[Tutorial Membuat] Cara Menampilkan Icon Word Di Desktop Windows 8 Beserta Gambar



Cara menampilkan shortcut icon di desktop windows 10 ternyata berbeda dengan windows sebelumnya. Keberadaan icon icon tersebut memiliki tujuan agar aplikasi dari icon tersebut dapat diakses dengan cepat dan mudah.

Blog Cara Membuat Tampilan Ikon Komputer Pada Windows 8 1

Untuk yang pertama anda bisa mengecilkan ukuran icon desktop dengan dua cara sekaligus ditambah dengan mengatur jarak icon.

Cara menampilkan icon word di desktop windows 8. Namun biasanya secara default komputer dengan os windows 10 81 dan windows 7 akan menampilkan icon desktop dalam ukuran medium. Office di desktop anda pada windows 10. Icon icon aplikasi tersebut merupakan shortcut atau pintasan dari sebuah aplikasi.

Sebagai pengantar ini adalah post pertama saya d pada postingan pertama ini saya akan membagikan ilmu yang mungkin bermanfaat yaitu bagaimana caranya agar icon atau shortcut ms office bisa muncul di desktop pada win 10. Kemudian pada window desktop icon settings kamu tinggal centang icon computer dan klik okselain menampilkan icon computer dari sini kamu. Ikon pintasan biasanya memiliki panah di sudut kiri bawah.

Tindakan ini hanya menghapus pintasan bukan program yang diarahkan. Cara menampilkan icon aplikasi atau shortcut ke area desktopjangan lupa subscribe channel pusat cara carahttpbitlypusatcaracaraatauhttpswwwyoutube. Cara 2 mengembalikan desktop yang hilang dari start screen windows 8.

Setelah itu extract file zip akan muncul icon shortcut desktop. Di windows 7 misalnya biasanya ketika kita ingin menambahkan shortcut dari sebuah aplikasi ke desktop agar lebih cepat dalam membukanya kita bisa menggunakan beberapa langkah yang mudah klik start cari aplikasi yang akan ditambahkan di desktop setelah ketemu selanjutnya klik kanan lalu. Cara mengganti icon folder di windows.

Vidio berikut adalah cara bagaimana menampilkan icon ms. Jika anda tidak menginginkan pintasan di desktop klik ikon tersebut lalu seret ke keranjang sampah. Cara menampilkan icon computer di desktop windows 81.

Sekarang tile desktop kamu sudah kembali lagi. Beberapa ikon adalah pintasan ke program di komputer anda. Pertama anda bisa gunakan scroll mouse dengan kombinasi tombol kemudian melalui klik kanan dan mengatur jarak dengan melakukan perubahan pada view modemetode ini dapat anda lakukan di windows 7 windows 8 dan windows 10.

Jika cara diatas tidak berhasil kamu bisa mendownload file zip dibawah ini yang berisi shortcut icon desktop. Jangan lupa berlangganan dan juga silahkan tinggalkan koment. Pertama tama buka desktop klik kanan pada area desktop yang kosong dan pilih menu personalize.

Setelah window personalize terbuka klik menu change desktop icons yang berada di sidebar kiri window. Pertama tekan tombol start atau icon windows pada keyboard anda. Bagi anda pengguna windows baik itu windows 7 windows 881 maupun windows 10 maka tentu sering melihat deretan icon aplikasi di desktop.

Cara mengecilkan icon desktop windows 10. Sedangkan jika kita menggunakan icon desktop kita tinggal klik dua kali pada icon tersebut maka aplikasi atau file pun akan langsung terbuka.

Cara Menampilkan Menyembunyikan Icon Bluetooth Di Laptop

Cara Memutar Playlists Di Windows 8

Cara Memunculkan My Computer Atau This Pc Di Desktop Windows 10

Cara Mengecilkan Icon Desktop Windows 7 8 Dan 10

Cara Mengembalikan Desktop Yang Hilang Dari Start Screen

Cara Membuat Atau Memasukkan Simbol Telepon Faksimile Di

Cara Rebuild Icon Cache Yang Hilang Di Windows 7 Dan Windows

3 Cara Mudah Mengambil Screenshot Di Windows 7 8 8 1 Dan 10

Cara Agar Icon Shortcut Ms Office Muncul Di Desktop Pada

Cara Mengembalikan Desktop Yang Hilang Dari Start Screen

Windows 10 Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Cara Menghapus Riwayat Jump List Pada Windows 10 Labana Id

Cara Mengecilkan Icon Desktop Windows 7 8 Dan 10

Cara Agar Icon Shortcut Ms Office Muncul Di Desktop Pada

Cara Menampilkan Shortcut Ms Word Di Desktop Windows 8

Cara Menampilkan Icon Computer This Pc Di Desktop Windows 10

Cara Menampilkan Icon This Pc Di Desktop Windows 8 10 Munaz

Cara Menampilkan Microsoft Word Di Desktop Windows 10

4 Cara Membuat Pintasan Di Desktop Desktop Shortcut Untuk

Cara Mengubah Ukuran Ikon Di Windows 8 Tips Trik Komputer

Cara Melakukan Split Screen Pada Windows 10 Kumpulan Catatan

3 Cara Merubah Ukuran Ikon Desktop Di Microsoft Windows

Niguru Com 5 Cara Untuk Menampilkan Control Panel Pada

Cara Memunculkan Jam Dan Tanggal Di Desktop Windows 7


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menampilkan Icon Word Di Desktop Windows 8 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel