[Tutorial Membuat] Alquran Di Word Beserta Gambar



Plugin ini diciptakan oleh mas mohamad taufiq yang sudah berkarya dan sangat membantu untuk kita kita yang sering memasukkan ayat alquran pada halaman microsoft word. Word 2003 2007 2010 hingga 2013.

Menampilkan Al Qur An Pada Microsoft Office Word

Karena seperti yang kita ketahui selama ini bahwa microsoft word hanya menampilkan huruf abjad saja.

Alquran di word. Cara memasukkan ayat al quran ke word dengan situs al quran online. Quran in word versi 13 buatan muhammad taufiq ini mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan versi lainnya. Aplikasi ini terbilang sangat ringan dan mudah digunakan apalagi pengembangnya merupakan orang indonesia.

Sebenarnya kalau hanya menulis tulisan arab sudah di fasilitasi sendiri dari pihak microsoft yaitu dengan menambahkan masukan fitur keyboard teks arab dengan format arabic. Di antaranya adalah add in ini support dan dapat dipasang pada berbagai versi microsoft word mulai dari ms. Mau tidak mau kita harus menambahkan sendiri secara manual agar bisa memasukkan instalasi aplikasi al quran pada microsoft office word yaitu beru add ins.

Update terbaru 30 januari 2019 alhamdulillah di tahun 2018 ini plugin quran in ms word kembali update versi terbaru 30 yang support semua versi office mulai dari office word 2007 2010 2013 dan 2016. Cara crop image di word. Al quran di word merupakan salah satu kemudahan untuk kita sebagai umat muslim yang memang bisa menambahkan di microsoft word.

Yah salah satu alternatif paling mudah agar dapat menulis ayat al quran dalam dokumen office word adalah dengan menggunakan aplikasi quran in word. Hal ini sangat dibutuhkan bagi seseorang yang sering melakukan aktifitas membuat makalah laporan atau semacamnya dengan konten berisi ayat al quran dan terjemahanya. Kalian hanya memerlukan koneksi internet karena disini kita akan mengopy ayat al quran dari situs al.

Tapi ternyata pengguna bisa memanfaatkan quran in word agar dapat menampilkan atau menuliskan huruf arab di microsoft word. Jika anda sering menggunakan ayat ayat al quran dalam dokumen di microsoft word tentu sebaiknya anda pasang add ins alquran in word agar mempermudah dalam memasukkan ayat ayat al quran. Add ins ini sangat berguna dan bermanfaat serta cara pemakaian yang praktis sebagai bentuk dari penulisan ayat ayat al quran serta dapat menuliskan.

Seperti yang diketahui bersama quran in word adalah sebuah plugin yang memudahkan kita untuk menulis ayat atau surat al quran di ms word. Quran in word 2007 quran in word 2016 quran in word 2013 quran in word 2019 quran in word kemenag quran in word tidak muncul di office 2013 quran in word tidak muncul di office 2010 quran in word 13 quran in word android quran in word apk quran in word aplikasi quran word in arabic quran in a word quran word app quran arabic word. Ini semacam salah satu cara yang digunakan untuk menampilkan ayat alquran atau tulisan berbahasa arab di microsoft word.

Untuk cara yang kedua ini kalian tidak memerlukan dan mendownload aplikasi atau software tambahan untuk memasukkan ayat al quran ke word. Plugin quran in word adalah sebuah plugin yang dapat di instal pada microsoft word yang berfungsi untuk membantu menulis ayat atau surat alquran dengan mudah.

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Add Ins Amp Al Quran

Download Quran In Word 3 0 Untuk Semua Versi Office Cara

Quran In Word 2018 Gambar Islami

Quran In Word Terintegrasi Microsoft Word Kian Mudah Kutip

Download Gratis Aplikasi Quran In Word Membantu

Cara Menambahkan Al Qur An Di Microsoft Word Ogasite

1 Set Alquran Pen Pq15 Al Quran Digital Read Word By Word Murah Banget

Jual Buku My First Al Quran Word 2 Nabila Store

The Quranic Arabic Corpus Word By Word Grammar Syntax And

Quran In Word Terbaru 3 0 Support Semua Versi Office Pena

Thandoncamp Sumampir Download Amp Install Add Ins Al Qur An In

Download Quran In Word Terbaru V3 0 3 Ms Office Plugin

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Microsoft Word Dengan Cepat

2 Cara Memasukkan Ayat Al Qur An Di Word Dengan Mudah Dan

Mudahkan Kutip Ayat Alquran Di Komputer Kemenag Rilis Quran

Cara Memasukan Ayat Alquran Di Microsoft Word

Cara Mudah Copy Paste Ayat Ayat Al Qur An Ke Microsoft Word

Cara Instal Quran In Word Untuk Semua Microsoft Word Selowtekno

Cara Menambah Dan Menggunakan Add Ins Al Qur An Di Microsoft

Plug Alquran For Ms Word Download


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Alquran Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel