[Tutorial Membuat] Cara Replace Kata Di Word Beserta Gambar



Dan tutorial word pada kesempatan kali ini akan membahas cara menggunakan find and replace tersebut. Untuk menimpa kata klik tombol replace all di bagian bawah jendela find and replace.

Menandai Kata Yang Sama Di Microsoft Word

Secara otomatis pada lembar kerja kata yang ditemukan akan disoroti menggunakan latar kuning.

Cara replace kata di word. Cara ini berguna buat mengganti teks satu persatu dan jumlah teks yang ingin diganti gak. Selain itu kita juga dapat memberikan format tertentu pada kata yang ingin diubah misalnya menambahkan garis bawah dan menambahkan efek bold. Cara mengganti semua kata di ms office word secara otomatis kadang kita merasa kesal jika dokumen yang kita kerjakan ada kesalahan hanya pada satu kata saja.

Nah ada 2 cara replace kata di microsoft word yaitu dengan cara cepat dan dengan advanced replace. Klik find next buat berpindah ke teks berikutnya yang ditemukan. Lihat gambar ukuran besar untuk mengetahui letak kata dari hasil pencarian misalnya pada dokumen dengan lembar kerja yang cukup banyak.

Tool ini sangat berguna bagi kamu yang suka melakukan kesalahan didalam menulismisalkan saja dalam suatu surat atau proposal kamu menggunakan kata kata yang tidak pantas misalkan kamumaka kamu harus menggantinya dengan kata anda. Mengganti kata di ms word dengan replace secara cepat. Seluruh kata yang anda masukkan pada kolom find what akan ditimpa dengan kata yang anda masukkan pada kolom replace with.

Kita akan membahasnya mulai dari cara cepat. Padahal dokumen tersebut sudah banyak dan hampir selesai hanya saja ada kesalahan pada penulisan kata katanya. Cara mengganti kata yang salah di word.

Misalnya anda dapat memasukkan duren ke kolom find what dan durian ke kolom replace withsetelah mengeklik replace all seluruh kata duren pada dokumen atau bagian teks yang anda. Cara replace kata yang salah di word sekaligus aplikasi microsoft word tekkun dalam mengetik tulisan tentunya seringkali mengalami kesalahan atau typo sehingga anda perlu mengetahui tips cepat mengganti kata yang salah pada ms word dengan mudah. Biasanya seorang editor sering memanfaatkan fitur ini untuk mempermudah nya dalam memperbaiki kalimat yang salah.

Cara mengganti kata secara masal dengan find dan replace pada word kita dapat merubah teks tertentu pada microsoft word dan merubahnya menjadi kata lain dengan mudah. Setelah itu lakukan salah satu dari hal berikut ini. Klik replace buat mengganti teks yang ditemukan.

Solusi yang paling tepat untuk mengganti kata yang salah di word adalah dengan menggunakan fitur find and replace fitur ini dapat membantu kamu menemukan suatu kata atau kalimat yang salah untuk kemudian dihapus atau direvisi. Caranya masih pada jendela find and replace kemudian masukan kata atau kalimat yang akan dicari kemudian klik pada reading highlight highlight all poin 04. Cara mengganti replace kata secara masal di ms.

Kalo anda ingin mencobanya silahkan ikuti langkah langkah berikut ini. Cara mengganti kalimat di word sekaligus pada fitur replace anda nggak hanya bisa menghapus kalimat saja melainkan dapat menggantinya. Selanjutnya di kotak replace with ketik teks penggantinya misalnya.

Replace adalah fitur di microsoft word yang digunakan untuk mengganti teks atau frasa dalam dokumen secara otomatis.

Cara Menggunakan Temukan Dan Ganti Di Word

Cara Mengganti Kata Di Word Dengan Find Amp Replace

Tutorial Microsoft Office Cara Mengganti Kata Secara Masal

Cara Mengganti Kata Yang Salah Secara Otomatis Di Office Word

Tutorial Word Mengganti Kata Yang Sama Sekaligus

Perbedaan Fungsi Antara Find Dan Replace Di Microsoft Word

Cara Replace Ganti Semua Kata Text Yang Salah Secara

Fungsi Menu Find Replace Dan Selelec Microsoft Word 2013

Word 2016 Bahasa Indonesia Menggunakan Find Amp Replace

Tutorial Cara Replace Kata Di Word Cepat Dan Praktis Okeguys

Cara Replace Ganti Semua Kata Text Yang Salah Secara

Kegunaan Find And Replace Pada Microsoft Word Yang Harus Anda

Cara Menemukan Dan Mengganti Banyak Kata Sekaligus Di Ms Word

Cara Menggunakan Fitur Find Dan Find And Replace Pada Dokumen

4 Trik Find Dan Replace Untuk Menemukan Dan Mengganti Teks

3 Cara Mengganti Kata Di Word Secara Otomatis 100 Work

Cara Menggunakan Fitur Find Dan Find And Replace Pada Dokumen

Cara Mencari Dan Replace Kata Di Word Satu Sekaligus

Cara Mencari Dan Replace Kata Di Word Satu Sekaligus

Cara Menggunakan Find And Replace Di Microsoft Word

Word 2016 Bahasa Indonesia Menggunakan Find Amp Replace

Cara Mengganti Teks Menggunakan Replace Di Word 2013

Cara Menggunakan Find And Replace Di Microsoft Word

Cara Menggunakan Fitur Find Dan Find And Replace Pada Dokumen

Cara Cepat Replace Kata Di Microsoft Word Tegalwebside Com


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Replace Kata Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel