[Tutorial Membuat] Cara Membuat Word Art Di Ms Word 2013 Beserta Gambar



Hanya saja mungkin kamu kebingungan karena instalasi menu kalisk pada microsoft word. Dengan tool ini kita bisa membuat tulisan dengan berbagai desain yang sangat menarik sehingga membuat tulisan dan karya tulis kita di lembar kerja microsoft lebih bagus dan lebih keren.

Cara Menggabungkan Gambar Di Word Paling Mudah

Fasilitas sebenarnya hampir sama dengan wordart yang.

Cara membuat word art di ms word 2013. Cara membuat halaman di microsoft word 2013. Dengan tool ini kita bisa membuat tulisan dengan berbagai desain yang sangat menarik sehingga membuat tulisan dan karya tulis kita di lembar kerja microsoft lebih bagus dan lebih keren. Membuat teks atau tulisan melingkar di openofficeorg impress.

Menu klasik di microsoft word terlihat sebagai berikut di mana klik tab menu insert dan klik. Wordart pada microsoft office word berfungsi untuk membuat text atau tulisan dengan desain dan dan variasi tulisan yang berbeda beda. Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial tentang cara memasukkan word art pada microsoft word 2013.

Word art dapat digunakan untuk menuliskan judul ataupun tulisan pada cover sampul depan. Anda dapat membuat fon yang penuh warna dan menarik dengan cara yang sama. Memang secara tampilan wordart 2007 memang lebih menarik dari pada wordart yang sesudahnya seperti di microsoft 2010 sampai microsoft 2016.

Berikut ini cara membuat tulisan small caps huruf kapital kecil di microsoft word 2013 dengan mudah. Gambar yang saya gunakan diatas adalah ms word 2013 namun untuk memunculkan word art di ms word 2010 caranya sama saja silahkan dicoba dan semoga berhasil. Keseluruhannya masih menggunakan fitur page number.

Berikutnya akan dibahas cara menggunakan wordart wordart merupakan tulisan yang berfungsi untuk memperindah bentuk dokumen. Klik pada tab insert wordart sorot pada panel text kemudian klik menu wordart wordart selanjutnya akan muncul formatstyle wordart yang bisa dipilih sebagai kebutuhan dan keinginan klik salah satu formatnya. Dengan wordart di microsoft office 2016 kemudahan membuat berbagai bentuk dan pola teks semakin bisa dirasakan.

Membuat teks word art di ms word 2013 dan 2016 langkah langkahnya sama saja seperti pada ms word 2010 diatas silahkan kalian sesuaikan dengan microsoft word yang sedang kamu jalankan. Langkah langkah membuat wordart yaitu sebagai berikut. Berikut ini adalah contoh penggunaan word art di microsoft office powerpoint 2016 untuk membuat teks atau tulisan melingkar.

Dikutip dari add in tools sebenarnya nggak ada yang berbeda kok. Fitur ini tidak hanya dapat digunakan di word 2010 namun juga di aplikasi lain seperti excel 2010 powerpoint 2010 dan outlook 2010. Cara mudah membuat daftar isi di microsoft word untuk menampilkan wordart 2007 pada microsoft word sesudahnya ternyata sangat mudah tanpa harus menambah tool lain.

Tutorial microsoft word 2013. Word art yaitu fasilitas pada microsoft word untuk membuat tulisan bervariasi baik bentuk ataupun warnanya. Word art pada microsoft office word berfungsi untuk membuat text atau tulisan dengan desain dan dan variasi tulisan yang berbeda beda.

Mengatur Tampilan Wordart Di Ms Word Teknologi Informasi

Fungsi Menu Insert Pada Microsoft Word Berita Semarang

Cara Membuat Tulisan Melengkung Melingkar Di Word 2010

Cara Membuat Logo Desain Stempel Di Ms Word Kusnendar

2 Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Word 2010 2013 2016

2 Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Microsoft Word

Cara Membuat Tulisan Keren Di Microsoft Word Graffiti

Cara Menambahkan Tulisan Keren Di Microsoft Word Dengan Wordart

Cara Menyisipkan Gambar Clip Art Di Dokumen Microsoft Word

Cara Membuat Tabel Di Word Dengan Mudah Dan Cepat

Menyisipkan Wordart Dukungan Office

Cara Menambahkan Clipart Ke Microsoft Word Dengan Gambar

Word Art In Word 2013

2 Cara Membuat Word Art Di Microsoft Word Lengkap Gambar

Cara Mudah Membuat Cover Makalah Di Word Bagus Dan Rapi

Cara Menampilkan Wordart 2007 Di Word 2010 2013 Dan 2016

Cara Membuat Perangko Ubahsuaian Di Microsoft Word Sekitar

Cara Membuat Clip Art Pada Microsoft Word Giang Rahyu A

Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Microsoft Word Cara

Membuat Wordart Maulidyah Aisyah Pangestu

Cara Membuat Judul Warna Warni Di Ms Word Kimtuck Com

Cara Membuat Teks Word Art Pada Ms Word 2007 2010 2013 Dan 2016


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Word Art Di Ms Word 2013 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel