[Tutorial Membuat] Quran Di Word Beserta Gambar



Word 2003 2007 2010 hingga 2013. Selebihnya silahkan coba satu per satu menu yang ada di quran kemenag anda dapat mengatur ukuran huruf jenis huruf terjemahan dan sebagainya.

Quran Word By Word Home Facebook

Menulis ayat al quran di microsoft word ternyata bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa harus capek mengetik satu satu karena sekarang sudah ada bantuan plugin yang dapat membuat ayat alquran mulai dari surat alfatihah sampai surat an nass.

Quran di word. Mulai dari membaca mendengarkan bertutur bersikap bahkan dalam hal usaha dan bisnis sekalipun. Cara lama mungkin yang anda lakukan adalah dengan mencopy tulisan quran online kemudian di paste di dalam word. Update terbaru 4 februari 2018.

Jadi silakan anda download terlebih dahulu add in quran in word melalui link berikut ini. Cara menggunakan add in quran in word di microsoft word. Quran in word versi 13 buatan muhammad taufiq ini mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan versi lainnya.

Sampai di sini maka ayat al quran akan muncul di lembar kerja word sesuai dengan ayat yang anda pilih. Hal ini sangat dibutuhkan bagi seseorang yang sering melakukan aktifitas membuat makalah laporan atau semacamnya dengan konten berisi ayat al quran dan terjemahanya. Download quran in word versi terbaru microsoft office windows 2020 2019 2016 2013 2010 2007 plugin full gratis.

Al quran di word merupakan salah satu kemudahan untuk kita sebagai umat muslim yang memang bisa menambahkan di microsoft word. Artikel ini mungkin bisa menjadi referensi bagi teman teman yang mau atau ingin terbiasa menulis tulisan al quran di dalam microsoft office word. Untuk itulah kali ini kita akan membahas bagaimana cara install aplikasi quran in word yang terbaru yaitu versi 30 atau 32 yang kompatibel dengan semua jenis microsoft office word tahun berapapun.

Cara memasukkan ayat al quran misal aku ingin menyisipkan 3 ayat terakhir al baqarah lengkap dengan terjemahan indonesia. Dalam menulis ayat dan surat al quran di microsoft word sekarang jadi lebih simpel karena sudah terdapat plugin quran in word. Di antaranya adalah add in ini support dan dapat dipasang pada berbagai versi microsoft word mulai dari ms.

Cara pertama yang akan kami bahas yaitu memasukkan ayat al quran di microsoft word dengan add in quran in word besutan mohamad taufiq. Bukalah word jika proses install sukses maka terlihat huruf arab al quran al karim di menu word ditengah antara tampilan dan bantuan. Perlu diketahui bahwa versi 30 atau diatasnya dari quran in word ini adalah versi terbaru yang.

Dengan tools ini anda tidak perlu menulis al quran satu persatu lagi karena bisa dilakukan secara otomatis. Di select surah ayah pilih nama surah 2al baqarah. Add in tersebut dapat berjalan di semua jenis word.

Download Quran In Word 3 0 2018 Cara Penggunaannya Memudahkan

Noble Quran Word For Word Full Color 3 Volume Set Eligible

Download Software Menampilkan Al Quran Dalam Ms Office Word

Al Quran Word For Word Translation Arabic And English

The Glorious Quran Word For Word Translation Moses In Islam

A Word For Word Meaning Of The Quran 3 Volume Set By Jimas

Add On Quran In Microsoft Word 2007 2010 2013 2016

Learn Arabic Online Quran Word For Word Translation

Quran In Word 13 Gambar Islami

Al Quran Pada Ms Word Syaiflash Com

Terbaru Quran In Word 2 2 Support Office

Download Quran In Word 2003 2007 2010 2013 2016 Terbaru

Quran Words Page 1 Line 17qq Com

Download Gratis Aplikasi Quran In Word Membantu

What Is The Quran Word Search

Unduh Quran In Word Cara Di Office 2013 Crack Heremup

Aplikasi Al Quran Untuk Office Word

Noble Quran Word By Word 2 Coloured

Quran Word By Word By Fuwafuwa Inc

Quran Word For Word Translation Learn Quran Quran Words

Software Untuk Ayat Al Quran Serta Terjemahan Dalam Microsoft

Urdu Quran Word To Word For Android Apk Download

Aplikasi Quran Kemenag In Word

Quran The Word Of God Facts About The Muslims Amp The


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Quran Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel