[Tutorial Membuat] Cara Membuat Diagram Batang Di Word Beserta Gambar



Grafik atau disebut juga dengan diagram adalah suatu data yang dipresentasikan ke dalam bentuk grafisvisual dan diwakilkan dengan angka huruf maupun simbol. Bagaimana cara membuat grafik di microsoft wordyuk ikuti video cara bikin grafik batang diagram kolom garis area scatter stock surface donat bubble radar dan chart bersama satuharicom.

Cara Membuat Lingkaran Di Microsoft Word Cara Aimyaya

Mungkin pada beberapa versi terdapat sedikit perbedaan namun pada intinya sih sama saja dan bisa anda gunakan di semua versi microsoft word.

Cara membuat diagram batang di word. Buat dokumen baru di word. Cara membuat grafik di microsoft office word adalah dengan klik tab insert lalu pilih ikon chart pilih jenis grafik misal x y garis kolombatang lingkaran histogram kemudian klik ok. Pada kesempatan kali ini kami menggunakan microsoft word 2010.

Cara membuat grafik batang di word. Membuat grafik dengan data excel yang ada. Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual.

Nah pengin tahu kan gimana sih cara membuat diagram lingkaran grafik matematika diagram alir dan grafik bulat. Bagaimanapun pada kesempatan ini kita akan membahas tutorial bagaimana cara membuat diagram batang di word. Kebetulan ms word yang saya gunakan sekarang adalah 2010 jadi kita akan belajar membuat diagram batang di word 2010.

Atau masuk ke file new. Saya yakin setelah melihat tutorial ini anda dapat dengan mudah membuatnya. Cara membuat diagram batang di word.

Begini cara membuat diagram batang di word. Shortcutnya ctrl n. Cara membuat diagram batang 1.

Cukup sekian dari saya semoga sedikit tutorial cara membuat diagram batang ini dapat bermanfaat unutk anda sekalian. Kurang lebih hasil diagram batang di word akan terlihat seperti gambar di atas ini. Bukalah microsoft word atau klik ganda dokumen word yang sudah ada untuk membukanya di microsoft word.

Bisa juga kita buat dengan cara yang lebih canggih dan mudah yaitu dengan menggunakan software office seperti yang akan kita pelajari pada kesempatan kali ini yaitu bagaimana membuat diagram batang dengan word dan atau excel. Namun anda yang menggunakan microsoft word 2007 dan yang lainnya tidak perlu khawati karena cara membuat diagram. Berikut saya sertakan video tutorialnya semoga bisa lebih jelas.

Cara membuat diagram batang cukup mudah. Nah demikian cara membuat diagram batang di excel ataupun di microsoft word. Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word.

Bisa kita lakukan secara manual dengan pensil dan penggaris.

Diagram Lingkaran Dan Langkah Langkah Pembuatannya

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Word 2010 Dengan

Panduan Lengkap Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Word Dan Excel

Cara Membuat Lingkaran Di Word Bulat Transparan Setengah

Cara Membuat Grafik Di Excel Dan Contohnya Advernesia

Cara Membuat Grafik Di Excel Dengan 2 Data Ternyata Mudah

Cara Membuat Grafik Batang Bar Chart Di Excel Computer 1001

Cara Membuat Grafik Batang Di Word Dengan Gambar Wikihow

Membuat Desain Diagram Batang Menarik Secara Gratis Canva

Cara Membuat Grafik Batang Bar Chart Di Excel Computer 1001

Cara Membuat Diagram Batang Pada Microsoft Word

Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Word

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Word Amp Excel Sinau

Cara Membuat Diagram Di Word Versi 2010 Hingga 2016

Tutorial Membuat Diagram Lingkaran Pada Ms Word

Cara Membuat Garis Pada Diagram Batang Di Excel Cara

Cara Membuat Diagram Batang Dan Lingkaran Di Word

Tutorial Cara Membuat Grafik Batang Bar Chart Di Excel

Cara Membuat Grafik Di Word Otomatis Dan Mudah Jalantikus


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Diagram Batang Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel