[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Ppt Ke Word Di Hp Beserta Gambar



Kalau kamu punya cara yang lebih praktis lagi kasih tahu jaka lewat kolom comment di bawah. Kompres file powerpoint ini sering dilakukan untuk memperkecil size ppt agar mudah saat mengirim file ppt lewat gmail atau wa.

Cara Memindahkan Slide Power Point Ppt Ke Word Simple News Video

Cara terbaik mengonversi file ppt anda ke doc dalam sekejap.

Cara mengubah ppt ke word di hp. Untuk sebaliknya caranya juga sama mudahnya. File akan langsung bisa dibuka dan dibaca tanpa perlu ribet cari komputer software tambahan dan sebagainya. Itulah berbagai cara mengubah pdf ke word yang bisa dilakukan baik di komputer laptop maupun di hp android kamu.

Itulah cara simple memperbarui microsoft office milik anda ke versi terbaru sebagai panduan bagi anda untuk mengupdate software pada komputer dengan berbagai versi. 100 gratis aman serta mudah digunakan. Caranya sama saja dengan di pc.

Demikian tutorial cara merubah pdf ke word di laptoppc dan di hp. Cara mengubah pdf ke word offline via software unipdf. Bedanya setelah membuka aplikasi pilih opsi pdf to word.

Cara yang cukup mudah dilakukan adalah dengan mengubah powerpoint ke jpg kemudian mengirimnya melalui whatsapp line dan sebagainya. Masuk ke akun kemudian produk informasi dan opsi pembaruan. Jika ada masalah atau ada bagian yang tidak kamu mengerti silahkan tanya di komentar.

Silahkan untuk memperbarui office milik anda. Selain menggunakan situs layanan converter ada juga cara convert pdf to word offline menggunakan aplikasi tambahan yang akan jaka bahas selanjutnya. Seperti sebelumnya ada beberapa aplikasi pdf converter yang dapat kamu gunakan kalau mau melakukan cara mengubah pdf ke word di laptop offline.

Semua cara di atas dijamin gampang dan gratis. Kamu bisa pilih salah satu cara yang paling praktis dan mudah sesuai dengan kebutuhan kamu. Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara mengubah berkas presentasi microsoft powerpoint menjadi dokumen microsoft word menggunakan fitur create handouts pada powerpoint untuk windowsanda juga dapat mengekspor berkas rtf rich text format menggunakan powerpoint untuk macversi powerpoint untuk mac yang ada saat ini tidak memiliki fitur create handouts.

Nah cara di atas adalah untuk mengubah file word menjadi file pdf. Cara ganti bahasa microsoft office ke indonesia word excel power point toggle sidebar sudah cukup lama juga saya tidak mengulas tentang microsoft office dan akhirnya terhitung pada hari ini kembali berbagi tips bagi anda yang tidak begitu paham tentang microsoft office dari segi bahasanya. Jika sudah membuka dokumen di word 2016 maka kliklah menu file.

Jika hp sudah penuh dan tidak bisa install aplikasi baru maka gunakan saja converter online seperti smallpdfcom ilovepdfcom pdf2docxcom dan lain lain. Convertio alat online canggih yang menyelesaikan masalah dengan file apa pun. Cara mengubah ukuran inchi ke cm di microsoft word tutorial cara mengecilkan ukuran file ppt online atau offline menggunakan winrar yang dapat kita lakukan di laptop dan hp android.

Dengan kontak yang telah tersedia di hp kemudian mengirimkan file jpg.

Cara Mengubah File Powerpoint Menjadi Word

Cara Mudah Kirim Dokumen Di Whatsapp Bisa File Word Pdf

Cara Mengatasi Slide Presentasi Powerpoint Yang Berantakan

Cara Merekam Layar Di Windows 10 Dengan Powerpoint Techie

3 Cara Mengubah Pdf Ke Ppt Tanpa Aplikasi Hasil Bagus

5 Aplikasi Pembuka Office Word Exel Power Point Terbaik

Ppt To Pdf Cara Mudah Mengubah File Ppt Ke Pdf

Cara Print 2 3 4 6 Atau 9 Slide Power Point Dalam Satu Lembar

Cara Menyimpan Atau Mengkonversi Presentasi Powerpoint Ke Video

3 Cara Membuat Video Dari Ppt Powerpoint Terbaru

Cara Update Microsoft Office Secara Gratis Key

Cara Menyimpan Atau Convert Word Ke Pdf Pada Office 2007

3 Cara Mengubah Word Ke Pdf Lewat Hp Tanpa Ribet Amp Cepat

Cara Mengubah Slide Powerpoint Menjadi Hitam Putih Belajar

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Aplikasi Word Hp Amp Pc

Cara Convert Pdf Ke Word Dengan Hp Android Gratis Dan Cepat

Cara Memindahkan Slide Ms Power Point Ke Ms Word

5 Cara Mengganti Background Powerpoint Dengan Gambar Lain

Mengubah Warna Di Kotak Teks Atau Bentuk Dukungan Office


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Ppt Ke Word Di Hp Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel