[Tutorial Membuat] Ekstensi File Yang Dihasilkan Microsoft Word Adalah Beserta Gambar



Format ini memiliki keunggulan lebih kepat dibuka dan lebih efisien mengingat tujuan dibuatnya format ini adalah untuk menangani worksheet yang sangat besar yang terdiri atas puluhan ribu baris atau ratusan kolom. Format file doc digunakan di microsoft word 2003 dan versi sebelumnya sedangkan docx digunakan di aplikasi microsoft word 2007 dan versi sesudahnya.

A Ndi Com Berbagai Macam Atau Jenis Format Ekstensi File

Microsoft word 2007 dan di bawahnya akan menghasilkan ekstensi nama file doc.

Ekstensi file yang dihasilkan microsoft word adalah. Artikel ini akan menjelaskan tentang apa ekstensi file yang dihasilkan microsoft word jadi jika anda sedang mencari informasi mengenai hal tersebut maka anda sudah menemukan artikel yang tepat. Ekstensi nama file adalah karakter di belakang nama file yang dipisahkan dengan tanda titik. Docx yang kedua adalah docx.

Misalnya dokumen 1docx adalah sebuah file dokumen yang dihasilkan microsoft word. Ekstensi file xls berkaitan dengan worksheet ada juga ekstensi file psd dengan pengolah file image berbasis pixelhlp adalah file help yang bisa dibuka dengan windows help dan lain sebagainya. Komponen yang pertama adalah xl ini adalah identitas file untuk file dari microsoft excel kemudian yang ke dua ada sta yaitu opsi untuk fungsionalitas dari file excel dan yang terkahir ada xmb yang menyatakan opsi macro pada file tersebut.

Dari ketiga komponen tersebut excel membuat ektensi. Microsoft word 2010 dan di atasnya akan menghasilkan ekstensi nama file docx. Ekstensi file dari microsoft word august 25 2020 by andriantokomputer at gmailcom artikel ini akan menjelaskan tentang apa ekstensi file yang dihasilkan microsoft word jadi jika anda sedang mencari informasi mengenai hal tersebut maka anda sudah menemukan artikel yang tepat.

File ms word dengan dengan eksistensi doc berarti file tersebut disimpan dalam format binary dimana file jenis ini punya kekhasan yakni ukurannya yang lebih besar dan hanya mampu dibaca oleh produk microsoft. Ekstensi file dari microsoft word august 25 2020 by andriantokomputer at gmailcom artikel ini akan menjelaskan tentang apa ekstensi file yang dihasilkan microsoft word jadi jika anda sedang mencari informasi mengenai hal tersebut maka anda sudah menemukan artikel yang tepat. Doc dan docx adalah dua format file atau ekstensi file yang digunakan di aplikasi microsoft word salah satu aplikasi yang terdapat di paket aplikasi microsoft office.

Tidak ada satu file pun yang tidak memiliki ekstensitermasuk file program. Selain itu dalam artikel ini juga turut dibahas lebih dalam mengenai ekstensi file microsoft word secara lengkap tentunya maka dari itu silahkan ikuti artikel ini sampai selesai. Xlsb merupakan format worksheet microsoft excel 12 yang telah berbasis xml tapi dikodekan dalam bentuk biner.

Ekstensi file dari microsoft word december 9 2020 august 25 2020 by andriantokomputer at gmailcom artikel ini akan menjelaskan tentang apa ekstensi file yang dihasilkan microsoft word jadi jika anda sedang mencari informasi mengenai hal tersebut maka anda sudah menemukan artikel yang tepat. Dari gambar diatas bisa dilihat bahwa ekstensi file excel yang baru memiliki 3 komponen yaitu. File jenis ini merupakan file yang bisa dihasilkan oleh ms word 2007 ke atas.

Kumpulan Soal Simkomdig

Berbagai Jenis File Gambar Dan Format

Berbagai Jenis File Gambar Dan Format

Apasih Perbedaan Format Dokumen Doc Dan Docx Tribun Jambi

Pengertian File Apa Itu Menurut Ahli Jenis Fungsi Format

Menyimpan Buku Kerja Dalam Format File Lainnya Excel

Pengantar Aplikasi Word Processing Pengolah Kata Ppt Download

Apa Itu Ekstensi File Bagaimana Caranya Kiat Komputer

Cara Membuka File Dat Hrm Soft Com

Pengertian Ekstensi File Dan Cara Mudah Memahaminya Intiter

Pengertian Microsoft Word Apa Yang Belum Kamu Ketahui Karya

Macam Fungsi Icon Dan Menu Pada Microsoft Word

Soal Ukk Semester Ii Kelas X

Microsoft Excel 2010 Bisa Dieksekusi Di Versi 2003 Lpi

Apa Ekstensi Dalam Nama File Untuk Apa Ekstensi Nama File

Kupas Tuntas Microsoft Word 2010

Ameliasl Amelia Sl

Share Comp Pengenalan Microsoft Office Word 2007

Format Open Xml Dan Ekstensi Nama File Dukungan Office

Pretest Junior Office Application Computers Quiz Quizizz

Ekstensi Dan Format Multimedia Multimedia

Mengenal Ekstensi Filename Komputer Amp Gadget

Ekstensi File Asd Apa Itu Ekstensi File Asd Masalah Umum

File Excel 2010 Corrupted

Ekstensi File Microsoft Word Adalah Simak Penjelasannya

Kupas Tuntas Ms Word 2010


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Ekstensi File Yang Dihasilkan Microsoft Word Adalah Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel