft word pada tulisan ini anda akan menemukan jawabannya. Untuk membuat sebagian isi dokumen menjadi landscape atau juga portrait anda bisa menggunakan cara berikut. Bentuk halaman portrait cocok untuk dokumen yang diisi teks.

Microsoft office yang digunakan pada artikel ini adalah versi office 2013. Hal ini bisa dilakukan di microsoft word karena fasilitas untuk merubah orientasi kertas juga telah disediakan.

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Tertentu Saja Di Msword

Membuat Halaman Landscape Dan Portrait Di Word Orientasi Kertas

Cara Mengubah Orientasi Halaman Portrait Atau Landscape Di

Cara Mengganti Kertas Menjadi Vertikal Horizontal Di Ms Word 2010

Merubah Satu Halaman Word 07 Menjadi Landscape This Line Is

Cara Setting Format Kertas Mendatar Microsoft Word Xp 2003

Cara Membuat 2 Halaman Menjadi 1 Di Microsoft Word Cepat

Cara Membuat Halaman Landscape Portrait Sekaligus Dalam Satu

Cara Menggabungkan Kertas Ukuran Potrait Dan Landscape Di

Cara Membuat 2 Halaman Menjadi 1 Di Microsoft Word Cepat

Cara Membuat Halaman Berbeda Posisi Portrait Dan Landscape

Membuat Halaman Landscape Dan Portrait Dalam Satu Document

Cara Membuat Halaman Landscape Portrait Sekaligus Dalam Satu

Ukuran Kertas A3 Di Word Amp Excel Cm Mm Inch Komputer

Cara Membuat Sebagian Tulisan Menjadi Landscape Halaman

Cara Membuat Page Layout Portrait Dan Landscape Dalam Satu

Membuat Buklet Atau Buku Di Word Dukungan Office

2 Cara Landscape 1 Halaman Tertentu Di Word Gambar

Cara Merubah Ukuran Dan Orientasi Kertas Di Microsoft Word

Cara Membuat Halaman Portrait Dan Landscape Dalam Satu

Cara Membuat Microsoft Word Jadi Landscape


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Kertas Landscape Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel