[Tutorial Membuat] Cara Silang Jawaban Di Word Beserta Gambar



Untuk membuat teka teki silang menggunakan microsoft word caranya sangat mudah. Kali ini admin akan mengupas tentang cara menulis soal pilihan ganda dalam ms word dengan tepat.

Cara Mempublish Tts Eclipsecrossword Ke Ms Word

Cara ini hanya bisa digunakan pada microsoft word 20072010 atau yang lebih baru.

Cara silang jawaban di word. Artikel ini mengajarkan cara membuat simbol statistik x garis atas atau x bar di dalam dokumen microsoft word. Cara cepat mencoret tulisan di dokumen microsoft word 20072010. Karena pihak microsoft office telah memberikan tools khusus untuk memasukkan berbagai simbol ke dokumen kita termasuk cekliscentang.

Keempat cara tersebut akan dibahas satu persatu mulai dari yang disebutkan pertama kali. Soal pilihan ganda bercirikan atas pokok soal atau dikenal dengan istilah sistem yang disertai dengan empat atau lima jawaban pilhan option. Klik ganda ikon w putih.

Ada empat cara yang sering digunakan untuk membuat lingkaran di microsoft word mengggambar lingkaran menggunakan grid gambar dari titik pusat gambar lingkaran dari bujursangkar bayangan dan gambar lingkaran yang presisi teliti. Artikel wikihow ini akan memandu anda untuk menggambar di dokumen word. Layaknya membuat tts biasa kita pilih kotak kotak yang akan diisi dengan jawaban dan bagi kotak kotak sisanya yang tidak digunakan kita hitami saja caranya arahkan kursor ke kotak tadi dan lihat di menu design nah di situ ada menu shading tinggal.

Cara membuat simbol x garis atas di microsoft word. Silahkan anda buka file dokumen word excel powerpoint anda. Soal pilihan ganda bercirikan atas pokok soal atau dikenal dengan istilah sistem yang disertai dengan empat atau lima jawaban pilhan option.

Cara sederhana membuat teka teki silang di microsoft word. Blok kata atau tulisan yang akan dicoret terlebih dahulu misalkan tulisan yang dicoret. Anda dapat menemukan aplikasi ini di area menu start.

Di antara keempat atau kelima pilihan jawaban tersebut terdapat satu jawaban benar sebagai kunci dan jawaban lainnya sebagai pengecohnya. Cara menggambar garis di microsoft word. Untuk memasukkan simbol centang di word excel dan poer point sangatlah mudah.

Anda dapat mengikuti langkah di artikel ini dengan word versi mac dan windows. Yusri triadi december 20. Memasukkan simbol ceklis di word excel dan power point.

Pemaparan di atas memang cukup panjang mengingat banyaknya fitur yang disediakan microsoft word. Jika anda adalah seorang guru matematika atau ilmu perhitungan lainnya lalu anda sedang membuat soal di microsoft word ada kalanya anda harus menuliskan angka pecahan rumus pecahan akar pangkat kuadrat dan sebagainya yang bisa dibuat dengan menggunakan menu equation serta simbol pada word. Riniisparwaticom cara membuat pecahan di word.

Cara membuat tts di microsoft word lebih mudah dibandingkan menggunakan microsoft excel karena pada microsoft excel lebih rumit dan membingungkan karena semuanya kotak kotak dan menu di microsoft excel banyak orang yang tidak begitu menguasai.

Kkpi X

Pin Di Aplikasi Dan Berkas Pendidikan

Cara Menyilang Jawaban Di Microsoft Word Hp

Download Contoh Lembar Jawaban Ujian Semester Ganjil

Cara Membuat Tts Di Microsoft Word Rapi Dan Menarik

Cara Mempublish Tts Eclipsecrossword Ke Ms Word

Cara Membuat Lingkaran Di Microsoft Word Cara Aimyaya

1 Berilah Tanda Silang X Pada Huruf A B Atau C Pada

Rpp Bekerja Dengan Ms Word

Apa Sajakah Langkah Langkah Untuk Membuat Teka Teki Silang

Lks Tik 8 Smt I

Soal Essay Tik Tentang Microsoft Excel Beserta Jawabannya

Cara Memasukkan Tanda Simbol Ceklis Di Word Excel Dan

Bagaimana Cara Untuk Menutup Aplikasi Pengolah Kata Mr Word

Cara Membuat Opsi Pilihan Jawaban Abcd Pada Microsoft Office 2003

Cara Membuat Teka Teki Silang Di Microsoft Word Sekitar The

Cara Memasukkan Kotak Centang Di Word 10 Langkah Dengan

Cara Menyilang Soal Pilihan Ganda Di Word Guru Paud

Cara Menambah Kotak Centang Ceklis Di Word

3 Langkah Mudah Mengetik Soal 2 Dan 1 Kolom Menggunakan

Cara Menyilang Soal Pilihan Ganda Di Word Guru Paud

3 Langkah Mudah Mengetik Soal 2 Dan 1 Kolom Menggunakan

Cara Mencoret Dan Membuat Tanda Silang X Pada Huruf Di Word

Cara Menyilang Jawaban Di Microsoft Word Hp

Cara Membuat Kotak Centang Check Box Di Microsoft Word 2013

Contoh Soal Microsoft Word Kumpulan Soal Pelajaran 7

Cara Mencoret Dan Membuat Tanda Silang X Pada Huruf Di Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Silang Jawaban Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel