[Tutorial Membuat] Fungsi If Di Word Beserta Gambar



Di sini kata akan membahas tuntas dari fungsi menu yang ada di dalam menu insert pada microsoft word tersebut. Pada ms word dapat digunakan sebagai next jika kita melakukan pencarian kata jika ditemukan beberapa kata.

Bab V Fungsi Logika If Pdf Free Download

Beberapa contoh aplikasi di dalam microsoft office yang terkenal adalah word excel dan powerpoint.

Fungsi if di word. Menampilkan eksistensi fitur maupun aplikasi yang telah kita pasang pada software word. Formula pada microsoft word adalah tool yang berfungsi untuk menyisipkan rumus pada tabel di microsoft office word seperti halnya pada rumus yang sering digunakan pada microsoft excel. Add ins ber fungsi untuk menyisipkan tambahan infromasi dari luar program atau online seperti wikipedia.

Biasa nya if diiringi dengan jawaban true atau false. Fungsi ctrl g adalah hampir sama dengan ctrl f yaitu menampilkan pencarian di browser jika kita sedang membaca artikel. If merupakan suatuu kode yang digunakan untuk menyatak suatu kondisi.

Kita juga bisa memperbaiki ejaan grammar dan mencari kesalahan penggunaan tanda baca di sini. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan pengertian dan juga fungsi dari masing masing aplikasi tersebut. Untuk penggunaan fungsi if gabungan dengan fungsi and atau or if or if and if or and atau if and or bisa anda pelajari pada halaman berikut.

Microsoft word adalah aplikasi pengolah kata yang sangat populer pada saat ini. Fungsi tab menu references pada microsoft word yaitu untuk membuat daftar isi catatan kaki mencari informasi dari kata yang diseleksi secara online menambahkan kutipan bibliografi judul halaman bab indeks daftar penulis dan akronim. Rumus excel max if dan min if mencari nilai tertinggiterendah berkriteria.

Cara belajar microsoft word tidaklah sulit yang sulit adalah memahami fungsi dari masing masing bagian di aplikasi ini. Menambahkan eksistensi atau fitur lain seperti emoticon wikipedia dan aplikasi lain di luar program word. Fungsi dari microsoft word sendiri ada bayak seperti sebagai pengolah kata meliputi membuat mengedit memformat dokumen mengolah dokumen berupa teks misalnya surat kertas kerja brosur kartu nama buku jurnal dan lain lain.

Salah satu rumus yang dapat anda pergunakan adalah if. Microsoft word juga bisa digunakan untuk membuat dokumen penting seperti makalah karya ilmiah skripsi bahkan piagam sekalipun. Cara penggunaan rumus fungsi if di microsoft excel penggunaan rumus pada microsoft excel akan memudahkan anda dalam pengoperasian data sesuai dengan kebutuhan anda.

Singkatnya seperti namanya menu references yang artinya referensi adalah sebuah menu dalam ms word yang terdapat pada ribbon untuk membuat referensi. Di dalam menu insert terdapat berbagai macam menu seperti menu pages table ilustrations links header footer text dan symbol. Meskipun tidak sedetail seperti pada microsoft office excel fungsi formula pada ms word sangat membantu pengguna dalam penghitungan yang cepat dan akurat.

Rumus if gabungan dengan fungsi or dan and adapun gabungan fungsi if dengan fungsi min atau max max if min if bisa anda baca pada tutorial excel berikut.

Bagian Microsoft Word 2010 Dan Fungsinya Yahoo Architectdwnload

Mengenal Fungsi Tools Microsoft Word

Rumus Excel If Bertingkat Dan Sederhana Lengkap Dengan Contohnya

2 Cara Otomatis Membuat Tanda Centang Dan Silang Berdasarkan

Menggunakan Fungsi If Di Microsoft Excel

Fungsi If Tunggal Dan Majemuk Pada Microsoft Excel Warung

Fungsi If Rumus Bertumpuk Dan Menghindari Kesalahan

Untitled

Fungsi Menu Page Layout Di Microsoft Word Berita Semarang

Jual Buku Microsoft Word Dan Excel Untuk Penulisan Karya

Penerapan Fungsi If Dan Lookup Excel 2010 Iferor

Cara Menggunakan Fungsi If If And If Or Di Microsoft Excel

Fungsi If Dalam Microsoft Excel Belajar Microsoft Office

Manfaat Microsoft Excel

Menggunakan Rumus Dalam Tabel Di Word Untuk Mac Dukungan Office

Tutorial Lengkap Penggunaan Fungsi If Pada Excel

Menghitung Diskon Dengan Rumus If Ada Gus Indra

Menggunakan Fungsi If Or Dan Weekday Untuk Menentukan

Rumus Microsoft Excel Fungsi If Menghitung Bmi Hendri

Fungsi Menu Insert Pada Microsoft Word Berita Semarang Hari Ini

Fungsi If Dalam Microsoft Excel Belajar Microsoft Office

2 Cara Membuat Peringkat Grade Nilai Huruf Di Excel

Fungsi Ikon Microsoft Beserta Gambarnya Pada Microsoft Word

Fungsi Menu Pada Microsoft Word Lengkap Andronezia

Cara Menggunakan Fungsi If Di Google Sheet Blog Emka

Cara Menginstal Dan Menggunakan Add In Untuk Microsoft Office

Rumus If Excel Untuk Uji Logika Jangan Salah Lagi Ya M


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Fungsi If Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel