[Tutorial Membuat] Cara Membuat Slip Gaji Di Microsoft Word Beserta Gambar



Cara membuat slip gaji dengan excel. Slip gaji diatas merupakan slip gaji yang di buat di microsoft word.

Buat Slip Gaji Dengan Mailmerge

Cara membuat slip gaji di word 2010.

Cara membuat slip gaji di microsoft word. Selain menggunakan aplikasi microsoft office anda dapat membuat slip gaji untuk karyawan secara otomatis dengan aplikasi khusus manajemen sdm. Untuk membuat slip gaji maka langkah pertama adalah membuka software microsoft excel. Seperti slip gaji lainnya slip gaji yang dibuat di word ditulis dengan rinci mulai nama dan alamat perusahaan hingga rincian gaji serta nama dan jabatan penerima gaji.

Untuk yang menggunakan mail merge di microsoft word dan databasenya menggunakan excel ada di contoh slip gaji word dan excel menggunakan mail merge. Pada contoh di bawah pembuatan format slip gaji menggunakan tabel di. Dalam aplikasi tersebut format slip telah tersedia dan penghitungan hingga penentuan pajak sudah dapat dilakukan secara otomatis.

Ada banyak contoh slip gaji karyawan yang bisa anda temukan di internet untuk dijadikan referensi bila perusahaan anda ingin membuat format slip gaji yang baru. Format ini yang nantinya akan jadi master untuk mencetak slip gaji. Dapatkan contoh slip gaji lengkap dengan cara membuat dan file nya di artikel ini.

Apalagi kalau jumlah karyawannya sangat banyak seperti karyawan di pabrik besar dan juga bagi instansi pendidikan. Buka microsoft excel dan buat tabel. Berikut adalah tahap tahap membuat slip gaji dengan microsoft excel.

Cara membuat slip gaji di excel. Cara membuat slip gaji di excel. Berikut ini cara membuat slip gaji dengan menggunakan microsoft word.

Untuk membuat slip gaji maka langkah pertama adalah membuka software microsoft excel. The collection that consisting of chosen picture and the best amongst others. Contoh slip gaji malaysia excel have an image associated with the othercontoh slip gaji malaysia excel it also will include a picture of a sort that could be observed in the gallery of contoh slip gaji malaysia excel.

Siapkan data mengenai nama karyawan gaji pokok tunjangan hingga jumlah potongan. Buka microsoft excel pada pc atau laptop. Karena di buat dalam format word penulisannya pun lebih rapih dan mudah dicetak.

Garis besar tahapan membuat slip gaji dalam artikel ini ada 3. 10 contoh slip gaji yang paling terkenal pada tahun 2019. Seperti yang akan gunakan dengan menggunakan microsoft word 2010.

Yang pertama adalah membuat database di excel yang kedua membuat dan mendesain form slip gaji di word dan yang ketiga menghubungkan database excel dengan form di word menggunakan tool mail merge. Beberapa contoh slip gaji malaysia excel terlengkap 2019. Berikut adalah tata cara membuat slip gaji dari ms excel.

Nah untuk membuat laporan penghasilan seperti gambar diatas kalian bisa melakukannya lewat microsoft excel. Terlebih dahulu buatlah format slip gaji pada microsoft word dengan membuka dokumen baru. Selain menggunakan program microsoft word sahabat pedi juga bisa memuat slip gaji dengan menggunakan word.

Cara membuat slip gaji di word menggunakan mail merge. Cara ini juga tidak jauh berbeda dengan menggunakan excel hanya saja di word tidak menggunakan rumus excel. Cara membuat slip gaji menggunakan word.

Contoh slip gaji karyawan. Anda dapat mengurangi risiko kesalahan memasukkan data karyawan dan angka. Sebagai gambaran pada sesi ini kita bahas cara membuat slip gaji dengan excel.

Cara Membuat Slip Gaji

Hiens Megantara Physics Cara Membuat Mail Merge Pada

Contoh Slip Gaji Serta Cara Membuatnya Tambah Pinter

20 Contoh Slip Gaji Excel Dan Word Untuk Karyawan 2021

Contoh Format Slip Gaji Office Word Words Quotation Format

Mail Merge Microsoft Office Tutorial Cara Menggunakan Dan

Mudah Kok Begini Cara Membuat Slip Gaji Karyawan Carapedi Id

Contoh Slip Gaji Serta Cara Membuatnya Tambah Pinter

Contoh Slip Gaji Karyawan Toko Contoh Slip Gaji Slip Gaji

17 Contoh Slip Gaji Karyawan Lengkap 2018 Download Doc

Contoh Slip Gaji Karyawan Terlengkap Guru Word Pdf Amp Excel

Membuat Slip Gaji Menggunakan Rumus Excel Belajar Office

Contoh Slip Gaji Dan Cara Membuatnya Maucash

Cara Membuat Slip Gaji Karyawan Di Word Dan Excel

Cara Membuat Slip Gaji Dengan Mail Merge Word 2007 Dan Excel

Cara Membuat 3 Slip Gaji Dalam 1 Lembar

Contoh Slip Gaji Serta Cara Membuatnya Tambah Pinter

20 Contoh Slip Gaji Excel Dan Word Untuk Karyawan 2021

10 Contoh Slip Gaji Karyawan Word Excel Perusahaan Swasta

Tutorial Membuat Slip Gaji Sederhana Dgn Excel Youtube

Cara Membuat Slip Gaji Dengan Mail Merge Word 2007 Dan Excel

Contoh Slip Gaji Bulanan Karyawan Swasta


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Slip Gaji Di Microsoft Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel