[Tutorial Membuat] Cara Membuat Alur Di Word Beserta Gambar



Dengan kanvas anda lebih bebas untuk bekerja menggambar bentuk dan memungkinkan beberapa fitur yang biasanya tidak tersedia misalnya menghubungkan garis. Klik ganda dokumen untuk membukanya.

Cara Membuat Flowchart Di Microsoft Word Untuk Pemula Mudah

Membuat bagan alur dengan gambar.

Cara membuat alur di word. Jika kamu terbiasa membuat bagan saat presentasi ya seperti itulah cara membuat flowchart. Cara membuat flowchart di word. Flowchart atau diagram alir merupakan sebuah diagram dengan simbol simbol grafis yang menyatakan aliran algoritma atau proses yang menampilkan langkah langkah yang disimbolkan dalam bentuk kotak beserta urutannya dengan menghubungkan masing masing langkah tersebut menggunakan tanda panah.

Di tab sisipkan dalam grup ilustrasi klik smartart. Membuat bagan alur dengan gambar. Menganimasikan bagan alur anda.

Pada tutorial ini kami akan menggunakan microsoft word tahun 2007 namun jika anda menggunakan microsoft word versi lain maka anda tidak perlu bingung karena pada dasarnya cara untuk semua versi tidak jauh berbeda. Flowchart sendiri sering diartikan sebagai diagram alir yang berisikan bagan untuk menandakan sebuah alur proses tertentu. Membuat flowchart di microsoft word dengan kanvas gambar memudahkan anda menggunakan konektor nantinya.

Microsost word banyak digunakan untuk membuat data berupa tulisan akan tetapi kita juga bisa membuat tabel memasukkan gambar membuat bagan membuat grafik dan lain lain yakni untuk melengkapi dan memperjelas tulisan tersebutsalah satunya untuk membuat bagan yaitu bisa berupa bagan organisasi bagan alur dll. Walaupun memang tidak dikhususkan untuk membuat bagan namun fitur shapes juga dapat menjadi alternatif dalam membuat bagan di word. Tutorial dalam artikel ini berlaku di word untuk microsoft 365 word 2019 word 2016 dan word 2013.

Gunakan menu shape untuk membuat diagram alur di word untuk membuat diagram alur dari awal mulailah dengan kanvas gambar lalu tambahkan bentuk ke dalamnya ubah warna dan kerangka bentuk. Memindahkan kotak di bagan alur anda. Menerapkan gaya smartart ke bagan alur anda.

Pengaturan flowchart memang terdengar sedikit asing. Cara termudah untuk membuat bagan alir di word adalah membuat kanvas terlebih dahulu. Jika anda sudah paham maka kami akan langsung menjelaskan bagaimana cara membuat bagan di microsoft word dengan mudah.

Berikut langkah langkah untuk membuat diagram alir pada lembar kerja ms. Pilih menu shapes dan kemudian klik new drawing canvas di bagian bawah menu. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara membuat bagan di word.

Menambahkan atau menghapus kotak di bagan alur anda. Cara kedua untuk membuat sebuah bagan di word adalah dengan menggunakan shapes. Cara membuat diagram alur di microsoft word.

Buka lembar kerja ms. Selesai anda sudah dapat membuat bagan menggunakan microsoft word. Artikel ini mengajarkan cara membuat diagram alur di microsoft word menggunakan fitur smartart atau dengan mengatur bentuk secara manual.

Mengubah warna bagan alur anda. Untuk menambahkan kanvas gambar drawing canvas ke dalam dokumen microsoft word pastikan anda telah berada di tab insert klik tombol shapes dan di bagian paling bawah pilih new drawing canvas.

7 Cara Membuat Tanda Tangan Di Word Mudah Dan Simpel

Tutorial Cara Membuat Flowchart Diagram Alir Di Microsoft

Bagaimana Menggambar Dan Memanipulasi Panah Di Microsoft Word

Panduan Cara Membuat Flowchart Di Word

Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word Untuk Pemula Kaskus

Cara Membuat Daftar Isi Di Ms Word Secara Manual Amp Otomatis

Tutorial Cara Membuat Flowchart Diagram Alir Di Microsoft

5 Cara Membuat Flowchart Di Microsoft Word Untuk Pemula Mudah

Membuat Bagan Alur Dengan Smartart Dukungan Office

Cara Membuat Flowchart Yang Mutakhir Siska Dwyta

Cara Membuat Flowchart Memakai Microsoft Word

Cara Membuat Flowchart Dengan Smartart Di Word Excel

Cara Membuat Flowchart Bagan Alir Di Microsoft Word

Cara Membuat Flowchart Di Word Dan Ppt Hasilnya Kece

7 Langkah Cara Membuat Flowchart Di Word Lengkap

Cara Membuat Flowchart Bagan Alur Dengan Excel Ninna Wiends

12 Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Untuk Memudahkan Kerjamu

Cara Membagi Flowchart Menjadi Dua Bagian Umardanny Com

Cara Membuat Mind Mapping Menarik Di Microsoft Word

Cara Membuat Shape Dan Menambahkan Text Pada Shape Di Ms Word

Cara Membuat Nomer Halaman Berbeda Di Microsoft Word

Cara Membuat Flowchart Di Word Computer 1001


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Alur Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel