[Tutorial Membuat] Footnote Di Word Beserta Gambar



Footnote atau catatan kaki menjadi hal penting dalam penulisan. Untuk label dari foto sabirin secara otomatis akan berurutan dan bertambah berawal dari angka 1 2 3 dan juga seterusnya.

Cara Membuat Footnote Dan Endnote Pada Microsoft Word Site

Anda juga bisa mengubah warna footnote sesuai dengan kebutuhan atau mengubah posisi footnote dari kiri ke kanan atau tengah.

Footnote di word. Di mac tekan cmd optf untuk membuat catatan kaki atau cmd opte untuk membuat catatan akhir. Word secara mudah dan praktis bisa secara otomatis. Berikut ini langkah langkah pembuatannya.

Langkah pembuatan footnote. Cara membuat footnote atau catatan kaki otomatis di microsoft word simak langkah langkahnya jika anda tengah menyusun karya ilmiah simak cara membuat footnote di microsoft word berikut ini. Cara membuat footnote di microsofot word 2019.

Tribunnewscom berikut ini cara membuat footnote di microsoft word atau ms. Tutorial by tomi nurhidayat. Ketika membuat makalah penulisan footnote ini sering di anggap penting hal ini diperlukan untuk mengetahui sumber makalah tersebut supaya makalah tersebut dapat dinyatakan sebagai makalah yang valid.

Posted on december 14th 2020 dalam beberapa buku jurnal ilmiah atau laporan lainnya yang bersifat ilmiah sering kali kita menemukan catatan kecil di bagian bawah. Setelah tahu perbedaanya sekarang anda bisa mempelajari cara membuat footnotecaranya sangat mudah kok karena anda hanya perlu menandai tulisan yang akan dijadikan footnote. Atau anda dapat menekan ctrlaltf untuk membuat catatan kaki atau ctrlaltd untuk membuat catatan akhir di windows.

Cara membuat catatan kaki footnote di microsoft word. Cara menulis footnote di word jarang sekali diketahui oleh para mahasiswa yang masih pemula sebab di beberapa perguruan tinggi tidak menerapkan pembelajaran pembuatan makalah secara benar. Di word 20042008 klik insert footnote.

Cara membuat footnote catatan kaki di ms word secara bahasa berarti catatan kaki maksudnya adalah catatan dibawah halaman. Klik tab references kemudian klik insert footnote di kolom footnotes. Suaracom buat anda yang suka mengelola dokumen di microsoft word cara membuat footnote catatan kaki cukup penting untuk diketahui.

Letakkan kursor ketikan di belakang kata yang ingin diberi nomor sebagai tanda catatan kaki. Karya ilmiah seperti laporan praktikum skripsi makalah dan laporan penelitian bisa lebih lengkap dengan adanya footnote di bagian bawah halaman. Dengan adanya footnote maka laporan atau karya ilmiah akan terlihat lebih rinci dan rapi.

Beberapa hal penting pembuatan footnote di microsoft word 2016 bahwa footnote bisa diedit sesuai kebutuhan misalnya dicetak miring tebal garis bawah dan diubah ukurannya. Catatan tersebut biasanya diawali dengan angka kecil dan memiliki pasangan pada bagian isi buku. Ikuti langkah langkah berikut ini untuk dapat membuat footnote di word 2010 2016 2009 2006 2019 dan lainnya.

Selain footnote anda harus tahu juga membuat nomor di halaman word ya. Cara membuat footnote di word. Pembuatan footnote di microsoft word sebenarnya sangat mudah.

Cara Membuat Footnote Catatan Kaki Di Microsoft Word Cute766

Cara Mengatur Garis Sparator Footnote Di Word Tutorial89

Inserting Footnotes Using Custom Footnote Marks Microsoft Word

Cara Membuat Footnote Paling Simple Di Word Carainter Net

Cara Menambahkan Dan Mengubah Format Footnote Dan Endnote Di

Where Is The Footnote In Microsoft Word 2007 2010 2013

Bagaimana Cara Menghapus Semua Catatan Kaki Dengan Cepat Di Word

3 Cara Untuk Menambahkan Catatan Kaki Di Microsoft Word Wikihow

Where Is The Footnote In Microsoft Word 2007 2010 2013

2 Cara Membuat Footnote Pada Ms Word Dari Jurnal Buku Internet

Cara Membuat Catatan Kaki Footnote Yang Baik Di Word Bang

How To Use Footnotes And Endnotes In Microsoft Word

Cara Membuat Footnote Di Word Dengan Mudah Jalantikus

Cara Membuat Footnote Di Microsoft Word Bisa Dilakukan

Cara Membuat Catatan Kaki Footnote Di Word Profau

Deleting Endnote Footnote In Word 2007

100 Work Cara Membuat Footnote Di Word 2010 2013 2016

Cara Membuat Footnote Di Microsoft Word Lebih Rinci Dan Rapi

Cara Hilangin Garis Separator Pada Footnote Endnote Ms Word

Cara Membuat Footnote Di Word Paling Gampang Shortcut

Cara Mengatur Garis Footnote Apk Smk Taruna

Cara Membuat Footnote Di Microsoft Word Lebih Rinci Dan Rapi

Fungsi Footnote Di Word Berikut Ini Penjelasanya

Cara Membuat Footnote Di Word 2007 2010 2013 Windows

Cara Membuat Catatan Kaki Pada Ms Word 2007

Cara Membuat Footnote Atau Catatan Kaki Otomatis Di Microsoft

How To Insert Footnotes And Endnotes In Microsoft Word

3 Cara Untuk Menambahkan Catatan Kaki Di Microsoft Word Wikihow


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Footnote Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel