[Tutorial Membuat] Cara Membuat Grafik Di Word Beserta Gambar



Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual. Cara membuat grafik di word.

Cara Mudah Membuat Grafik Batang Amp Garis Di Word

Nah pengin tahu kan gimana sih cara membuat diagram lingkaran grafik matematika diagram alir dan grafik bulat.

Cara membuat grafik di word. Grafik yang satu ini sesuai dengan namanya terdiri dari beberapa batang yang menunjukkan besaran tertentu. Langkah pertama jalankan word di pc atau buka dokumen anda yang ingin diberikan grafik. Berkaitan dengan hal itu dalam artikel ini okeguys akan jelaskan tutorial cara membuat grafik menarik di microsoft word.

Cara membuat grafik di word xy garis kolombatang cara membuat grafik di microsoft office word adalah dengan klik tab insert lalu pilih ikon chart pilih jenis grafik misal x y garis kolombatang lingkaran histogram kemudian klik ok. Setidaknya ada 3 cara yang bisa anda gunakan untuk mulai membuat grafik di word baik secara otomatis maupun secara manual. Nah untuk anda yang belum tahu bagaimana cara membuat grafik di word berikut ini saya uraikan 3 cara.

Cara membuat grafik di word dengan cepat dan mudah dari lembar kerja microsoft word anda klik insert pada tollbar menu dan kemudian pilih chart di sana sudah terdapat banyak sekali opsi chart yang disediakan. Selanjutnya maka jendela insert chart akan terbuka sekarang anda pilih jenis grafik sesuai kebutuhan klik ok. Membuat grafik dengan data excel yang ada.

Seperti halnya fitur pembuat grafik di microsoft word. Jika kamu mengetahui cara membuat grafik di word kamu dapat merancang alat bantu visual dengan mengimpor data dari microsoft excel. Cara membuat grafik ini pada word pun cukup mudah dan akan jaka ulas di bagian selanjutnya.

Microsoft word menawarkan berbagai cara untuk memvisualisasikan data. Untuk membuat grafik maka anda gunakan opsi line atau garis. Kemudian pilih tab insert dan klik chart yang berada pada menu illustrations.

Bukan hanya menggunakan laptop saja anda juga bisa membuatnya dengan menggunakan android. Tipe grafik yang satu ini cocok untuk kalian gunakan untuk menunjukkan perbandingan besaran antara satu nilai dengan nilai lainnya misalnya perbandingan pemasukan di toko a dan b dll. Cara membuat grafik di word pada menu bar microsoft word pilih tab insert kemudian klik chart akan tampil menu dialog insert chart pilih salah satu jenis grafik yang kamu inginkan dan klik ok grafik akan muncul disertai dengan spreadsheet excel lembar kerja excel inilah yang akan dijadikan sebagai data sumber dari grafik yang ditampilkan.

Bagaimana cara membuat grafik di microsoft wordyuk ikuti video cara bikin grafik batang diagram kolom garis area scatter stock surface donat bubble radar dan chart bersama satuharicom. Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word.

Bagaimana Cara Membuat Grafik Di Word Itu Berikut Ini

3 Tahap Cara Membuat Grafik Di Word 2010 2013 Lengkap

Cara Membuat Grafik Garis Pada Microsoft Excel 12 Langkah

Trik Membuat Grafik Di Ms Word Lengkap Beserta

Cara Gampang Membuat Grafik Di Microsoft Excel Dan Word

Cara Membuat Grafik Di Excel

Cara Mudah Membuat Grafik Di Word Dengan Cepat Warung Komputer

Cara Mudah Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel Tips Komputer

Cara Membuat Grafik Di Word Dengan Sangat Mudah Dan Simpel

Cara Membuat Grafik Batang Di Word Dengan Gambar Wikihow

Cara Membuat Grafik Di Word Xy Garis Kolom Batang

5 Langkah Membuat Grafik Pada Word 2007 Ict Smagrisa

Langkah Langkah Membuat Kurva Lonceng Pada Microsoft Visio

Cara Membuat Grafik Pada Microsft Word Xp Dan 2003 Belajar

3 Tahap Cara Membuat Grafik Di Word 2010 2013 Lengkap

Cara Membuat Kurva Di Ms Excell Ansoriwae87

Cara Mudah Membuat Grafik Pada Microsoft Word Pakar Tutorial

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word

Cara Membuat Diagram Batang Dan Lingkaran Di Word

Cara Membuat Grafik Pada Ms Office Word Carainter Net

Cara Membuat Diagram Dan Jenis Jenis Diagram Grafik Chart

Cara Membuat Grafik Garis Di Microsoft Word Sekitar The


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Grafik Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel