[Tutorial Membuat] Pilihan Kertas F4 Di Word Beserta Gambar



Jadi seperti ini kertas dengan ukuran f4 memang selalu dibutuhkan dan juga kerap digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Kita bisa saja membuat custom size pada dokumen yang akan kita buat akan tetapi bila dokumen yang dibuat sering menggunakan kertas f4 maka ada baiknya kita menambahkan sebuah ukuran kertas f4 dalam daftar kertas yang ada di.

Cara Mengatur Ukuran Kertas Folio Di Word Tutorial Computer

Ukuran kertas a4 sudah tercantum dalam daftar ms word tetapi ukuran kertas f4 belum tentu ada dalam daftar tersebut.

Pilihan kertas f4 di word. Di page setup tekan size. Pada pilihan units pilih metric. Untuk mengeceknya silahkan buka kembali microsfot wordnya kemudian lihat ukuran kertas f4.

Kemudian isi width dan height nya menjadi 21 cm x 33 cm. Silahkan dicoba dan jika mengalami kesulitan dapat menghubungi kami melalui komentar atau kontak kami. Di sini selain membahas bagaimana cara mengatur ukuran f4 di microsoft word dan excel saya juga akan mengulas sebenarnya seperti apa sih kegunaan dari kertas f4 ini.

Gimana cara menambahkan garis kop surat di word. Jika kamu masih bingung dengan tutorial diatas. Atur width menjadi 85 atur height menjadi 13.

Kemudian beri nama f4 nama kertas yang diinginkan. Pilihan kertas f4 akan muncul di daftar ukuran kertas. Sangat mudah bukan untuk mengatur ukuran kertas f4 di ms.

Jika ada pilihan folio di paper size cukup tekan pilihan tersebut kalian bisa menghemat waktu dengan cara ini. Sampai di sini kita sudah sukses membuat ukuran kertas f4 di microsoft word. Ikuti tutorial lengkap cara membuat garis kop surat di word.

Setelah itu klik ok untuk membuat kertas f4 tadi. Sudah tahu kan ukuran kertas f4 untuk word dan bagaimana cara mengaturnya. Pilih more paper size di bawah.

Isikan dalam kotak dialog width dengan nilai 2159 cm atau setara dengan 85 dan pada kotak dialog height dengan nilai 3302 cm atau setara dengan nilai 13. Untuk menentukan jenis kertas f4 kalian pilih custom size yang berada di paling bawah pada pilihan paper size. Itulah cara menambahkan ukuran kertas f4 di excel dan word tentunya setelah melakukan langkah diatas kamu dapat mencetak dokumen sesuai dengan ukuran kertas yang kamu gunakan.

Demikian ulasan singkat kami dalam judul belum ada pilihan ukuran kertas f4 di microsoft word anda ini cara mengaturnya. Jika masih belum bisa baca cara menambahkan kertas f4 terbaru. Jangan lupa like facebook page pintar teknologi untuk mendapatkan update artikel langsung di akun social media sobat.

Silahkan tulis pertanyaan di kolom komentar atau boleh kirim email ke tim kompiwin ya. Itulah cara menambahkan kertas f4 agar muncul di microsoft word atau excel jadi walau kamu menggunakan menggunakan printer canon atau epson kamu tetap bisa menambahkan kertas f4. Begini cara mengatur ukuran kertas f4 di word.

Selanjutnya klik save form dan ok. Kertas f4 akan muncul di pilihan kertas gambar 9.

Cara Print Ukuran Kertas F4 Legal Di Ms Word Cara Aimyaya

Membuat Pilihan Print Out Ukuran Kertas Folio Alias F4

Cara Menambahkan Ukuran Kertas F4 Di Excel Dan Word

Ukuran Kertas F4 Dan Cara Mengaturnya Di Ms Word Amp Excel

Cara Mengatur Ukuran Kertas Folio Hvs F4 Di Ms Word Pena Indigo

Cara Menambah Ukuran Kertas F4 Pada Office 2016 Ilmu Office

Cara Mengatur Ukuran Kertas Dan Margin Di Ms Word Lengkap

Ukuran Kertas F4 Di Word Dan Printer Dalam Satuan Cm Info

Cara Setting Ukuran Kertas F4 Atau Folio Di Microsoft Word

Cara Membuat Ukuran F4 Atau Folio Otomatis Di Microsoft Word

Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Pada Aplikasi Komputer Grafis

Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Pada Aplikasi Komputer Grafis

Mengatur Ukuran Kertas F4 Menjadi Ukuran Tetap Default Di

Cara Membuat Ukuran F4 Atau Folio Otomatis Di Microsoft Word

Kodecahaya Mengatur Ukuran Kertas Pada Ms Office Word 2007 2010

Cara Mengatur Ukuran Kertas Dan Margin Di Ms Word Lengkap

Cara Setting Ukuran Kertas F4 Folio Di Ms Word Dan Excel

Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Di Word Secara Permanen

Membuat Pilihan Print Out Ukuran Kertas Folio Alias F4


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Pilihan Kertas F4 Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel